indonesaEnglish


Selasa, 15 Maret 2016

ILMU LUHUR DALAM KEHIDUPAN

Selasa, 15 Maret 2016

CONTRIBUTOR
CAK MUNG








pp
ppp
ILMU LUHUR DALAM KEHIDUPAN
ppp
Ilmu luhur , adalah ilmu yang datang dan sumbernya dari Tuhan.

Dengan kebersihan hati , Cahaya dari Tuhan , akan merasuk kedalam diri manusia melalui roh / qolbu / hati , yang memancar kembali sebagai cahaya manusia , nur ani , yang berdaya dan berkekuatan luar biasa dari Tuhan.

Daya dan kekuatan luar biasa dari Tuhan inilah , sebagai Ilmu Luhur yang diberikan Tuhan kepada manusia karena kebersihan hatinya , sebagai bekal kehidupan beramal ibadah kepada Tuhan.

Daya dan kekuatan luar biasa dari Tuhan inilah , yang menjadikan manusia memiliki kemampuan yang luar biasa pula untuk kehidupan.

Semakin bersih hati manusia , semakin tinggi Ilmu Luhur yang merasuk kedalam diri manusia , dan semakin besar dan semakin luar biasa pulalah daya dan kekuatan serta kemampuan yang ada pada diri manusia.

Kemampuan luar biasa yang ada pada diri manusia , tidaklah untuk menjadikan manusia menjadi angkuh ataupun sombong , akan tetapi kemampuan luar biasa itu adalah merupakan bekal bagi manusia untuk menjalankan amanah Tuhan , dalam kehidupan beramal ibadah kepada Tuhan.


Hanya Kuasa Tuhan lah yang bisa membuka dan membersihkan hati manusia , karenanya mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , sehingga dengan kebersihan hati tersebut bisa beramal ibadah lebih kepada Tuhan , dengan senantiasa berkemampuan luar biasa dalam kehidupan.

In sya Allah.

Kembali : ARTIKEL



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA