indonesaEnglish


Jumat, 18 Maret 2016

Ahok: Terima Kasih Ahmad Dhani Bilang Ahok Bisa Jadi Presiden 

Jumat, 18 Maret 2016

ppp

Metamorphosa Yang Sempurna @AHMADDHANIPRAST

Ahok: Terima Kasih Ahmad Dhani Bilang Ahok Bisa Jadi Presiden 

JAKARTA,— Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan terima kasih kepada musisi Ahmad Dhani.

Ucapan itu merupakan reaksi Ahok ketika melihat gambar dengan tulisan yang berbunyi "ROAD TO THE PRESIDENT, nothing gonna stop him!" yang diunggah Dhani dalam akun Twitter-nya.

"Ahmad Dhani yang bikin? Amin dong. Terima kasih dong. He-he-he. Amin sama terima kasih dong kalau Ahmad Dhani bilang Ahok bisa jadi presiden," kata Ahok kepada Kompas.com di Djakarta Theatre, Jumat (18/3/2016).

Ahok mengatakan, pemikiran Dhani itu berarti sejalan dengan yang pernah diucapkan mendiang Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) kepadanya dulu.

"Berarti dia pengikut Gus Dur. Karena Gus Dur juga pernah bilang sama saya, 'Jangankan jadi gubernur, jadi presiden aja bisa kamu'," tutur Ahok.

"PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang pertama dukung saya waktu mau jadi gubernur di Babel. Gus Dur yang dukung," ujarnya.


Gambar yang diunggah Dhani itu menunjukkan Ahok berseragam kepala daerah, beserta grafis perjalanan karier Ahok, mulai dari menjadi Bupati Belitung Timur pada tahun 2005 hingga diproyeksikan menjadi sosok kedelapan dalam jajaran RI pada tahun 2024.




















Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor  : Bayu Galih

Link :
http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/18/224411610/Ahok.Terima.Kasih.Ahmad.Dhani.Bilang.Ahok.Bisa.Jadi.Presiden?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Kembali : BERITA



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA