indonesaEnglish


Jumat, 18 Agustus 2017

PEMIMPIN DALAM KEHIDUPAN

Jumat, 18 Agustus 2017

CONTRIBUTOR
CAK MUNG










PEMIMPIN DALAM KEHIDUPAN
Siapapun manusianya , apabila mendapat izin dari Tuhan untuk menjadi pemimpin , maka dia mempunyai hak dari Tuhan untuk menjalankan amanah tersebut , sebagai pemimpin.

■ Ketahuilah , segala apa yang diizinkan Tuhan kepada manusia dalam kehidupan , dengan kebersihan hati , menggunakan mata hati , dan memperhatikan suara hati memberi informasi petunjuk haqiqi dari Tuhan.

■ Dan sebagai warga yang dipimpinnya , wajib mensuportnya dengan memohonkan kepada Tuhan , agar pemimpinnya senantiasa terjaga kebersihan hatinya.

■ Dengan kebersihan hati , sebagai pemimpin , senantiasa tahu dan mampu melakukan apa yang seharusnya diperbuat secara tepat dan benar sesuai dengan aturan , ketentuan dan amanah Tuhan.

■ Dengan kebersihan hati , sebagai pemimpin , senantiasa mendapatkan daya dan kekuatan yang luar biasa dari Tuhan untuk memimpin warganya.

■ Dengan kebersihan hati , sebagai pemimpin , senantiasa menjalankan amanah Tuhan dengan kerendahan hati , sehingga dengan kepemimpinannya , Tuhan senantiasa memberi hidayah dan barokah kepadanya , serta kepada segenap warga yang dipimpinnya.

■ Kebersihan hati adalah anugrah , hidayah dari Tuhan kepada manusia.

■ Hanya Kuasa Tuhan lah , yang bisa membuka dan membersihkan hati manusia , karenanya untuk membersihkan hati , mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , dimana dengan kebersihan hati itu , untuk beramal ibadah lebih kepada Tuhan.
Insya Allah

Kembali : ARTIKEL



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA