indonesaEnglish


Senin, 06 Februari 2017

Roaster And Bear - Resto Konsep Vintage Bagi Para Urbaner Yogya

Senin, 06 Februari 2017


CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Roaster And Bear -
Resto Konsep Vintage Bagi Para Urbaner Yogya


Memasuki Ruangan Restaurant ini, Kamu akan dibawa dalam nuansa Vintage.

Resto, yang terletak di Salah Satu Pusat Keramaian Yogyakarta ini, memang jadi Icon Kongkow Baru bagi Para Urbaner, maupun Turis yang singgah di Kota Gudeg ini.

Berada di satu tempat Hotel Harper, Roaster and Bear, ternyata cukup menjanjikan Menu Makanan, yang Recommended.


Mulai dari Aneka Cake, dan Pastries, Ayam Panggang, hingga Aneka Kue, yang menggoda ditambah dengan Beraneka Minuman, yang pas buat Nongkrong, menjadikan Kafe ini cukup padat merayap di Akhir Pekan (WeekEnd), maupun saat Musim Liburan (Peak Season).

Tentu saja Target Pasar Para Anak Muda Yogyakarta, yang notabenenya Mahasiswa juga dibidik oleh Restaurant ini.


Kamu akan menemukan Icon Beruang (Bear), yang entah kenapa punya judul sama dengan Restaurant ini “Roaster and Bear”. Mulai dari Boneka Beruang, Foto Lukisan, hingga penempatan Desain Mural semuanya serba Beruang.

Tidak lupa Restaurant ini, juga menempatakan Ruang Eksis bagi Kamu, saat Upload di Sosmed, seperti : Instagram.  Jadi bisa dibilang Resto ini layak Instagram (Instagramable).

Hal ini, pastinya sesuai dengan Konsep Restaurant Kekinian untuk Para Urban, yang menyediakan segala kebutuhan Foto Narsis Kamu itu.


Bergaya Vintage Minimalis, dengan Jendela yang dibuat besar - besar, lampu - lampu gantung, hingga Kursi Kuno Santai Nyaman, menjadikan Restaurant ini dipercaya sebagai Salah Satu Tempat Nongkrong, yang wajib untuk dikunjungi.

Tak lupa beberapa tempatnya, terdapat Pot Tanaman Hias RambatKaktus, dan Lidah Mertua (Sansiviera), yang buat Restaurant  ini punya kesan Eco Green, dan Living.


Akhirnya Kami memesan Zuppa Soup, Red Velvet Cake, ditambah dengan Dua Hot Chocalate Caramel sebagai Menu Teman Santai Kami, nongkrong di Tempat ini.


Alamat :
Hotel Harper -  Jl. Margo Utomo No.52, Gowongan, Jetis, 
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233



Kembali : ARTIKEL



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA