indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Kamis, 28 Januari 2016

Pilih 10 Lokasi Outdoor Prewedding Terbaik Indonesia Kamu !

Kamis, 28 Januari 2016

Print Friendly and PDF
pp
CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Pilih 10 Lokasi Outdoor Prewedding Terbaik Indonesia Kamu !
Mengabadikan moment dalam sebuah foto adalah sesuatu yang memberikan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Terlebih jika sebuah Foto itu adalah sebuah Sejarah Perjalanan Hidup yang tak akan terlupakan. Banyak yang bilang Makin Banyak Foto, Makin Banyak Keromantisan. Hal ini ada benarnya, karena dengan Foto, kita akan mengingat moment terbaik&terindah bersama dengan Orang Tercinta ...
Berikut Kami Hadirkan 10 Pilihan Lokasi Sesi Pemotretan Outdoor Prewedding Terbaik Indonesia, yang tentunya akan membawa kamu tidak akan melupakan kenangan terindah di moment menjelang Hari Kebahagian bersama pasangan hidupmu... !

















1. Nusa Dua -  Bali



Bali memang terkenal dengan surganya keindahan. Sebagai Pulau Terindah Kedua Di Dunia, menjadikan Bali sebagai daya tarik tersendiri bagi Masyarakat Dunia untuk melihat sisi lain dari Surga Dewata ini. Tak heran Bali menawarkan sejuta Pesona Wisatanya. Nusa Dua Bali, menjadi yang terbaik bagi Sesi Pemotretan Outdoor Prewedding, terutama bagi mereka yang ingin mengabadikan moment terbaik menjelang Pernikahan. Spot menarik seperti berkendara dengan Unta, bisa dijadikan sebagai Properti Sesi Pemotretan Terbaik Kamu.


2. Parangkusumo - Yogyakarta



Fenomena Gumuk Pasir Parangkusumo menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang berkunjung ke Yogyakarta. Banyak diantaranya yang mengabadikan moment terbaik mereka menjelang pernikahan di Gurun Pasir Ini. Gumuk Pasir Parangkusumo yang berdekatan dengan Pantai Parangtritis menjadi spot menarik bagi mereka yang ingin melakukan Pemotretan di tempat ini. Dengan gaya klasik &casual bisa kamu jadikan konsep yang menarik bagi Foto PreWedding Terbaik Kamu.

Sumber Foto : www.daylightphotograph.com















3. Bromo – Malang



Pesona keindahan Taman Nasional Bromo Malang memang tiada terbandingkan. Melalui Bukit Cemorolawang kita akan melihat hamparan pasir dengan Tiga Gunung Api di depannya. Batok, Bromo, dan Semeru “Salah satu Gunung Tertinggi Di Pulau Jawa” menjadikan kenangan tersendiri untuk mengabadikan sebuah moment terbaik di tempat ini. Terlebih hamparan Pasir yang luas di atas ketinggian membuat tempat ini berbeda dari kebanyakan hamparan Pasir di Pantai yang kamu temui. Ranu Kumbolo, dan Darungan menjadikan dua Danau tersebut sebagai spot menarik lainnya yang dapat kamu ambil fotonya. Abadikan Moment Terbaik Kamu dengan menaiki Kuda Khas Suku Tengger untuk Sesi Pemotretan Prewedding Kamu ...

Sumber Foto : http://lukihermanto.com/


4. Pulau Bidadari - Jakarta



Pulau Bidadari yang termasuk bagian dari gugusan Kepulauan Seribu dipilih sebagai lokasi Sesi Pemotretan Terbaik bagi sebagian orang yang ingin mengabadikan moment terbaik mereka. Pulau yang sempat tidak berpenghuni ini, kini menjelma sebagai salah satu Destinasi Resort bagi Warga Jakarta. Di Pulau ini Kamu akan menjumpai Benteng Martello yang merupakan saksi Sejarah dari perebutan kekuasaan antara Inggris dan Belanda untuk menguasai Alam Indonesia. Benteng Martello, Dermaga, dan Hamparan Pasir Pantainya merupakan background Terbaik untuk Sesi Pemotretan Prewedding ini.


5. Pulau Padar – Nusa Tenggara Timur



Meskipun jauh dari keramaian, Pulau Padar salah satu gugusan Kepulauan Komodo, di Nusa Tenggara Timur menjadi spot menarik bagi setiap Pasangan yang mengabadikan Moment Prewedding Terbaik Mereka. Dari Labuhan Bajo, kita dapat menelusuri keindahan gugusan Kepulauan Komodo, dan Beberapa Pantai Terbaiknya. Sangat sayang, jika tidak mengabadikan Moment Terbaik Kamu dari Bukit Padar !



6. Suramadu & Tunjungan City - Surabaya

Sumber Foto : http://lukihermanto.com/

Banyak juga yang mengabadikan Moment Terbaik Mereka di Jembatan ini. “Suramadu” Jembatan yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura, saat ini, tercatat sebagai Jembatan Terpanjang Di Indonesia. Selain memiliki Panorama indah, yang terlihat dari bibir Pantai, mungkin ada Filosofi lain yang terkandung di dalamnya “Agar Cinta Kita Abadi Sepanjang Masa”. Selain itu Tunjungan City merupakan kawasan kedua yang biasa dipakai pada sesi Pemotretan Outdoor Prewedding Terbaik. Bangunan Tua, dan Lalu Lintas Kendaraan menjadi spot bagi Fotografer untuk mengambil angle dalam Sesi Pemotretan Prewedding Terbaik Mereka.





















7. Pulau Sekuai – Sumatera Barat


Sumber Foto : enjephotography

Pulau Sekuai digugusan Kepulauan Sumatera Barat sering digunakan oleh Pasangan yang ingin mengabadikan Moment Terbaik Mereka. Pulau Kecil ini mempunyai spot yang menarik seperti Pantai, Danau, dan Bukit Hutannya. Akses tempuh yang hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Perahu akan membangun chemistry kalian, sebelum melakukan Sesi Pemotretan Prewedding Terbaik.

8. Kalibiru - Kulonprogo



Nama Kalibiru, Kulonprogo – Yogyakarta memang menjadi terkenal bagi kalangan Fotografer. Terlebih banyak Netizen yang mengabadikan Foto mereka di tempat ini, melalui Media Sosial Mereka, Instagram. Kalibiru merupakan spot terbaik untuk melihat betapa besarnya keagungan Tuhan melalui penciptaan alamnya. Di bukit Menoreh kamu dapat Mengabadikan Moment Terbaik ini, dengan latar belakang Pegunungan, Hutan Pinus, dan Pesona Waduk Sermo.

9. Danau Tamblingan - Bali


Sumber Foto : www.akufoto.com

Lokasi pemotretan berada di Gubuk, Tengah Danau Tamblingan Bali Tempat ini biasanya jarang di gunakan sebagai tempat memancing tetapi lebih sering digunakan atau di sewa untuk lokasi pemotretan Prewedding. Perahu dan semacam Bamboo Rafting dapat kamu gunakan jika ingin mengabadikan Moment Foto Prewedding Terbaik Kamu di tempat ini.
Terkait : http://www.akufoto.com/2015/06/pre-wedding-di-tengan-danau-tamblingan.html



10. Candi Ratu Boko – Yogyakarta



Candi Ratu Boko yang melegenda, membuat alam keromantisan tersendiri menyelimuti tempat ini. Kemegahan dan Daya Magisnya menjadi Pemikat bagi setiap pasangan yang ingin mengabadikan Moment Prewedding Terbaik Mereka di tempat ini !

Kembali : TERBAIK
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA