indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Sabtu, 09 Januari 2016

Profesi di Indonesia yang Kayaknya Buat Banyak Orang Aneh Kalo Ada yang Ganteng atau Cantik

Sabtu, 09 Januari 2016

Profesi di Indonesia yang Kayaknya Buat Banyak Orang Aneh Kalo Ada yang Ganteng atau Cantik

Seharusnya profesi itu gak dinilai dari fisik melainkan skill dan kemampuan. Tapi pada kenyataannya ada beberapa profesi yang sepertinya udah kena stereotype fisik. Nah contohnya adalah 7 profesi di bawah ini nih yang entah kenapa orang ngeliatnya aneh aja gitu kalo ada yang ganteng atau cantik.


Polisi; Tentara/ Sejenisnya
pp
Belakangan orang Indonesia sering banget ngeshare foto-foto polisi, tentara atau sejenisnya yang cantik maupun ganteng. Komentarnya macem-macem sih, tapi bisa disimpulkan mereka kaget kalau ada polisi ganteng atau cantik. Padahal kan kalau kamu liat pake akal sehat gak ada yang salah ya. Emangnya ada masalah apa sih dengan polisi ganteng atau cantik? Mungkin mereka mikirnya polisi ganteng atau cantik cuma ada di film doang kali ya. Ya ya ya ya.

Kasir Minimarket
pp
Ada beberapa orang ngerasa janggal ketika masuk minimarket dan menemukan kasirnya cantik. Dalam hati berfikir,"Ini gue masuk minimarket apa tempat spa?". Abis itu langsung deh buru-buru update di social media, kalau bisa sih tampilin fotonya juga. Kan katanya no pic hoax. Pertanyaannya, emang kenapa sih sama kasir minimarket cantik? Kenapa why? 
Sumber Foto : Singindo.com

Tukang Ojek
ppp
Sejak adanya ojek online yang menampilkan foto kang ojeknya, tiba-tiba orang rame ngeshare tuh muka si kang ojek. Biasanya sih yang bakal dishare itu karena namanya lucu buat bahan ketawaan, dan kang ojeknya ganteng atau cantik karena dianggap aneh. Kamu tentunya tau kan foto cewek cantik yang pake jaket ojek online yang viral? Walaupun sebenernya dia bukan tukang ojek, tapi dari situ bisa disimpulkan tukang ojek itu akan sangat aneh kalau parasnya cantik atau ganteng.

Supir Taksi Online
ppp
Ini sama juga kasusnya kayak supir ojek online. Netizen geger begitu nemuin ada supir taksi online ganteng atau cantik, dan mengidamkan buat bisa disupirin sama dia. 

Tukang Getuk
pp
Kamu masih inget gak sama si Ninih si tukang getuk? Nah dia itu jualan getuk di jembatan, terus kayaknya ada yang ngeh dengan kecantikannya lalu ngeshare fotonya ke publik. Karena kaget kenapa bisa ada tukang getuk cantik, akhirnya Ninih pun jadi rame diperbincangkan. Trus dia pun masuk tipi. Trus sekarang dia dijadiin artis penyanyi dangdut dan diganti namanya jadi Niget alias Ninih Getuk. Btw, ini kok kisanya sih Ninih semacam sinetron gitu ya? Jangan-jangan udah setingan? Mau setingan atau beneran, yang jelas dari peristiwa ini bisa disimpulkan kalau cantik itu gak boleh jadi tukang getuk, mendingan jadi penyanyi dangdut.

Pelayan Warteg
pp
Saat kamu pergi ke suatu warteg, harusnya yang kamu perhatikan dan nilai itu menu, rasa, tempat, dan pelayannya, bukan malah nilai pelayannya cantik atau nggak. Ya kalau ternyata cantik anggap aja itu bonus. MInimal kan kalau makanannya enak tapi mata kamu enak. Lah ini ada pelayan warteg cantik malah kaget bin terheran-heran. Trus meracau deh di social media. Biasa aja kaleee! Oiya, konon Inul Daratista juga kaget kalau ada pelayan warteg cantik. 

Pegawai Negeri Sipil

Sumber : Entertainment News

Nemuin PNS ganteng atua cantik langsung heboh kayak nemuin salju di Jakarta. Yang harus kamu ketahui bersama, jumlah PNS di Indonesia itu banyaaaaaaak banget. Jadi bukan hal yang harus dihebohin juga sih kalo ada yang ganteng atau cantik. 
   
Penulis : Bang Paneh
Sumber Terkait :
http://malesbanget.com/2015/11/profesi-yang-kayaknya-buat-banyak-orang-aneh-kalo-ada-yang-ganteng-atau-cantik/




















Kembali : ARTIKEL


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2020 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA