indonesaEnglish


Minggu, 17 April 2016

Istri Kaka Slank Jadi Juarai Tambora Ultra 25K, Ini Ceritanya

Minggu, 17 April 2016

Istri musisi Kaka Slank, Natascha Oking (39, kiri), dinobatkan sebagai juara pertama Tambora Ultra 25K di Doro Ncanga, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/4/2016). Natascha memenangkan lomba lari dengan rute menaiki Gunung Tambora.

Istri Kaka "Slank" Jadi Juarai Tambora Ultra 25K, Ini Ceritanya

DOMPU, Natascha Oking (39), istri musisi Kaka Slank, menjuarai Tambora Ultra 25K yang diselenggarakan oleh Harian Kompas bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/4/2016).

Natascha mengaku tidak menduga bisa memenangi perlombaan tersebut.

"Saya enggak nyangka bisa menang 25K, sama sekali enggak nyangka, loh. Padahal saya larinya santai-santai saja," kata Natascha kepada pewarta usai memenangkan perlombaan tersebut.

Tambora Ultra 25K merupakan lomba lari menaiki Gunung Tambora. Perlombaan dimulai dari garis start di Doro Ncanga, kaki Gunung Tambora, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Sabtu dini hari. 

Natascha menuturkan, ketika memasuki garis finish di Doro Ncanga, ia sempat bingung melihat panitia menyambutnya dengan meriah.

Saat itu, dia masih belum menyadari bahwa dia menyabet gelar juara pertama.

"Panitia nunjuk saya, katanya saya juara satu. Saya belum 'ngeh', oh ternyata benar saya juaranya he he he," tutur dia.


Natascha memenangi Tambora Ultra 25K dengan catatan waktu empat jam lima menit 23 detik. Menyusul Natascha, ada Fauz Alawi yang hanya berbeda beberapa menit dari juara pertama (4:08:40), dan Rachmani Endrawati (4:30:41).























Penulis : Andri Donnal Putera
Editor  : Kistyarini

Link :
http://entertainment.kompas.com/read/2016/04/18/073852510/Istri.Kaka.Slank.Jadi.Juarai.Tambora.Ultra.25K.Ini.Ceritanya?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Kembali : BERITA



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA