indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Senin, 22 Mei 2017

5 Hal, Kamu Wajib Tahu di Moment Terbaik Indonesian Choice Awards 2017 - Ultah Net TV ke - 4

Senin, 22 Mei 2017

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

5 Hal, Kamu Wajib Tahu di Moment Terbaik Indonesian Choice Awards 2017 
- Ultah Net TV ke - 4
pp 



Penyelenggaraan Indonesian Choice Awards 2017, dalam rangka memperingati Hari Jadi (Ultah) Net TV ke - 4, memang telah usai.

Segenap Para Pelaku (Insan) Industri Kreatif, dan Hiburan Tanah Air, turut menghadiri Gelaran Acara, yang berlangsung di Sentul International Convention Centre, (21/5/2017), Minggu Malam.

Gelaran Acara, yang dimeriahkan oleh Sejumlah Pelaku Industri Hiburan baik itu dari Tanah Air, maupun Mancanegara, memang selalu ditunggu kehadirannya.

Pasalnya Acara, yang berjudul Net 4.0 ini, tampak “Kece”, dan “Berkelas”.

Baik dari Tempat Acara, Tata Panggung, dan Cahaya (Lighting), Pengisi Acara, maupun Orang, yang datang ke Acara ini.

Tapi tahukah Kamu, ternyata, Banyak Hal, yang tidak diketahui oleh Para Netizen, yang turut menyaksikan, baik secara Live maupun hanya di Televisi Kesayangan Mereka dari Penyelenggaran Acara Ultah Net kemarin

Berikut Kami Hadirkan
5 Hal, Kamu Wajib Tahu di Moment Terbaik Indonesian Choice Awards 2017 
- Ultah Net TV ke - 4












1. Quote Ultah Net TV Ke - 4

Via : http://www.keywordsuggests.com

Sebagai Televisi Kekinian PalingKece” di Indonesia, tepat di Setiap Akhir Acara Penyelenggaran Ulang Tahun,

Net TV selalu memberikan semacam Kata Bijak/ Mutiara (Quotes), yang ditujukan kepada Masyarakat, dan Para Pemirsa Setia Acara Net TV maupun segenap Insan Televisi, yang turut berkontribusi terhadap keberlangsungan NET TV sebagai Televisi Masa Kini.

Seperti:

We Are One menjadi Kata Mutiara dalam Penyelenggaran Ultah Net TV Pertama.

This Is Not A Goodye, This Is The New Hello diambil sebagai Kata Mutiara dalam Penyelenggaran Ultah Net TV Kedua.

They Can Imitate You, But They Can't Duplicate You, yang terdapat pada lirik lagu Dessert milik Dawin menjadi Kata Mutiara dalam Ultah Net TV Ketiga, dan

We Are Always By Your Side, yang diambil dalam judul lagu milik Jonas Blue, By Your Side menjadi Kata Mutiara Terakhir pada Penyelenggaraan Ultah Net TV kali ini.

Tujuan dari Kata Mutiara itu tidak lain bahwa Net TV selalu hadir dalam menayangkan Tayangan Kualitas dan “Berkelas” kepada Masyarakat maupun Para Pemirsa Setia Net TV, yang disebut Good People.

Because Net for The Good People !

2. Walaupun Sejumlah Pemenang Nggak Bisa Hadir, Ultah NET TV Ke - 4, tetap “Kece” !

Milih Tunangan, ketimbang Tampil Live ... !

Sejumlah Pemenang Penghargaan Indonesian Choice Award 2017, kali ini memang nggak semuanya hadir.

Seperti :

Tulus, yang mendapatkan 3 Penghargaan sekaligus sebagai Male Singer, Album, dan Music Video Of The Year.

Raisa, yang mendapatkan 2 Penghargaan sebagai Female Singer, dan Song Of The Year.

Maupun Rich Chigga, yang mendapatkan Penghargaan sebagai Breakthrough Artist Of the Year atau Pendatang Baru Terbaik Tahun ini, semua memang tidak dapat hadir.

Bahkan, ketika Isyana Sarasvati harus nyanyi duet, dengan Raisa dalam lagu Anganku Anganmu, yang ada hanya bentuk 3D, di mana Raisa sudah Rekaman (Taping) sebelumnya.

Penyebabnya apalagi, lantaran Hari itu, Tanggal 21 Mei 2017 merupakan Hari Tunangan Yaya Raisa, dengan Babang Hamish (Hamish Daud).

Walaupun begitu, secara keseluruhan : Aksi Musisi Manca, seperti : Robin Thicke, Jonas Blue, Magician Tony Chapek,

Dan Sejumlah Musisi Tanah Air, seperti : Glen Fredly, T - Five, ME Igor Saykoji, Sweet Martabak, Neo, Rizky Febian, Jaz, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, Evan Virgan, Soundwave, Electroma, dan Monostreo,

Dipandu oleh : Vincet, Desta, serta SarahSarsehSechan, pastinya buat Acara Ultah Net TV, tahun ini makin “Pecah”, dan tentunya Berkelas !
  
3. Sejumlah Musisi Indonesia Nggak KalahPecahSaat Mereka Manggung Di Ultah Net TV Ke - 4 !


Sejumlah Musisi Indonesia, yang turut memeriahkan Perhelatan Acara ini, ternyata nggak kalah “Pecah” dengan Musisi Manca, yang hadir.

Seperti :
Glen Fredly, yang membawakan Lagu Medley, lewat beberapa Lagu Ballad Romantisnya, semisal Kisah Romantis, Sedih Tak  Berujung, hingga You Are My Everything, Feat Yura Yunita.

Tak ketinggalan Musisi Rap, Hip Pop, R&B Era 90 - 2000an, seperti :
T- Five, NEO, Igor Saykoji, hingga Sweet Martabak, makin membuat suasana waktu itu, pastinya jadi lebih “Pecah” !

4. Di Balik Sejumlah Nominasi Penghargaan


Net TV selalu memilih Nominasi Penghargaan Indonesian Choice Music Awards kepada Pelaku Industri Hiburan, yang pastinya “Berkualitas” dan “Berkelas”.

Meski pada akhirnya Hasil Poling Masyarakat, maupun Pecinta Setia NET TV, yang menentukan, namun pada saat memilih Para Nominator, Televisi Masa Kini ini, pastinya Nggak Gegabah.

Demi menjaga Independensi, dan bebas dari campur tangan Net TV, Televisi Masa Kini ini, sengaja menghadirkan Para Nominator, yang bukan masuk ke dalam Kategori Acaranya.

Terutama untuk Penghargaan TV Program Of The Year, yang jatuh kepada Mata Najwa (Sebuah Acara Talkshow, yang dibawakan oleh Najwa Shihab), untuk kedua kalinya.

Untuk Para Nominator Musik terpilih dilakukan oleh Komite Pemilihan, yang terdiri dari Wartawan Senior, Pakar Musik dan Musisi Senior.

Komite ini menamakan dirinya Komite MUSISI (Masyarakat Untuk Musik Indonesia).

Mereka terdiri dari Dhani Pette, Adib Hidayat (Rollingstone), Frans Sartono (Kompas), Qaris Tajudin (Tempo), Gilang AR (Ketua Asosiasi MD Indonesia), Jan Dhuhana (Produser Senior), Denny MR (Penulis Musik Senior), Danni Satrio (Hai), Oppie Andaresta, dan Piyu (Musisi Indonesia),

Pemilihan Pemenang adalah mutlak dari Pilihan Masyarakat Indonesia, tanpa campur tangan NET. maupun Komite Pemilihan sehingga yang terpilih adalah yang paling disukai oleh Masyarakat !

5. Mungkin Hanya Wishnutama !



Sebagai CEO, sekaligus Salah Satu Pendiri (Founder) Net TV (Bersama Agus Lasmono Sudwikatmono - Bos Indika Group), mungkin hanya Wishnutama, yang melakukan hal ini !

Ikut terjun langsung di Lapangan, mengawasi detik tiap detik Setiap Penyelanggaraan Acara Ulang Tahun (Hari Jadi) Net TV, termasuk Acara Ultah Net TV ke Empat.


Di saat Sejumlah CEO, maupun Para Pemilik duduk berleha - leha, nyantai, sambil menikmati Acara Ulang Tahun Televisinya, tidak demikian dengan Wishnutama.

Memulai karier, yang dirintis dari Nol sebagai Kameraman lalu tahap demi tahap menjadi Executive Producer News And Production Division, hingga akhirnya memimpin Sebuah Stasiun Televisi, yang memang paling Berkelas di Indonesia, adalah bukan Suatu Kebetulan, melainkan Suatu Prsoses Pembelajaran Tahap Demi Tahap, yang dilakukan oleh Wishnutama.

Sepertinya Wisnutama memang tidak akan pernah “Lupa Kacang Pada Kulitnya” selalu MembumiDown To Earth” termasuk bertanggungjawab penuh di Setiap Keberlangsungan Acara Ultah Net.
  
Sebab Kita percaya :

Bahwa Setiap Proses Usaha Pastinya
Tidak Akan Pernah Mengkhianati Hasil

Itulah Berberapa Hal, yang Kamu Wajib Tahu ! dari Gelaran Ulang Tahun Net TV. Semoga Net TV dapat tetap menjadi Televisi PalingKeceMasa Kini, dan pastinya Menginspirasi Indonesia !

Mari Buat Indonesia Makin Kece !
pp

Berikut Moment Foto Terbaik
Ultah Net TV - 4 !



MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0
MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0
MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0
MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0 MOMENT TERBAIK NET 4.0

NET 4 GOOD PEOPLE


Photo Source :
https://www.instagram.com

Link :
https://id.wikipedia.org/wiki/Indonesian_Choice_Awards

Kembali : TERBAIK

MomentTerbaik



















Terbaik Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA