indonesaEnglish


Selasa, 11 Desember 2018

Persatuan Bangsa

Selasa, 11 Desember 2018

CONTRIBUTOR
CAK MUNG






PERSATUAN BANGSA
Persatuan bangsa dalam kehidupan manusia , senantiasa tidak terwujud karena manusianya dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi dan ambisi.

■ Manusia bila dirinya dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi , dan ambisi , senantiasa bermasalah dan membuat masalah dalam kehidupannya.

■ Manusia yang dirinya dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi , dan ambisi adalah manusia yang tidak terjaga kebersihan hatinya.

■ Manusia yang tidak terjaga kebersihan hatinya , dirinya dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi dan ambisi , sehingga melupakan Tuhan dalam aktivitas kehidupannya , cenderung melanggar aturan dan ketentuan Tuhan , tidak tahu dan tidak mampu melakukan apa yang seharusnya diperbuat secara tepat dan benar sesuai dengan aturan , ketentuan dan amanah Tuhan , bermasalah dan membuat masalah dalam kehidupan.

■ Bersihkan hati , gunakan mata hati , sehingga manusia tidak dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi dan ambisi , senantiasa mengkaitkan dan mengembalikan segala sesuatunya kepada Tuhan , dimana Tuhan senantiasa memberi informasi petunjuk haqiqi kepada manusia , sehingga manusia tahu dan mampu melakukan apa yang seharusnya diperbuat secara tepat dan benar , sesuai dengan aturan , ketentuan , dan amanah Tuhan , tidak bermasalah dan tidak membuat masalah dalam kehidupan.

■ Kebersihan hati , adalah anugrah hidayah dari Tuhan kepada manusia.

■ Hanya Tuhan lah , yang bisa mebuka dan membersihkan hati manusia , karennya untuk membersihkan hati , mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , dimana dengan kebersihan hati itu , untuk beramal ibadah lebih kepada Tuhan.

Insya Allah


Kembali : ARTIKEL



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA