indonesaEnglish


Sabtu, 30 Desember 2017

MENGENALI TUHAN DALAM KEHIDUPAN

Sabtu, 30 Desember 2017

CONTRIBUTOR
CAK MUNG










MENGENALI TUHAN DALAM KEHIDUPAN
 Manusia yang telah mengenali Tuhan dengan kebersihan hati , menggunakan mata hati , serta memperhatikan suara hati memberi informasi petunjuk haqiqi dari Tuhan , senantiasa memahami , dan meyakini :

■ Bahwa Tuhan itu ada , Tuhan Yang Maha Esa , Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala apa yang ada dan yang terjadi , Tuhan Pencipta alam semesta , beserta isi dan kehidupannya , disertai pula dengan aturan dan ketentuan Nya.

■ Bahwa dalam kehidupan " Adanya hanyalah Tuhan " , artinya segala apa yang ada dan apa yang terjadi , senantiasa terkait , tidak terlepas dari Kuasa Tuhan.

■ Bahwa Kuasa Tuhan , senantiasa ada pada setiap apa yang ada , dan ada pada setiap apa yang terjadi dalam kehidupan.

■ Bahwa manusia itu , adalah makhluk ciptaan Tuhan , yang senantiasa tunduk dan patuh kepada aturan dan ketentuan Tuhan.

■ Bahwa hidup , adalah menjalankan amanah dari Tuhan , serta melakukan apa yang diizinkan oleh Tuhan , beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Bahwa alam semesta beserta isinya , diciptakan Tuhan untuk manusia , sehingga bermakna bahwa apa yang ada di alam semesta ini , adalah mitra bagi manusia , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan , bukanlah lawan.

■ Bahwa Tuhan , menjadikan apa yang ada dan apa yang terjadi , senantiasa penuh dengan makna , tidaklah sia sia , dengan kasih dan sayang Nya.

■ Bahwa Tuhan , telah memberikan yang terbaik , bagi manusia untuk kehidupannya.

■ Bahwa Tuhan , senantiasa memberi informasi petunjuk haqiqi kepada manusia , untuk pedoman kehidupan , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Bahwa Tuhan lah , yang memberikan hidup dan penghidupan , bagi setiap manusia dalam kehidupannya.

■ Bahwa , apa yang ada di alam semesta ini , adalah milik Tuhan , manusia hanyalah menggunakan sesuai dengan amanah dan izin yang diberikanTuhan kepada manusia dalam kehidupannya , serta mempertanggung jawabkan nantinya di hadapan Nya.

■ Bahwa hanya kepada Tuhan lah , manusia berlindung , dan hanya kepada Tuhan lah , manusia memohon dan meminta pertolongan.

■ Bahwa hanya kepada Tuhan lah , manusia mengagungkan , menyembah , bersujud dan bersyukur.
■ Manusia yang telah mengenali Tuhan , tercermin pada tampilan perilaku dirinya , yang senantiasa rendah hati , tahu diri , tidak ria , tidak angkuh , tidak sombong , tidak sewenang wenang , tidak bermasalah dan tidak membuat masalah dalam kehidupan , selamat , tenang , tentram , damai , merdeka dan bahagia.

■ Kebersihan hati adalah anugrah , hidayah dari Tuhan kepada manusia

■ Hanya Kuasa Tuhan lah , yang bisa membuka dan membersihkan hati manusia , karenanya untuk membersihkan hati , mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , dimana dengan kebersihan hati itu , untuk beramal ibadah lebih kepada Tuhan.
Insya Allah

Kembali : ARTIKEL



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA