indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Kamis, 26 November 2015

Istri Kirim Alat Mandi untuk Sandy Tumiwa  

Kamis, 26 November 2015


Istri Kirim Alat Mandi untuk Sandy Tumiwa
  



















Jakarta
Sandy Tumiwa bercucur air mata usai ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015). Sandy kini resmi ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penipuan investasi. Sandy ditangkap atas laporan pedangdut Annisa Bahar dan beberapa sosialita. Mereka menyebut, total kerugian mencapai Rp 7 miliar.

Ia ditangkap di tempat kostnya di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan. Ketika dibawa ke Polda Metro Jaya, ia tampak mengenakan kemeja merah dengan tangan diborgol.  Tak disangka, ternyata mantan suami Tessa Kaunang itu tak bisa lagi kembali ke tempat kostnya. Tepatnya pukul 20.00 WIB, ia resmi menjadi penghuni tahanan Polda Metro Jaya. "Walaupun terpukul, dia mencoba untuk tegar," kata kuasa hukumnya, Sudharmono Saputra kepada detikHOT. Sandy diketahui baru saja menata hidup baru dengan menikahi perempuan bernama Diana Limbong pada 16 Oktober lalu. Semestinya, sebagai pasangan yang baru menikah, waktu satu bulan lebih itu menjadi saat-saat paling hangat dalam hubungan mereka.

Seharusnya lembaran awal kisah hidup mereka diisi dengan catatan-catatan manis demi membuahkan kisah yang bahagia. Tapi keinginan tidak sesuai dengan kenyataan. Diana bahkan hanya bisa mengirimkan peralatan hidup sang suami ke tahanan melalui pengacaranya."Saya jenguk ke Polda, bawa baju, celana dan alat mandi. Ibunya tadinya mau ke Polda hari ini, cuma kayaknya Senin, soalnya jam besuk ada senin. Nggak jadi hari ini," tutur Sudharmono.

Link Terkait :
http://hot.detik.com/read/2015/11/27/104051/3081905/230/istri-kirim-alat-mandi-untuk-sandy-tumiwa 
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kembali : BERITA



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2020 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA