indonesaEnglish


Jumat, 18 Maret 2016

SABAR HATI DALAM KEHIDUPAN

Jumat, 18 Maret 2016

 PPp
CONTRIBUTOR
CAK MUNG








pp
ppp
SABAR HATI DALAM KEHIDUPAN

Manusia sabar hati , adalah manusia yang dalam kehidupan , dengan kebersihan hati nya , senantiasa mengkaitkan , mengembalikan segala sesuatunya kepada Tuhan , sehingga didapatkan petunjuk petunjuk kebenaran dari Tuhan , yang karenanya manusia menjadi tenang , siap dan sigap untuk bertindak , melangkah dalam kehidupan dengan penuh kesabaran hati.

Manusia sabar hati , bukanlah manusia yang berdiam diri saja tanpa tahu apa yang seharusnya diperbuat , akan tetapi manusia sabar hati adalah manusia yang mengetahui apa apa yang seharusnya diperbuat secara tepat dan benar sesuai dengan aturan , ketentuan dan amanah Tuhan , proaktif , tanggap , cepat dan tepat dalam bertindak dan berbuat menjalankan amanah Tuhan.

Manusia sabar hati , adalah manusia yang terjaga kebersihan hatinya , tidak dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi dan ambisi.

Hanya Kuasa Tuhan lah yang bisa membuka dan membersihkan hati manusia , karenanya mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , sehingga dengan kebersihan hati tersebut , bisa beramal ibadah lebih kepada Tuhan , dengan penuh kesabaran hati.


In sya Allah.


Kembali : ARTIKEL 



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA