indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Selasa, 02 Mei 2017

9 Resto Keluarga Terbaik NgeHits, Yang Seharusnya Ada Di Kota Madiun

Selasa, 02 Mei 2017

Print Friendly and PDF
Via : http://www.laurangelia.com
CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

9 Resto Keluarga Terbaik NgeHits,
Yang Seharusnya Ada Di Kota Madiun

Via : http://bandar-djakarta.com/

Sebutan Madiun sebagai Salah Satu Kota Destinasi Kuliner Terbaik Indonesia, pastinya nggak diragukan lagi.

Kita juga tahu menjamurnya Beberapa Tempat Nongkrong Asyik, hingga Sentra Industri bagi Kuliner Terbaik Madiun, kian melengkapi Kota Ini, dan Daerah Sekitar sebagai Salah Satu Gudangnya Makanan Enak.

Namun, kehadiran Resto Keluarga NgeHits, yang dipunya oleh Beberapa Kota di Indonesia, masih jarang ditemui di Kota Ini, terutama, yang Bercita Rasa Manca.

Meski Kota ini sudah punya beberapa Resto NgeHits, kaya : Pizza Hut, A&W, KFC, hingga House Of Wok, namun sekali lagi, dinilai masih kurang.

















Berikut Kami Hadirkan
9 Resto Keluarga Terbaik NgeHits,
Yang Seharusnya Ada Di Kota Madiun

1. X .O Suki

Via : http://www.xorestaurants.com/



Bagi Kaum Urban di Indonesia, mungkin sudah nggak asing lagi dengan Resto Keluarga ini.

Resto NgeHits, yang menghadirkan Aneka Dimsum, SushiDaging, Sea Food dan Sayur Mayur, sejenis Pakcoy dengan cara Penyajian, yang direbus dalam Kuali (Steam Boat), ditambah Bumbu, yang bisa dipilih baik Tom Yam, maupun Original Bawang Putih - Bombay, memang jadi incaran Pemburu Kuliner Otentik Asia Timur ini.


https://www.pegipegi.com

Cita Rasa, ditambah Tampilan Kuliner, yang menarik membuat Para Foodie Sejati sering banget Ngeposting Makanan di Resto Keluarga NgeHits ini pada Instagram Mereka.

Jika Kota Kediri saja punya, kenapa Kota Madiun nggak ada ?

Memang Kota Kediri merupakan Tempat Bagi Pusatnya Industri Rokok, di mana : Pabrik Gudang Garam itu berdiri.

Akan tetapi Kota Madiun juga nggak kalah !

Di tempat ini juga terdapat Pusatnya Industri Kereta Api, Pangkalan Angkatan Udara dan Beberapa Pabrik Gula, yang secara otomatis mampu menggerakkan Roda Perekonomian Rakyat.

Jadi Kesimpulannya :
Daya Beli Masyarakat Kota juga cukup tinggi !

Hal ini bisa dilihat dari Beberapa Tempat Nongkrong Asyik, yang punya Rate Harga Lumayan Mahal, kalau Makanannya Enak, tetap aja jadi favorit dan selalu penuh oleh Para Penikmat Kuliner.

Bukan masalah kayanya untuk menghadirkan Resto Keluarga NgeHits ini di Kota Madiun.

Terlebih Resto Keluarga, yang menghadirkan Konsep Makanan seperti ini dinilai masih belum banyak.

Memang ada beberapa, namun Menurut Kami masih punya cita rasa yang nggak sesuai, dan jauh dari harapan kalau dibandingkan dengan Resto Keluarga NgeHits ini.


Via : https://www.youtube.com

Jadi nggak ada salahnya :
Resto Keluarga NgeHits ini, juga hadir di Kota Madiun !

Secara Warga Kota Madiun, sepertinya lebih Miilh (Prefer) untuk menghabiskan uangnya di Tempat Nongkrong maupun Resto NgeHits untuk kumpul bareng Keluarga, Kerabat, maupun Teman Mereka,

Ketimbang harus beli Pakaian, yang bisa dihitung dalam sebulan sekali.

2. Burger King

http://www.bk.com

Beberapa Resto maupun Burger Kaki Lima, memang banyak hadir di Kota Madiun.

Bahkan diantaranya ada, yang menghadirkan Promo Buy 1 Get 1 Free !

Ini biasanya jadi Makanan Wajib Kami di Jum’at Keramat, yang sengaja dihadirkan oleh Salah Satu Resto NgeHits dengan Menu Burger Terkenalnya.

Bukannya nggak enak !

Namun agar menimbulkan Daya SaingKompetisi”, yang sehat dengan tujuan agar Beberapa Resto Keluarga NgeHits, yang menyajikan Menu Burger sebagai Menu Utama, dapat meningkatkan Kualitasnya, 

Maka, sudah sepantasnya Resto Keluarga NgeHits ini hadir !

Via : http://www.redirectline.com

Sepertinya nggak ada salahnya, jika di Kota Madiun hadir Burger King sebagai : “Rajanya Burger” !

Terlebih, kalau Kamu tahu Burger King memang dikenal sebagai Resto Keluarga NgeHits, dengan Whopper Burger sebagai Menu Andalan.

Ditambah Lapisan Daging Sapi Handmade, Keju, Mustard, Saos - Bumbu Khas, Sayur Sawi, serta Tomat, memang begitu menggoda !

Tapi, sepertinya Kamu harus bakal bersabar untuk nunggu Resto Keluarga NgeHits ini bakal hadir di Kota Madiun.

Via : http://www.harga-promo.co

Entah Beberapa Ratusan Purnama lagi !

Sebab di Kota Besar, kaya Surabaya aja, cuman ada di Bandara Juanda, dan baru ini buka di Beberapa Mall NgeHits Surabaya.

Jadi ya harus “KuduExtra Bersabar !


Via : https://www.youtube.com/

3. Hanamasa
Via : http://www.hanamasaresto.com



Sepertinya Konsep Resto Keluarga Makan SepuasnyaAll U Can Eat” dengan Cita Rasa Jepang, memang belum ada di Kota Madiun.

Kalaupun ada Konsep Serupa, hanya di punyai oleh Beberapa Resto Milik Hotel, dengan Menu PrasmananGado - Gado”, Kombinasi Western, Oriental, dan Tentunya Traditional Indonesia.



Terlebih, biasanya Makanan Ala Resto Hotel cuman ada, ketika Sarapan (Breakfast), Makan Siang (Lunch), maupun saat Event Tertentu.

Nggak setiap Waktu ada !

Ini kesempatan baik, bagi Manajemen Resto Hanamasa untuk buka cabang di Kota Madiun !

Via : https://www.foody.id

Penyajian Makanan, yang unik, dengan memilih Menu Makanan, yang dimasak sendiri, baik itu digoreng (Yakiniku) dengan Saus BBQ maupun Khas Hanamasa lainnya, atau direbus (Shabu - Shabu/ Steam Boat) dengan Racikan Bumbu Tom Yam maupun Bawang Putih, bisa jadi Primadona Baru bagi Masyarakat Kota, yang penasaran untuk incip Makanan di Resto ini.

Walaupun terbilang mahal, untuk Rate Harga tiap Orangnya, menurut Kami nggak jadi masalah, asalkan, sepanjang Makanan itu Enak !



Terlebih Warga Kota juga cukup sering untuk incip Resto NgeHits ini, saat Mereka berpergian ke Luar Kota (kaya Surabaya, dan Semarang)

Asalkan Enak, dan Sesuai Standar, Resto Keluarga NgeHits Hanamasa”, dijamin bakal laku keras !

4. Bon Cafe

Via :https://www.tripadvisor.ie

Penasaran banget untuk cari Steak Enak di Kota Madiun ?

Jujur dari Beberapa Penjelajahan Kami mencari Kuliner Steak, yang Enak di Kota Madiun, Kami belum menemukan Rasa Steak, Sekelas Sizzler, Abuba, maupun Bon Cafe.

Kalaupun ada, Salah Satu Tempat Nongkrong Asyik, yang cukup Recommended untuk Menu Steaknya, sering nggak tersedia, ketika Kami coba pesan di tempat ini.

Parahnya lagi, ada Salah Satu Resto dengan Embel Steak, yang ternyata Menyajikan Steak dengan Tepung Goreng (Crispy).

Maaf sekali lagi, Kami sering menamai itu Steak Palsu, dengan Kombinasi 70% Tepung, 30% Daging Slice.

Jujur menurut Kami itu bukan Steak !

Dalam sejarahnya nggak ada, yang namanya Steak itu digoreng tepung, biar terlihat Guede !

Via : http://1000warnaindonesia.blogspot.co.id

Berbicara Menu Steak, Bon Cafe bisa jadi Resto Steak NgeHits, yang cukup Recommended untuk hadir di Kota Madiun.

Selain memang Resto Steak Ini, bercita rasa Asli Ala LondoOriginal Tasty Steak”, kedekatan Resto NgeHits ini dengan Kota Madiun (Karena Resto Ini Kebanyakan berada di Kota Surabaya), membuat Pihak Manajemen seharusnya pertimbangin untuk buka cabang di Kota Madiun.

Secara Warga Kota, pastinya sering banget wara - wiri  untuk sekedar cari Kuliner Enak di Surabaya, termasuk Resto Steak Bon Cafe ini.


Via : https://www.youtube.com

Ya bisa jadi, Mereka ingin mengulang Romantise Kembali (Rendevouz), saat dulu Mereka kuliah sekaligus pacaran di Kota Surabaya !

Di mana Mereka juga pernah ngedate, minimal Tiga Bulan Sekali di tempat ini !

Lagipula Warga Kota Madiun, juga banyak Kaum Pendatang, yang berasal dari Surabaya, dan Sekitarnya, jadi pasti lebih Familiar dengan Resto Steak Keluarga NgeHits ini !

5. Bakmi Gajah Mada (GM)
Via : http://www.bakmigm.com

11/12 kondisinyaKami juga belum pernah menemukan Bakmi seEnak, Bakmi Gajah Mada (GM) !

Beberapa Resto maupun Kedai di Kota Madiun memang menghadirkan Bakmi, Pangsit, yang cukup Lezat, namun Tidak Selezat Bakmi Gajah Mada.

Mie Pangsit baik itu Goreng maupun Basah (Rebus), dengan Bakso, serta Bumbu Saos Kuahnya, memang selalu jadi Andalan Resto Bakmi Legendarisyang hanya buka di Jabodetabek, dan Bandung ini.


Via : https://hargamenudelivery.id

Walaupun, sepertinya 10% Kemungkinan (Mustahil) untuk Buka Cabang di Kota Madiun, tetapi nggak ada salahnya Pihak Manajemen coba pertimbangin hal ini.

Mengingat banyak juga Warga Kota, yang melakukan aktivitas bisnis, dinas maupun plesiran untuk sekedar mampir ke Resto NgeHits ini, saat Mereka di Jakarta, dan Sekitarnya.

Atau minimal, Banyak Diantara Mereka, yang beli oleh – oleh untuk sekedar dibawa pulang ke Kota Madiun, saat Mereka menggunakan Kereta Api Keberangkatan Stasiun Gambir - Jakarta, dan coba mampir di Salah Satu Tempat Resto NgeHits ini berada.


Via : https://www.youtube.com/

Alasannya Bakmi Gajah Mada, cukup dikenal bagi Kaum Urban Madiun !

6. Oenpao

Via : http://www.selerakita.id/

Di Kota Besar, seperti : Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, pastinya nggak asing dengan Resto NgeHits Keluarga, yang menghadirkan Menu Itik Panggang (Grilled) ditambah Aneka Dim Sum, dan Menu Oriental lainnya, seperti : Duck King, dan Oenpao.

Sengaja Kami merekomendasikan Restaurant Oenpao, di samping harganya tidak terlalu mahal, dan punya Rasa Lezat, untuk Resto, yang menyajikan Menu Bebek - Ayam Panggang (Grilled) dengan Nasi Hainan, Aneka Dim Sum, serta Kuliner Oriental Lainnya juga dinilai belum banyak.

Terlebih Salah Satu Resto Keluarga, yang hadir, dan cukup NgeHits di Kota Madiun, yang menyajikan Menu Bebek - Ayam Panggang pada saat Liburan, maupun Akhir Pekan (Weekend), dapat dipastikan padat merayap.

Jadi bisa dibilang agar Warga KotaPenikmat Bebek - Ayam Panggang, punya Second Alternative, untuk menikmati Bebek - Ayam Panggang, yang keduanya dinilai Bercita Rasa Enak !



Jadi nggak ada ruginya, jika Resto Keluarga NgeHits ini buka cabang di Kota Madiun !

7. Pepper Lunch

Via : http://pepperlunch.id/

Jika Kamu mampir ke Mall NgeHits di Kota Besar Terdekat, seperti Surabaya maupun Yogyakarta, pastinya Kalian tahu, atau mungkin pernah incip Kuliner satu ini.

Bistik Cepat Saji Made In Tokyo, Japan ini, memang terkenal bukan hanya di Jepang melainkan Wilayah Asia, seperti Hongkong, Korea, Taiwan, China, Singapore bahkan nggak ketinggalan Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Resto NgeHits ini, tersebar di Pulau Jawa, Medan, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Jadi kalau dipikir - pikir, hampir merata Bro !

Sesuai Prinsip Keadilan Sosial, nggak hanya berpusat di Jakarta aja, Daerah lain dapat menikmati Bistik Cepat Saji Made In Japan ini.

Via: http://1000warnaindonesia.blogspot.co.id

Yang bikin Kamu “Mupeng” alias Muka Pengen adalah Penyajian Menu Makanannya, yang berbeda dengan Resto Menu Steak Enak.

Ya Kalau ngomongin Steak, ya jelas beda dengan Bistik !

Kamu akan temui Daging Wagyu Kualitas Wahid Terjamin, dengan Menu Nasi Panas, dan Kombinasi Sayur, Bawang Putih, Jagung Suwir sebagai Toppingnya.

Ditambah Penyajiannya dengan Piring Panas (Hot Plate), makin melengkapi Selera Makan Kamu tentunya !

Jadi nggak ada salahnya Resto Keluarga NgeHits ini, untuk buka cabang di Kota Madiun.


Via : https://www.youtube.com

Mengingat Resto dengan Konsep serupa memang belum ada !

8. Bandar Jakarta

Via : http://bandar-djakarta.com/

Jika Kamu coba telusuri untuk mencari Kuliner Seafood Enak di Kota Madiun, sepertinya dinilai masih sedikit.

Banyaknya, Kamu hanya temui Menu Kuliner Kaki Lima, yang menyajikan Seafood sebagai Menu Pelengkap dengan Bebek maupun Burung Dara Goreng Khas Kaki Lima.

Sebenarnya ada Salah Satu Tempat, yang sempat Kami Rekomendasikan menjual Menu Seafood Enak, terutama Kepiting Papuanya, yang Super Guede.

Namun, semenjak pindah tempat ke beberapa ratus meter di sebelahnya, dan masih satu jalan, yang sama, Entah kenapa Resto ini jadi seakan kehilangan Pelanggan, dan Kualitas Rasa Makanannya semakin berkurang.

Terlebih di beberapa kesempatan Kami kesana, Kepiting Papua sebagai Menu Andalan Resto nampak tak tersedia.

Via : http://1000warnaindonesia.blogspot.co.id

Itulah mengapa Kami merekomendasikan untuk Resto Seafood Keluarga Bandar Jakarta agar dapat masuk ke Kota Madiun.

Bandar Jakarta, yang punya Cita Rasa Otentik Indonesia maupun Oriental untuk Menu Seafood, pastinya menjual itu.

Selain memang Tempat, yang Nyaman (Cozy) dengan pertunjukan Live Music hampir di setiap malamnya,

Enaknya lagi Kamu bisa memilih Ikan atau Habitat Laut Lainnya : Cumi, Kerang, dan Kepiting, Udang, yang masih Segar (Fresh) dalam Akuarium Besar, yang biasa disebut Pasar IkanFish Market”.

Ini merupakan Spot Terbaik Kamu dengan Buah Hati, untuk beli, incip Kuliner, sekaligus Mengedukasi, mengenalkan pada Anak Jenis Biota Laut, yang ada pada Akuarium itu.

Sepertinya Kita harus bersabar untuk menunggu Resto ini hadir di Kota Madiun.

Selain masalah harga, yang cukup mahal,

Resto Keluarga ini cuman buka di beberapa tempat, seperti Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, di mana pada umumnya dekat dengan Daerah Pesisir.

Namun sekali lagi, hal ini nggak jadi masalah, sebab Wilayah Kota Madiun juga dekat dengan Pacitan, yang dikenal sebagi Salah Satu Daerah Penghasil Ikan Terbaik.

Hanya 3 Jam, untuk perjalanan distribusi Ikan, dan Konsumsi Biota Laut Lainnya, untuk tiba di Kota Madiun.


Via : https://www.youtube.com

Jadi, nggak ada masalah untuk menghadirkan Resto Keluarga NgeHits Ini di Kota Madiun !

9. Rumah Makan Sederhana

Via : https://backpackstory.me

Beberapa Rumah Makan Padang, memang hadir melengkapi Kuliner Nusantara, serta jumlahnya juga terbilang banyak di Kota Madiun.

Namun, yang mempunyai Cita Rasa Masakan Khas Padang, Kami bilang, bisa dikatakan nggak ada.

Hanya namanya saja Masakan Padang, namun jujur masih berbau Rasa Masakan Jawa !

Sepertinya sayang saja, jika Kuliner Terbaik Dunia ini, termasuk Rendang di dalamnya, harus kehilangan Cita Rasa Otentiknya, disebakan oleh penyajian, yang kurang pas.

Sehingga bisa dibilang :
Seluruh Rumah Makan Padang, yang ada di Kota Madiun : Bercita Rasa Jawa.

Sengaja Kami merekomendasikan Rumah Makan Padang Sederhana, untuk buka di Kota Madiun.

Via : https://www.qraved.com

Selain Harga, yang cukup bersahabat, Rasa, yang pasti lezat dengan Menu Andalan Ayam Pop + Sambal Merah, serta Masakan Padang Terbaik Lainnya + Sambal Hijau,

Para Penikmat Kuliner, yang notabenenya Warga Kota, nggak perlu jauh untuk incip Resto Keluarga NgeHits ini di Caruban, yang sekaligus menjadi Tempat Istirahat Makan Bis RosaliaPerjalanan Purwokerto - Surabaya.

Terlebih hanya Rumah Makan Sederhana, yang berani cantumin Restaurant Masakan Padang di Daerahnya, “Padang”.


Via : https://www.youtube.com/

Ini saatnya untuk :
Resto Masakan Padang Keluarga NgeHits ini, juga hadir di Kota Madiun !

Nikmati Perjalanan Kekinian Anda Dengan Kami
- Senopati Tour Madiun
Lihat Lebih Lengkap>>>



Gaya hidup Masyarakat Kota (Urban) Madiun, yang sering kongkow di Tempat Nongkrong Asyik maupun sekedar kumpul untuk incip kuliner bareng Keluarga, Kerabat, maupun Teman di Resto NgeHits,

Menjadi penanda bahwa Kota ini nggak bisa diremehin untuk Prospek Bisnis Kuliner dalam jangka waktu ke depan.

Terlebih Kedekatan Daerahnya, yang diapit oleh Kota Besar seperti Yogyakarta  - Solo, dan Surabaya membuat Para Warga Kota, juga nggak kalah untuk menikmati Penjelajahan (Eksplorasi) Beberapa Kuliner Terbaik, yang ada di Kota Besar.

Familiarnya Mereka dengan Beberapa Resto NgeHits di atas, menjadi Penanda
Bahwa sudah saatnya Kota Madiun harus berubah, termasuk melengkapi Beberapa Resto NgeHits tersebut agar dapat hadir di Kota ini !

Sekaligus menjadi Bukti :
Bahwa Kota ini layak disebut Kota Kuliner !

Mungkin dengan hadirnya Beberapa Resto NgeHits ini, dapat lebih menjadikan Kota Madiun sebagai Salah Satu Kota Destinasi Wisata Kuliner Terbaik Indonesia.

Sekaligus pastinya mendatangkan Pendapatan Asli Daerah dari Pajak, yang nanti digunakan untuk Kesejahteraan Masyarakat, demi melengkapi Pembangunan Fasilitas Umum Layak.

Selain, pastinya membuka Lapangan Pekerjaan bagi Warga Kota.

Dengan hadirnya Banyak Resto Keluarga NgeHits, akan menimbulkan Daya Saing 
KompetisiSehat.

Di mana :
Tiap Pemilik Tempat Nongkrong Asyik, maupun Resto Keluarga NgeHits, akan meningkatkan Kualitas Makanan, Mutu Pelayanan, dan juga Tempat, yang dibuat senyaman (Cozy) mungkin.

Biarkan Penikmat Kuliner, yang notabenenya Kosumen dapat memilih mana Tempat Nongkrong maupun Resto NgeHits, yang dianggap layak.

Sesuai Dengan Hukum Alam :
Yang Layak, yang mampu Bertahan, Yang Tidak layak, yang pastinya TerEliminasi !

Create your own user feedback survey

Kembali : ARTIKEL

BacaRekomendasi - KulinerMadiun

BacaRekomendasi - KotaMadiun
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA