indonesaEnglish


Minggu, 02 Oktober 2016

Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya

Minggu, 02 Oktober 2016


CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya


More Than A Wife,
In You, I Have Found A Friend For My Life
Happy Birthday For My Lovely Wife,
Also All My Sisters and Niece ..
Penulis



Merayakan Moment Ulang Tahun, bisa jadi adalah suatu keharusan bagi Kebanyakan Orang pada umumnya.

Selain bertambahnya Usia, makna sebenarnya dari Ulang Tahun adalah Kita dituntut untuk lebih bertanggung jawab, akan segala hal yang Kita perbuat.

Dengan bertambahnya Usia, berarti Kita dituntut untuk lebih bersikap Dewasa, Arif, dan Bijaksana untuk menyikapi segala hal.

Sebab dengan bertambahnya Usia, bukan berarti makin Panjang Umur Kita, melainkan sebenarnya Kita lebih dekat dengan Ajal, dan Kematian.

Karena dengan bertambahnya Usia, berarti Umur Kita semakin lama semakin menua.

Maka dari itu dengan bertambahnya Usia, seharusnya Makin bertambah pula Keimanan Kita.

Untuk itu merayakan Ulang Tahun dengan Keluarga, maupun Para Kerabat, terlebih dengan Anak Yatim, mungkin adalah suatu Keharusan bagi Kebanyakan Orang pada umumnya.

Bukan hanya makna hura - hura di dalam Setiap Perayaan Ulang Tahun, tetapi jauh dari itu, Esensinya adalah Mereka dapat mendokan agar Kita dapat menjadi Manusia lebih baik lagi (Be A Better Person), baik dari segi Produktivitas, Keimanan, dan yang terpenting mempunyai nilai lebih bagi Orang Sekitar ...


Sebab dari itu, Merayakan Ulang Tahun, juga wajib hukumnya bagi Keluarga Kami.

Entah itu di Rumah, Restaurant, bukan masalah bagi Keluarga Kami, yang terpenting ada Banyak Doa Orang Tercinta di Setiap Perayaan Moment Ulang Tahun itu.

Pada Bulan September 2016 ini, ada beberapa Anggota Keluarga, yang merayakan Ulang Tahun.

Kami biasa merayakan dengan Kumpul Bareng, dan pada Hari - Hnya, sengaja Kami memilih Restaurant Little Chicken, yang terletak di Daerah Manyar - Kertoarjo, Sby.

Selain dekat dengan Rumah Keluarga Kami, Perumahan Tompotika, Manyar Tirtoyoso 22, Sby, Daerah ini (Kertajaya, Manyar, Dharmahusada Indah), bisa dibilang salah satu Gudang Kuliner - Sby.

Terlebih Rekomendasi Restaurant yang Kami tuju, memang terkenal Cozy dari tempat, Lezat Makanan, dan Harga yang cukup bersahabat ...


Berikut Kami Hadirkan
Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya
















Tentang Little Chicken


Little Chicken adalah Restaurant yang menyajikan Pilihan Aneka Makanan Dimsum I Suki I Cuisine I Barbeque I Grilled, dengan Menu Andalannya Ayam maupun Bebek Panggang.

Entah kenapa disebut Little Chicken, yang berarti “Ayam Kecil”, jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, tetapi yang jelas jika dilihat dari Penyajian Aneka Makanan, nggak melulu tentang Ayam, terlebih Ukuran Ayamnya, juga nggak terbilang kecil.


Selain Ayam, ada Menu lain yang tersedia di Restaurant ini, mulai dari Aneka Dimsum, Nasi, dan Bakmi Goreng, Kepiting Super Saos Hongkong, Gurame Asam Manis, Bebek Goreng, hingga Sup Asparagus, yang begitu menggoda.

Terlebih harganya yang cukup bersahabat “Recommended Banget” !

Dengan menggunakan Kartu Kredit, di Event Tertentu, Kamu bisa dapat Discount hingga 50 %.

Wah bisa kebayang Kan kalau Makanan yang Lezat ini, bisa dapat Potongan Harga setengahnya !


Jadi kalau berbicara tentang Restaurant yang punya rasa lezat, dan Harga Bersahabat, Little Chicken bisa jadi salah satu Favoritnya ...

Salah Satu Lokasinya juga dekat dengan Pusat Kuliner, dan Makanan Enak Surabaya, tepatnya Daerah Manyar, Kertajaya, dan Dharmahusada Indah.

Selain sebagai Salah Satu Daerah Perumahan Kuno Surabaya, jika berbicara soal Tempat Kuliner (Manyar, Kertajaya, Dharmahusada) adalah Salah Satu dari Sekian Banyak Daerah, yang menjadi Tempat Kuliner Enak di Surabaya.

Mulai dari LayarTokyo Restaurant, Steak Hut, Hot Pot Town, Zenbu House Of Mozaru, Banana Leaf, Pizza Hut, Dermaga Seafood Restaurant, Terminal Live Seafood, KFC, Carls Jr, BonCafe, Jenggala semuanya lengkap.

Lokasi in juga terkenal dengan beberapa Hotel, diantaranya Swiss Bell In, Everbright, Core Hotel Bonet. Terlebih Jl. Dharmahusada Indah, berdiri Salah Satu Mall Terbaik Indonesia, Mall Galaxy, dengan Rencana Kompleks Superblock, dan Mall Galaxy 3.

Restaurant Little Chicken buka di dua tempat, yaitu :

Jalan Manyar Kertoarjo No.84, Surabaya - Jawa Timur 60285
Loop No. 38, Jl. Bukit Darmo Boulevard, Surabaya - Jawa Timur 60189





















Sengaja Kami memilih Restaurant, yang berada di Manyar Kertoarjo, sebab lokasinya berdekatan dengan Kediaman Keluarga Kami, di Perumahan Tompotika, Manyar Tirtoyoso 22 Surabaya.

Selain itu Tempatnya juga terbilang cukup Nyaman (Cozy), mirip dengan Private Restaurant, bagi Keluarga, Kerabat, maupun Bersama Teman Kantor, yang ingin merayakan Moment Ulang Tahun, dan Keberhasilan Team ...

It’s the One Of The Coziest Restaurant
At Manyar Kertoarjo - Surabaya
Penulis




Berikut Kami Hadirkan
Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya


Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya Birthday Celebration At Little Chicken - Surabaya






Lokasi
Jalan Manyar Kertoarjo No.84, Surabaya - Jawa Timur 60285



Kembali : ARTIKEL


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA