indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Minggu, 20 Desember 2015

Ini Kalimat Terakhir yang Diucapkan Putra Pertama Farhan Sebelum Meninggal

Minggu, 20 Desember 2015



JAKARTA, KOMPAS.com — Muhammad Ridzky Khalid, putra pertama pembawa acara dan penyiar radio, Farhan (45), mengucapkan satu keinginan sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir karena leukemia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Minggu (20/12/2015) pukul 13.40 WIB.

"Sebelum dibawa ke RSCM (dari Rumah Sakit Pondok Indah), Ridzky bilang, 'Mau pulang, mau pulang, mau pulang ke rumah'," kata juru bicara keluarga Farhan, Erwin Parengkuan, di rumah duka di Jalan Pahlawan Nomor 30, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

"Mungkin maksudnya pulang adalah itu (kembali ke Tuhan). Dia bilang itu sebelum tidak sadarkan diri, koma lebih kurang delapan hari," tambahnya.

Ridzky, yang merupakan anak berkebutuhan khusus, dikatakan Erwin, tak mengeluh sakit ketika itu. 
"Ridzky anaknya tahan. Dia cukup kuat," tuturnya.

Sementara itu, Farhan dan sang istri, Aryatri, mencoba tabah ketika kondisi putra mereka semakin memburuk. Keduanya setia mendampingi Ridzky hingga detik-detik terakhir hidupnya. 
"Farhan dan Aya sudah kuat. Mereka udah siap dengan kondisi Ridzky. Sudah diberi tahu dokter juga kalau kemungkinan besar agak sulit untuk survive. Ternyata leukemia itu bisa dideteksi setelah stadium IV," ucap Erwin.


Ridzky menurut rencana akan dimakamkan pada Senin (21/12/2015) pukul 09.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor  : Irfan Maullana

Sumber
http://entertainment.kompas.com/read/2015/12/20/210520810/Ini.Kalimat.Terakhir.yang.Diucapkan.Putra.Pertama.Farhan.Sebelum.Meninggal?




















Kembali : BERITA


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2020 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA