indonesaEnglish


Selasa, 20 Oktober 2015

Wisata Gorontalo

Selasa, 20 Oktober 2015

Taman Laut Pulau Bitila


Banyak tempat penyelaman yang ada di Gorontalo salah satunya Taman Laut Pulau Bitila, taman laut ini dikabarkan memiliki beragam biota laut dan terumbu karang yang indah. Oleh karena itu tempat wisata ini sering dikunjungi para penyelam untuk melihat pemandangan bawah lautnya yang indah dan menantang.



















Pantai Bolihutuo


Pantai Bolihutuo sering dikenal dengan nama Pantai Boalemo Indah, terletak di Kabupaten Boalemo berjarak sekitar 120 km dari kota Gorontalo.Pantai ini memiliki pemadangan memesona dan menjadi salah satu destinasi andalan pemerintah Kabupaten Boalemo.



















Air Terjun Taludaa

Sumber Foto : IN GORONTALO Photo Of The Week

Air terjun taludaa adalah salah satu air terjun di Gorontalo yang terletak di Desa Taludaa, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 42 meter dengan sebuah kolam di bawahnya dengan diameter sekitar 8 meter.

Benteng Otanaha



Benteng Otanaha letaknya berada diatas bukit dan bersebelahan dengan danau limboto, tepatnya di Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo. Benteng ini merupakan peninggalan sejarah yang dibangun pada abad ke-15. Untuk menuju ke lokasi benteng, para wisatawan harus menaiki ratusan anak tangga, setelah sampai diatas anda akan melihat pemandangan sebagian kota Gorontalo dan juga pemandangan Danau Limboto.



 

Danau Limboto

Danau Limboto merupakan sebuah danau yang terletak di Kecamatan Limboto, Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Indonesia. Danau ini memiliki kedalaman antara 5 hingga 8 meter ini, para pengujung atau wisatawan dapat menikmati berbagai kegiatan, antara lain, memancing, lomba berperahu, atau berenang. Selain itu, mereka juga dapat menikmati ikan bakar segar yang disediakan oleh mayarakat nelayan setempat dengan harga yang relatif murah. 
























ENSIKLOPEDI LAINNYA



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA