indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Rabu, 02 Desember 2015

7 Bandara Terbaik Indonesia Ini Dijamin Bakalan Nggak Bikin Boring Kamu Saat Lagi Nunggu di Bandara

Rabu, 02 Desember 2015


7 Bandara Terbaik Indonesia Ini, Dijamin Bakalan Nggak Bikin Boring Kamu Saat Lagi Nunggu di Bandara !

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Menunggu bisa jadi suatu yang membosankan buat kita. Apalagi kalau nunggunya lama, molor dan bikin sebel hati. Rasanya pengen nangis aja kalau itu cewek, kalau yang cowok paling –paling marah nggak jelas. Jam karet banget !. Hal ini ternyata juga terjadi lo di Bandara. Entah itu nunggu Pesawat untuk bawa kita ke tempat wisata menarik di Indonesia, maupun saat nunggu Pesawat Landing untuk jemput Tamu, Rekan, Orangtua, maupun Pacar Kita yang dinanti usai belajar dari luar negeri. 

Iya kalau nunggunya sebentar, kalau nunggunya lama lantaran pesawatnya delay 1 hari atau 2 hari karena cuaca buruk ? Atau apapun itu yang bikin nggak enak di hati. Satu lagi rumah kamu lokasinya jauh dari Bandara dimana kamu lagi nunggu saat itu, pastinya bikin Nggaak Enak Hati Banget ya ? Ditambah lagi kalau Bandaranya punya fasilitas dan pelayanan buruk, Pastinya bikin kamu Marah Banget. Pertama ngomel dalam hati, lalu mulai gerak badan dan bisa jadi Anarki ngerusakin sesuatu di Bandara ini.

Nah beberapa Bandara di Indonesia berikut ini dijamin nggak bikin kamu Boring, Badmood, mengatasi kejenuhan kamu, dan tentunya saat kamu lagi nunggu di Bandara Terbaik ini.



1. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali



Siapa bilang Indonesia yang nggak punya bandara keren ? Bandara I Gusti Ngurah Rai ini bisa jadi buktinya. Memenangkan beberapa penghargaan sebagai Bandara Terbaik ke-Tujuh di Dunia (Versi survei Airport Service Quality (ASQ), Bandara Terbaik ke-Tiga di Asia Pasifik (Versi IATA), Akses Wifii tercepat ke-Enam dan Bandara Tersibuk ketiga di Indonesia membuat Manajemen Bandara semakin meningkatkan fasilitas pelayanannya sebagai Bandara Terbaik Dunia, dan berada di Kota Destinasi Wisata Internasional Bali. 

Di tempat ini di jamin kamu nggak bakalan bosen walaupun nunggu berapa lama. Bandara ini punya terminal baru yang super keren dan luasnya bisa tiga kali lipat dari terminal lamanya Bandara I Gusti Ngurah Rai. Disini kamu bisa lihat pemandangan di Taman Bandara sekaligus selfie untuk buktiin kamu sudah pernah ke Bali dan naik pesawat pula. Bisa belanja souvenir asal Bali maupun Tenant Internasional yang membuka cabangnya di Bandara ini, atau makan di beberapa restaurant yang ada di Bandara ini pokoknya dijamin nggak bakalan bosen. Satu lagi mungkin bisa lihat bule yang wara –wari di Bandara dikarenakan mau pergi ke beberapa destinasi Wisata Indonesia lainnya atau baru aja sampe di Bali.






















2. Bandara Internasional Sepinggan – Balikpapan



Bandara ini bisa jadi Bandara Supermegah di Indonesia, bahkan saking megahnya ngalahin Bandara Soekarno Hatta. Konsep Desain Minimalis Futuristik bergaya Mall bisa jadi nilai tambah bagi Bandara Internasional ini. Selain itu Bandara ini memiliki gedung parkir sebanyak 4 lantai yang mampu menampung 2300 unit kendaraan wow !!!. Disini kalian juga bisa dapetin perpustakaan buku yang cukup besar untuk ngilangin kebosanan kamu saat nunggu di Bandara. Selain itu juga terdapat restaurant, butik mall yang terdiri dari beberapa tenant Internasional, terintegrasi dengan Bandara Sepinggan, dan tentunya bisa ngisi oleh – oleh kamu ketika pulang dari Kota Minyak ini.


3. Bandara Internasional Kualanamu – Deli Serdang



Nah kalau Bandara ini lain lagi ceritanya. Bandara yang menggantikan Bandara Polonia Medan dikarenakan sudah tidak layak untuk dijadikan Bandara yang letaknya berdekatan dengan pemukiman warga ini bisa jadi paling baik dalam mengatasi kebosanan kamu saat nunggu di Bandara. Kalau biasanya Bandara identik dengan lokasi yang jauh dan akses yang sulit dijangkau, di Bandara ini lain lagi. Bandara ini adalah satu – satunya yang mempunyai akses Kereta Api Cepat yang terintegrasi ke Kota Medan. Walaupun letaknya berada di Deli Serdang dan agak jauh dari Kota Medan namun dengan Akses Kereta Cepat bisa jadi solusi untuk mengatasi kebosanan kamu. Jalan-Jalan lagi aja ke Kota Medan, coba temuin Kuliner maupun Oleh-oleh yang siip jika memang kamu belum puas di Kota ini. Jangan lupa pulang ke Bandaranya pake akses Kereta Cepat ini lagi. Btw Perjalanan dari bandara ke Kota Medan berkisar 1 jam. Jadi kamu punya gambaran kapan kamu harus balik Ke Bandara.



4. Bandara Intenasional Soekarno Hatta - Banten



Kalau bahas Bandara ini pasti nggak ada habisnya. Salah satu Bandara tersibuk di dunia ini bisa dikatakan menjadi mobilisasi bagi Orang Asing maupun Orang Indonesia yang menggunakan fasilitas Bandara ini. Di Bandara ini juga terdapat butik Mall yang cukup luas dan bisa ngatasin kebosanan kamu. Kalau kamu memang capek berat dan pesawat harus delay sampe besok, coba nginep aja di Hotel dekat Bandara dijamin kamu bakal fresh lagi.






















5. Bandara Internasional Juanda – Waru Sidoarjo



Bandara, yang juga mendapatkan penghargaan sebagai Bandara Terbaik Ke-Sepuluh Dunia ini (Versi survei Airport Service Quality (ASQ) dan tersibuk kedua di Indonesia membuat Bandara ini semakin meningkatkan fasilitas pelayanannya. Terlebih dengan dibangunnya dua terminal baru. Di Bandara Juanda juga terdapat butik, tenant restaurant yang pastinya dapat ngatasin kegalauan kamu saat nunggu di Bandara ini lantaran Pesawat belum dateng juga. 



6. Bandara Internasional Sultan Hassanudin - Makasar



Bandara ini bisa dibilang pionernya Bandara dengan Konsep Minimalist Moderen di Indonesia. Berbentuk layar Kapal Pinishi khas Sulawesi Selatan pada kubahnya menjadi bukti bahwa Bandara ini punya spot menarik dan tentunya bisa kita jelajah untuk berselfie maupun groupie ria. Mengatasi kebosanan saat kamu nunggu pasti dapat segera teratasi kalau lihat Bandara ini. Selain belanja atau nongkrong di tenant maupun butik yang membuka cabang di Bandara ini so pasti selfie dan upload foto merupakan keharusan untuk mengatasi kebosanan saat kamu sedang nunggu di Bandara.



7. Bandara Samarinda Baru – Samarinda


Yang terakhir adalah Bandara Samarinda Baru. Walaupun mempunyai luas yang lebih kecil dari Bandara yang ada di kota tetangganya “Balikpapan – Kalimantan Timur” Bandara ini cukup lengkap dari segi fasilitas. Konsep Mall Bandara juga dipunyai oleh Bandara ini. Jadi tidak heran tenant yang ada di Bandara ini pastinya bisa ngatasin kejenuhan kamu.



Kembali : TERBAIK
Sumber Foto:
Google Search
Indo-aviaton.com


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2020 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA