indonesaEnglish


Jumat, 15 Januari 2016

Suka Deh Lihat Polisi Kita Bajunya Keren dan Style-nya Keren Banget, Jago lagi

Jumat, 15 Januari 2016


Suka Deh Lihat Polisi Kita Bajunya Keren dan Style-nya Keren Banget, Jago lagi


Baku tembak polisi dengan kelompok teroris di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), menjadi sorotan utama masyarakat Indonesia. Di balik serangan tersebut, masyarakat saling melemparkan informasi di tempat kejadian perkara lewat media sosial. Salah satu hal yang menarik perhatian netizen adalah saat polisi yang bertugas melumpuhkan kelompok teroris di Sarinah. Selain karena aksinya yang heroik, polisi ini disorot karena penampilannya yang fashionable.

Dua polisi yang mengenakan busana sipil tersebut tampak mengenakan kemeja warna hitam dengan celana warna coklat khaki dan sepatu senada warna celana yang bermerek Gucci dan Adidas. Salah satu di antaranya juga memakai tas Model selempang yang sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Desainer sekaligus selebriti Indonesia, Ivan Gunawan, tak luput berkomentar mengenai polisi stylish ini. "Suka deh lihat polisi kita bajunya keren dan style-nya keren banget... Jago lagi. Lindungi kita yah pak polisi," katanya.

Ada pula pengguna Path lainnya, @vera, yang menulis, "Polisi Indonesia fashionable. They kick the terorist's ass with their Adidas camo and Gucci sneakers! (And coach bag too?) damn. America have fashion police, Indonesian police are most fashionable in the entire universe. "Salah satu pengguna Path lainnya menuliskan, "Negara mana yang habis ada serangan bom lalu timeline rame ngebahas ada polisi ganteng di situ? Cuma negara gue! Indonesia! *teror gagal total*"

















Editor : Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Kembali : BERITA


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA