indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Minggu, 19 Februari 2017

The Cemiland - Tempat Nongkrong Kekinian Baru Madiun

Minggu, 19 Februari 2017

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

The Cemiland
Tempat Nongkrong Kekinian Baru Madiun




Penjelajahan Kami demi menelusuri Tempat Nongkrong Baru terus berlanjut.

Maklum di Kota ini, Madiun, Pertumbuhan Tempat Nongkrong Asyik dari hari ke hari makin banyak saja jumlahnya. Sepertinya Kota ini ingin menguatkan trademarknya sebagai Salah Satu Kota bagi Industri Kuliner Terbaik di Indonesia.



Coba Kamu hitung berapa banyak Warung Angkringan, Rumah Makan, Kafe, hingga Tempat Nongkrong Asyik, yang memenuhi Kriteria Tempo Doeloe, Layak Instagram (Instagramable), hingga yang pasti menjadi Tempat Nongkrong Asyik Kekinian bagi ajang Kumpul Para Komunitas, hingga Anak Muda Madiun ?

Jawabannya mungkin lumayan banyak ...

Finally, Kami memutuskan untuk mendatangi Salah Satu Tempat Nongkrong, yang lagi Happening di Kota Madiun, karena terbilang baru untuk saat ini.

Berikut Kami Hadirkan
The Cemiland
Tempat Nongkrong Kekinian Baru Madiun










Tentang The Cemiland





Berada di Daerah Taman, Serayu Kota Madiun, dahulu Tempat Nongkrong ini bernama Padi Food Court. Entah kenapa Tempat ini sekarang berganti nama The Cemiland.

Mungkin karena pergantian Manajemen atau Owner, saat itu Kami tidak sempat untuk menanyakannya.





Tapi, yang jelas Tempat Nongkrong ini, ingin NgeBidik Segment Pasar, yang lebih luas lagi.

Terbukti :

Bukan hanya Kalangan Mahasiswa, yang memang lokasinya berdekatan dengan Beberapa Universitas, maupun Sekolah Tinggi di Kota ini, tetapi Kalangan Keluarga dirasa jadi hal tepat untuk menempatkan Tempat Nongkrong ini, sebagai Tempat Nongkrong Asyik Baru buat Keluarga.

Di mana keseharian Mereka memang sibuk dengan rutinitas, dan disaat Akhir Pekan (WeekEnd) nggak ada salahnya untuk kumpul di Tempat ini.

Terlebih jika Kamu melewati beberapa Tempat Nongkrong Asyik, yang berada disekitaran Bunderan, Taman - Serayu, sepertinya : sudah banyak, yang menjual Tempat Nongkrong, yang Segmentnya bagi Para Kawula Muda Madiun.

Sehingga Tagline :

Sebagai Tempat Nongkrong Paling Apalah di Kota ini” jadi hal tepat bagi The Cemiland.


Memasuki The Cemiland, Kamu akan dapati atmosphere Minimalis Retro, yang sarat akan Konsep Eco Green, and Livingnya dan punya kesan Homey banget.

Bukan hanya itu Tempat Parkir, yang lumayan Punya Area Luas juga bisa Kamu dapati.

Jadi Kamu nggak perlu susah untuk mencari lahan Parkir, yang biasanya agak sulit untuk beberapa Tempat Nongkrong Terbaik di Madiun.


Suasana lainnya dapat Kamu lihat dari beberapa Interior Tempat Duduk, hingga Bantal Khas Seminyak Bali, yang dibuat seCozy mungkin.

Kamu juga nggak perlu khawatir, jika membawa Anak Kecil, tetapi ingin menghabiskan waktu agak lama di Tempat Nongkrong ini.

Beberapa Fasilitas Mainan Anak seperti : Mandi Bola, dan Perosotan turut hadir.
Hanya saja memang perlu penjagaan, jika Kamu membawa Anak maupun Keponakan untuk main Perosotan di Tempat ini.

Mengingat Perosotan, yang cukup tinggi, dari segi Keamanan (Safety) agak sedikit beresiko, jika dimainkan untuk anak dibawah Usia 5 tahun.

Jadi Kamu perlu untuk menjaga buah hati Kamu !


Di tempat lain nuansa Eco Green and Living, makin kental saja.

Kamu bisa melihat Deretan Tanaman Hidroponik, yang ditumbuhi oleh Cabai, Tomat, Sawi, Pakcoy, yang memang dikhususkan untuk memenuhi Kebutuhan Menu Makanan di tempat ini.

Hal ini bisa jadi Efektif dalam mengatasi Kendala Harga Fluktuatif bagi Beberapa Komoditas Sayur Mayur, yang harganya bisa melambung tak terkira, seperti : Naiknya Harga Cabai belakangan ini.

Begitu juga dengan beberapa Tamanan Kaktus, yang sengaja hadir untuk Mempercantik Ruangan maupun sebagai Tanaman Penangkal Racun, yang ditimbulkan oleh Polusi Udara Asap Rokok dari Para Pengunjung.

Hanya saja Kondisi Bau Pupuk, di Bagian Luar agak terasa bagi Kita, yang ingin menikmati Suasana Nongkrong Santai di Tempat ini.



Berada di Lantai Dua, nuansa ruangan, yang lebih luas bisa Kamu dapati. Sepertinya di Lantai atas ini akan menjadi Ruang Multifungsi.  


Selain sebagai Tempat Makan, dengan Keindahan Panorama RoofTop Tepi Sawah, tempat ini nantinya juga akan disediakan sebagai Ruang Kumpul bagi Para Komunitas.

Hal ini bisa dilihat dari Banyaknya Fotografer, yang ketika itu sedang berkumpul di tempat ini.

Maklum Ajang Selfie oleh Para Kawula Muda, maupun sekeder Upload Foto Makan, agar bisa dibilang Foodie Sejati, belakangan ini di Kota Madiun makin banyak aja !


Hal ini bisa dilihat dari Nuansa Tempat Nongkrong Kekinian Baru di Kota Madiun, yang pastinya Layak Instagram (Instagramable).

Fasilitas WiFi dengan kecepetan lumayan tinggi, menjadi syarat mutlak bagi Tempat Nongkrong ini.

Sehingga bagi Para Kawula Muda Madiun, nggak bingung untuk Upload Foto di Sosmed Mereka, ketika Kuota lagi tiris.


- Belanja Indonesia
Kaos Kekinian 
Lihat Lebih Lengkap>>>




Usai Kami melihat satu persatu bagian di Tempat Nongkrong ini, rasanya belum lengkap, jika Kami tidak mencoba menikmati Menu Makan di tempat ini.

Disebut The Cemiland mungkin Tempat ini pada dasarnya hanya menyajikan Makanan Ringan (Snack) saja, dengan sedikit Item Makanan Utama.

Bisa dibilang Indomie Goreng jadi Makanan, yang paling cukup mengenyangkan, jika Kamu makan di Tempat ini.


Jangan Kamu tanya Makanan dengan Standar Main Course Lengkap, sebab dijamin tidak tersedia.

Sepertinya menambah Makanan Utama (Main Course), yang Unik, dan Menarik perlu dipikirkan untuk ke depannya.

Ya, bisa dimaklumi, Konsepnya memang sebagai Tempat Nongkrong dengan hanya menjual Makanan Ringan saja untuk saat ini.

- Belanja Indonesia
Sweater Kekinian
Lihat Lebih Lengkap>>>


Namun begitu Makanan maupun Minumannya cukup punya Rasa Lezat (Delicious), dan Worth It untuk disajikan, dengan Bumbu Masakan, dan Rasa, yang kelihatannya menggunakan Produk nggak sembarangan.

Namun dengan begitu Harga, yang masih Make Sense dinalar, pastinya buat Kamu jadi ngeRekomendasikan ke Teman, bahwa Tempat Nongkrong ini pastinya Recommended banget untuk Kamu datangi.


Tidak lupa Kami memilih : Indomie Goreng Telur, dengan Roti Bakar Coklat Keju, ditambah dengan Es Teh Lychee, dan Selasih sebagai Menu Teman Santai Kami.


Finally, Kami tutup juga Penjelajahan Kuliner di tempat ini ...

Create your own user feedback survey


Lokasi :
Jl. Serayu Timur V, Pandean, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133


Kembali : ARTIKEL


BacaRekomendasi - KulinerMadiun

BacaRekomendasi - KotaMadiun
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA