indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Senin, 04 Februari 2013

Java Jazz Festival

Senin, 04 Februari 2013





Hallo sobat "The Colour Of Indonesia" sebentar lagi event tahunan terbesar di dunia hadir kembali di Jakarta, Indonesia. Java Jazz Festival adalah sebuah acara tahunan yang menyatukan musisi Indonesia dan dunia. Konsep event tahunan Java Jazz kali ini juga dirasa cukup unik "Charity For The World". Konsep yang mengangkat sisi kemanusiaan untuk berbagi. Pieter F Gontha selaku pendiri acara ini mengaku bahwa event Java Jazz tahun ini akan lebih menekankan sisi spiritual setelah beberapa kali event Java Jazz selalu disambut meriah oleh pengunjung yang datang baik dari dalam maupun dalam negeri. Kita akan memberikan Feed Back bagi bangsa dan dunia. Java Jazz telah berhasil menghadirkan musisi kelas dunia tidak kurang dari Santana, George Benson, Al Jarreau, hingga Jason M'raz telah meramaikan khasana Jazz di acara tahunan ini. Lalu siapa musisi kelas dunia yang akan datang pada Java Jazz kali ini. Basia, Lee  Ritenour, Joss Stone, dan Four Play ikut meramaikan khasana Jazz kali ini.

Jason Mraz dan Dira Sugandhi hadir di Java Jazz Festival 2009

Jazz itu indah...Konsep improvisasi di dalamnya memang luar biasa disajikan oleh para musisi. Sebagai penikmat Jazz seseorang dapat merasakan sentuhan rasa itu. Jazz dalam perkembagannya sengaja dibawa oleh orang-orang kulit hitam yang terintimidasi ketika jaman perbudakan di benua Amerika pada waktu itu. Rag Time adalah konsep dasar permainan Jazz yang lebih menekankan kepada konsep Big Band dan Swing. Kini Jazz telah berimprovisasi lagi kedalam bentuk Acid, Orchestra, bahkan di Indonesia terdapat kombinasi Dangdut dengan nuansa Jazz yang digagas oleh Ridho Rhoma dengan Sonet 2 Bandnya. Semua yang berbau Jazz akan terasa enak didengar "Easy Listening". Hubungan konsep inilah yang sengaja dipadukan ke dalam setiap event tahunan Java Jazz. musisi Indonesia seperti Candil "Mantan Vokalis Serius" mencoba menyajikan konsep Rock dengan Jazz.

George Benson-Java Jazz 2011

Semua orang dapat berbaur di sini. Tua, muda, pecinta jenis musik apapun tampak senang bila ada di acara tahunan ini. Java Jazz kali ini juga menyajikan tribune yang jauh lebih banyak lagi daripada event Java Jazz sebelumnya. Kita main di JIE Kemayoran tanggal 1-3 Maret 2013, "Pieter F Gontha", kita bisa merangkup banyak orang di sini, dulu kita menyajikan "Trio Lestari" yang terdiri dari Tompi, Glen Friedly, dan Sandhy Sandhoro sebagai jagoan Jazz Indonesia. Kali ini ada Indra Lesmana, Tompi, dan Cindy Bernadete yang mencoba menyajikan khas Java Jazz. Musisi dunia yang akan hadir Basia, musisi yang berhasil menyajikan tembang "Baby You're Mine" akan hadir di sini. Yang terpenting event kali ini akan kita suguhkan berbeda.

Aksi Trio Lestari dalam Java Jazz Festival

Dengan terselenggara event musik tahunan ini, semoga akan menambah citra positif lagi bagi Indonesia. 
Hidup Indonesia !!!
Kembali Ke Artikel



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2020 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA