indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Kamis, 09 Juni 2016

Mereka (Beberapa Selebriti Ini) Lebih Kece Dengan Berhijab !

Kamis, 09 Juni 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Mereka (Beberapa Selebriti Ini) Lebih Kece Dengan Berhijab !

Sebagai Seorang Muslimah, sejatinya diwajibkan bagi Mereka untuk menutup Auratnya. Salah satu cara yang dapat dilakukan bagi Seorang Wanita Muslim adalah dengan berHijab.

Allah SWT berfirman :

“Dan katakanlah kepada wanita yang beriman : “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluan-nya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya” (Q.S An-Nur: 31)

Adapun Dalam Agama Islam menjadi Wajib Hukumnya menggunakan Hijab bagi Seorang Wanita Muslim bukan tanpa sebab, Berikut alasannya :

1. Hijab Untuk Memuliakan Kaum Wanita
Wanita yang mengenakan hijab lebih terjaga kehormatannya dibanding dengan mereka yang tidak memakai hijab. Kecantikan tubuh wanita yang ditunjukkan kepada para pria yang bukan suaminya bukan akan meningkatkan kehormatan dan marwah seorang wanita, sebaliknya biasanya hanya akan menjadi bahan perbincangan kaum wanita, bahan khayalan seks kaum lelaki yang tidak berhak atas kecantikan tersebut.

2. Hijab Menjaga Kaum Wanita Dari Tindakan Asusila
Banyaknya kasus pelecahan seksual hingga berujung pada pemerkosaan biasanya diawali dari kesempatan yang diberikan oleh kaum wanita terhadap para pria yang memang secara manusiawi memiliki hasrat apabila melihat kecantikan wanita yang dibuka.

Jadi salah jika sebagian wanita berpikir bahwa kesalahan hanya terletak pada kaum laki yang bermata keranjang. Betapa banyak orang yang semula tidak punya maksud menjadi berniat buruk setelah melihat ada kesempatan.

3. Hijab Untuk Kesehatan
Ternyata hijab juga berguna untuk kesehatan tubuh. Hijab dapat melindungi kulit tubuh dari terpaan radiasi matahari yang dapat memicu terjadinya kanker kulit. Kaum wanita yang selalu mengenakan hijab biasanya akan terlindung kulitnya dari terpaan cahaya matahari secara langsung.
4. Hijab Untuk Kecantikan
Hijab juga punya banyak manfaat untuk kecantikan kaum wanita. Wanita yang memakai hijab biasanya kulitnya akan menjadi lebih putih dibandingkan dengan sebelum ia mengenakan hijab. Rambutnya akan terlindung dari cahaya matahari yang dapat membuat rambut menjadi bau. 

Link :
http://www.lampuislam.org/2015/05/mengapa-wanita-harus-berhijab-dan.html

Melihat dari sejumlah Alasan dan Manfaat, kenapa menggunakan Hijab Wajb hukumnya bagi Seorang Muslimah ? Di Indonesia belakangan ini, timbul apa yang disebut dengan Fenomena Hijab.

Entah Karena Trend, atau memang Kesadaran Pribadi, termasuk di dalamnya menjalankan Syariat Islam secara lebih baik, banyak Muslimah di Indonesia yang memakai Hijab, dan terlihat Makin Kece, dengan Hijab Kekinian Mereka. Termasuk di dalamnya Para Artis, yang notabanenya lebih terlihat Makin Kece dengan Fashion Hijab Mereka.




















Berikut Kami Hadirkan
Mereka (Beberapa Selebriti Ini) Lebih Kece Dengan Berhijab !

1. Dewi Sandra
pp
pp
















Siapa yang nggak kenal dengan Dewi Sandra ? Perempuan yang lahir di Rio De Janeiro, Brasil, tanggal 3 April 1980 ini, memang dikenal punya segudang Prestasi sebagai Penyanyi R&B, yang Soulful habis.

Kehidupan yang serba Glamour bagi Seorang Dewi Sandra, ternyata nggak membuat cukup untuk Doi menjalaninya. Pergi Malam Pulang Pagi, dengan sejumlah Show yang memaksa Doi untuk menggunakan Pakaian Seksi, ternyata membuat Ia berpikir “Untuk Apa Saya Melakukan Ini ?

Terlebih Perceraian yang dialami oleh Doi hingga dua kali. Dengan Aktor - Surya Saputra, dan Penyanyi - Glen Fredly, akhirnya membuat Doi memutuskan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta “Allah SWT” dan menjauhkan dari Kehidupan Hingar Bingar Dunia Gemerlap (Dugem).

Setelah Menikah dengan Agus Rahman, Doi jadi kelihatan lebih tenang, bersahaja, dengan Perkataan Yang Lembut Banget, namun kena di Hati.

Keputusannya menggunakan Hijab, ternyata tidak serta merta menutup Pintu Keberkahan Rejekinya. Sejumlah Iklan, Film telah dibintanginya dengan Wajah Baru dari Doi sebagai Seorang Muslimah Sejati.

Melalui Sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Doi berhasil menjadi Artis Sinteron Terbaik. Doi juga sering dipanggil sebagai Pembicara (Speaker) dalam suatu Seminar Muslim maupun Trend mengenai Gaya Berpakaian Muslim ala Mbak Dewi.

Hingga ada Fenomena Hijab Model Mbak Hana, sebuah Peran yang dimainkan oleh Doi di Sinetron Catatan Hati Seorang Istri, di mana Pakaian dan Hijab yang dikenakan oleh Doi menjadi Trend di kalangan Para Pecinta Fashion Hijab (Hijabers).


Melihat dari Sekilas tentang Perjalanan Karier Dewi Sandra dari Before dan After menggunakan Hijab, pastinya Kalian setuju ya ? Jika Doi sepertinya lebih Kece dengan meggunakan Hijab. Secara Ia lebih kelihatan Wise, dan jadi lembut banget  sekarang dalam bertutur kata.

Pastinya bagi Kamu Pria Muslim lebih mendambakan sosok seperti ini, bukan ?

2. Laudya Cynthia Bella
pp
pp
Jika Kamu melihat Perempuan yang lahir di Surabaya, 24 Februari 1988 ini, Kini kelihatan beda banget !

Lewat Debut Film Virgin tahun 2004, Bella yang kala itu berusia 16 tahun, memang dikenal sebagai Artis dalam lingkup pergaulan Para Jet Set Indonesia. Sebut aja Raffi Ahmad, Chicco Jerikho, Panji Trihatmodjo, Ananda Mikola, hingga Afifuddin Keponakan Wakil Presiden R.I H.M Jusuf Kalla”, pernah jadi Pacarnya Doi.

Karena Sering Gonta Ganti Pasangan dalam Kehidupan Pribadinya, Doi yang kini telah beranjak dewasa, mungkin makin jenuh, dan nyadar diri, bagaimana Kalau Ia Beranjak Tua, dan belum ada Pasangan ?

Terlebih Kalian, pastinya tahu donk, Gak Selamanya Bella bakal ikut dalam kehidupan Glamour Para Artis. Terlebih jika, namanya sudah nggak dipake dalam Industri Dunia Showbiz mendatang !




Daripada nggak laku lagi di Dunia Showbiz, dan juga kemungkinan lebih pengen cari Pria Muslim, yang bertanggungjawab, setelah dah kelamaan gonta – ganti pacar. Akhirnya Bella mutusin untuk Berhijab ! Tentunya ini juga karena kesadaran diri sendiri, dimana Bella pengen lebih mendekatkan diri kepada Sang Khalik, Yang Maha Pencipta “Allah SWT”.

Btw, bagi Kalian Pria Muslim Jones ada kesempatan tuh ?

3. Citra Kirana
pp
pp
Kalau keseharian Perempuan yang lahir di Bogor, 23 April 1994 ini, memang belum menggunakan Hijab Pastinya. Namun tentunya, Kalian pernah lihat Rumana, Seorang Wanita Muslim di Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), yang diperankan oleh Citra.

Di Sinetron ini, Doi nampak anggun dengan Hijab Syar’i yang sederhana banget !


Kayanya Doi jadi makin Kece, kalau gunain Hijab, (better than) tanpa Hijab, yang mana Doi jadi kelihatan Jenong Jidatnya, jika tanpa Hijab.

Pastinya bagi Kalian Para Cowok Muslim setuju ya Guys ?

4. Marshanda
pp
pp
Karena Prilaku Bipolar Marshanda, yang buat Doi jadi ke Bawa Perasaan (Baper). Cerita Kehidupan Caca yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989, jadi sering naik turun “Kaya Jet Coaster”.

Mulai dari Cerita Kehidupan Perkawinannya dengan Ben Kasyafani yang akhirnya cerai, Pengalihan Asuh Anak Semata Wayangnya “Siena” Ke tangan Mantan Suami “Ben Kasyafani”, Ketidakharmonisan dengan Ibunya, hingga akhirnya punya dampak juga dengan Pakaian yang dikenakan oleh Doi.

Mulai dari nggak BerHijab, BerHijab, dan akhirnya memutuskan kembali untuk tidak berHijab. Di beberapa wawancara, Marshanda memang sering ngungkapin alasannya kenapa Ia memutuskan kembali untuk tidak berHijab.

















Bagi Kalian Para Pria Muslim, pastinya lebih seneng, Jika Doi berHijab kembali !

Sebenarnya alasannya simple ! Selain punya Kasus Yang Serupa Tapi Tak Sama (11/12) dengan Citra Kirana, yang mana Doi lebih Kece dengan berHijab, untuk nutupin Jidat Jenongnya, Marshanda jadi kelihatan lebih Religius gitu.

Terlebih selama menggunakan Hijab, Marshanda yang pinter banget ngomong ini, sering diundang menjadi Pembicara (Speaker) dalam berbagai Acara yang berkaitan dengan Motivasi, dan Seputar Kehidupan Wanita Muslim.

Pastinya bagi Kalian para Cowok Muslim, jadi KeBawa Perasaan (Baper) pengen punya pacar atau Istri Muslimah secantik Doi ini !

5. Dian “Distro” Sastro
pp
pp
Wanita Mualaf yang lahir 16 Maret 1982 ini, sebelumnya memang dikenal berAgama Katholik, hingga akhirnya Doi memutuskan untuk Hijrah memeluk Agama Islam tepat di malam Peringatan Isra Mi’raj tahun 2006.

Bahkan saat Pernikahannya dengan Indra Sutowo di tahun 2010, Doi yang notabanenya sudah memeluk Islam, meyelesaikan Khataman Al Qur’an di Hari Pernikahannya. Di mana Sang Mama yang berAgama Katholik sangat mendukung keputusan Doi untuk menyelesaikan Khataman Qur’an tepat di Hari Pernikahannya.

Bentuk Toleransi yang baik ya Guys !



Btw, kayanya Dian Sastro jadi Makin Kece, jika Ia menggunakan Hijab. Terlebih Status Doi yang sudah berkeluarga (Sebagai Seorang Istri, dengan Dua Anak), akan ngebantu banget bagi Suaminya untuk punya tiket masuk ke Surga, karena dah mendidik Doi menjadi Seorang Istri, dan Muslimah yang baik !

Pastinya Pemberitaan di beberapa Portal, dan Media Sosial yang menyudutkan Perilaku Doi akhir ini, jadi nggak bakal terulang kembali.

Jadi Kebayang gimana Cantiknya Doi, dah Kece, makin Kece lagi jadinya !

6. Zaskia Adya Mecca
ppp
pp
Setelah Doi memutuskan untuk Berhijab, Karier Wanita yang lahir di Jakarta 8 September 1987 ini, kayanya makin cemerlang aja. Selain menjadi Trend Mode Fashion Kekinian bagi Muslimah Muda Indonesia, dengan gaya Hijabnya, Istri dari Sutradara Hanung Bramantyo ini, juga jadi sering diundang sebagai Pembicara (Speaker) di berbagai Kesempatan yang berkaitan dengan Kehidupan Wanita Muslim Di Indonesia.

Karena banyak yang ngikutin Trend Busana Ala Zaskia, Doi akhirnya memutuskan untuk membuat Semacam Rumah Busana atau Butik dengan label Meccanism. Zaskia juga sempet main Film yang bertema Fashion Hijab, kalau nggak salah Judul Filmnya Hijab. Film ini juga cukup Booming di Pasaran.


Kalian, terutama bagi Para Cowok Muslim  pastinya setuju ya, jika Doi lebih Kece dengan Hijabnya ? Selain lebih kelihatan Stylish, kayanya Doi juga nggak mau dibandingin, terlebih terlihat Kembar Identik, dengan Artis Bunga Citra Lestari (BCL), yang lebih Ngetop duluan.

Daripada disamain lebih baik Pake Hijab deh !

7. Maria Ozawa
pp
pp
Berharap banget Bintang Film “P---S” dengan nama Miyabi yang lahir di Jepang 8 Januari 1986 ini, pake Hijab. Semenjak Kehadirannya di Indonesia menimbulkan Kontroversi mulai dari Buku Pelajaran SD yang mencatut namanya, hingga Film menculik Miyabi yang GAGAL MIYABI, karena ditentang oleh Ormas Islam, nyatanya Doi jadi makin dikenal di Indonesia.



Dari Penelusuran di Mbah Google, ada beberapa Foto Editan Versi Doi dengan Hijab. Kalau dilihat, Doi jadi lebih makin Kece, dan terlihat manis dengan Hijab !
Apapun alasannya bagi Mereka “Para Selebriti” menggunakan Hijab, selain memang Hijab itu Wajib Hukumnya bagi Para Muslimah, yang terpenting adalah Iman dan Hati. Bagaimanapun Iman dan Hati memainkan Peranan.

Dengan Iman dan Hati yang baik, Insya Allah Kalian “Para Muslimah” akan mampu membentengi diri dari Segala Pergaulaan Negatif, Bersikap Baik terhadap sesama Manusia dan Makhluk Hidup, dan Pastinya Lebih Mendekatkan Diri Kepada Sang Khalik, yang Maha Pencipta “Allah SWT” Dengan begitu kesadaran diri untuk menggunakan Hijab, lambat laun akan mengikuti !

Kembali : ARTIKEL 
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA