indonesaEnglish


Kamis, 03 Maret 2016

Tumpukan Kabel di Jalan Medan Merdeka Selatan Bertambah Jadi 17 Truk

Kamis, 03 Maret 2016

ppp 
Turiman, petugas Satgas Banjir Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat saat mengangkat kulit kabel dari gorong-gorong Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016).

Tumpukan Kabel di Jalan Medan Merdeka Selatan Bertambah Jadi 17 Truk

JAKARTA, Jumlah kulit kabel yang ditemukan di selokan Jalan Medan Merdeka Selatan kembali bertambah. Dinas Tata Air DKI Jakarta mencatat, jumlah keseluruhannya kini sudah setara 17 bak truk.

"Sampai sore kemarin pukul 20.00 malam, sudah ada (setara) 17 truk yang kami angkut," kata Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Teguh Hendarwan di kantornya, Kamis (3/3/2016).

Menurut Teguh, semua kulit kabel yang ditemukan berasal dari selokan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan. Benda tersebut kini disimpan di Gudang Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat.

Teguh meyakini, masih banyak tumpukan kulit kabel yang belum ditemukan. Karena itu, ia menekankan, petugasnya sampai hari ini masih melanjutkan proses pencarian.


"Yang sudah diamankan masih disimpan di gudang sebagai barang bukti sampai selesainya penyelidikan," ujar dia.

















Penulis : Alsadad Rudi
Editor  : Fidel Ali 
Link :
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/03/14014701/Tumpukan.Kabel.di.Jalan.Medan.Merdeka.Selatan.Bertambah.Jadi.17.Truk?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp 

Kembali : BERITA



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA