indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Senin, 30 November 2015

5 Alasan, Jika Kamu Merasa Gaul Kamu Wajib Nongkrong di JIERO-Madiun

Senin, 30 November 2015


CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

5 Alasan, Jika Kamu Merasa Gaul Kamu Wajib Nongkrong di JIERO-Madiun

Seiring menjamurnya tempat tongkrongan di Madiun, mulai dari tempat nongkrong kaki lima hingga kafe. Tempat Nongkrong yang satu ini kudu wajib di datengi. Bagi kamu yang merasa Anak Gaulnya Madiun, JIERO – Wedangan yang ber-alamat di Jl. Bali 17 Madiun bisa jadi sebagai tempat nongkrong yang asyik buat kamu. Selain Cozzy, berikut 5 alasan sebagai Anak Gaulnya Madiun wajib dateng ke JIERO :


1. Makanan Murah dengan Penyajian Bintang Lima *****



Kalau kamu mau cari makanan enak dengan harga kaki lima, ya JIERO tempatnya. Ya konsep makanan yang dijual sih tetap sama angkringan yang biasa kamu temui kalau jalan-jalan malam di Kota Gadis ini, tapi yang buat beda dikemas dengan penyajian ala hotel gitu. Makanannya juga terbilang enak dan murah. Dan yang paling the best menurut survey adalah Menu Sego Kucing Keluwen. Dengan bayar Rp. 15.000,- include tax kamu sudah bisa makan Nasi + Ayam + Tahu + Tempe + Sayur + Lalapan Sambal + Es Teh dan so pasti menggoda selera ! Selain itu ada beberapa Menu Enak lainnya yang siap buat kamu makin menggila. Rekomendasi Es Campur, Teh Tarik, Kopi Tetes, Kunir Asem, Roti Bakar ala JIERO bisa jadi santapan kamu berikutnya ...


2. Tempat yang pas buat nunjukkin Eksistensi Diri



Sebagai Tempat Nongkrong yang direkomendasikan dan mempunyai slogan Bikin Dekat, Bikin Akrab, JIERO Madiun bisa dibilang sebagai tempat yang pas buat nunjukin diri. Jika kamu jadi Anak nggak merasa minder, cupu dan pasti ingin gaul +, ditempat tongkrongan ini bisa jadi paling tepat. JIERO bisa dibilang sebagai tempat kumpulnya anak gaul bahkan sosialita-nya Madiun. So pasti jika kamu ingin nunjukin keberadaan kamu sebagai makhluk sosial, coba aja nongkrong di JIERO.




















3. Narsis, JIERO Tempatnya



Nah alasan yang ketiga masih punya hubungan kekerabatan dengan alasan yang kedua. Setelah kamu nongkrong dan coba nunjukkin Eksistensi Diri Kamu, saatnya buat bernarsis ria. Di Jiero yang notabene-nya masih satu area dengan I-CLUB Sport Club Madiun, punya spot yang menarik untuk kamu foto dan Upload deh di Sosmed Kamu. JIERO sendiri nyediain semacam boot foto dengan figuranya Instagram, selain itu ada Telephone Box Jadul ala Britain, dan masih banyak lagi. Jadi kamu bisa deh Upload dan semakin nunjukkin eksistensi kamu sebagai Anak Gaul Sejati. Selain itu kamu bisa foto di beberapa bagian lain seperti kolam renang maupun tempat fitnes kali ya, biar kelihatan lebih Atletis gitu ....! Oh iya satu lagi bagi kamu yang lagi tiris nggak ada kuota buat Upload Foto Narsis kamu, jangan kuatir JIERO nyedian layanan Wifii Gratis dan lumayan cepet. Jadi kamu bisa Upload secepatnya foto narsis kamu ... Sumber Foto Bawah : Nidiang.wordpress.com























4. Bisa Cuci Mata ,...



Tadi dah dijelasin diatas bahwa JIERO dengan I-Club Madiun masih satu area, jadi selain anak Modis Madiun yang biasa nongkrong di JIERO, kamu juga bisa cuci mata dengan sekelabatan lewat Cowok maupun Cewek yang lagi Fitnes maupun Berenang di area ini. So pasti itu nggoda Iman Banget. Syukur-syukur kamu bisa dapat Pacar Baru di sana.... !



5. Ngasah Intuisi



Alasan yang terakhir, karena JIERO juga sebagai tempat berkumpulnya komunitas, pada event tertentu baik itu di JIERO maupun I-CLUB sering banget ngadain acara yang berkaitan dengan Musik, Lukis, Coffe Fest, Bedah Buku, Seni Manga maupun Seminar. Nah dari sana kamu bisa Ngasah Intuisi. Bakat kamu dimana ya ? Rasanya pas nggak ya ikut ini ? Kayanya pas deh ikut itu ? bla.... bla.... bla.... Coba aja satu per satu kamu ikuti. Dijamin pasti seru dan kamu akan menemukan bakat sesungguhnya dari diri kamu !.

Kembali : ARTIKEL 




Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2020 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA