indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Senin, 05 September 2016

Ini Alasannya : Restaurant Itik Emas – Bebek Enak Oriental Terbaik Rekomendasi Madiun !

Senin, 05 September 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Ini Alasannya : Restaurant Itik Emas –
Bebek Enak Oriental Terbaik Rekomendasi Madiun !

Tempat Makan Yang Asyik
Buat Kamu Dan Keluarga !
Penulis


Walaupun Kota Madiun bukan terkenal sebagai Basis Kuliner Bebek, namun pada kenyataannya Kota ini juga punya Tempat Kuliner Bebek Otentik + Enak di beberapa tempatnya.

Sebut saja Bebek Pak Slamet, yang buka di dua tempat Jl. Kolonel Mariyadi, dan Setiabudi, Bebek Melati Jl. Diponegoro, hingga Warung Bebek Tenda mulai dari Bebek Cak Fuad, disekitaran IKIP PGRI Madiun, arah Pasar Kojo, Bebek Tenda – Pusat Kuliner Diponegoro, hingga Bebek Jl Dr Sutomo.

Btw, Jika Kamu mau sesuatu yang beda dari Bebek yang disebutkan sebelumnya, dengan Rasa yang lumayan Otentik Khas Oriental, ditambah penyajiannya yang dipanggang (Grilled), Kota Madiun pastinya punya !

Restaurant Itik Emas bisa jadi
Rekomendasi berikutnya untuk Kamu coba ... !


















Berikut Kami Hadirkan
Ini Alasannya : Restaurant Itik Emas –
Bebek Enak Oriental Terbaik Rekomendasi Madiun !

















Sekilas Itik Emas ...           


Restaurant Itik Emas mungkin satu – satunya di Kota Madiun, yang penyajian Bebeknya dengan cara di Panggang (Grilled).

Maklum Restaurant ini memang punya Alat Panggang yang dikhususkan untuk memanggang Bebek Terbaiknya agar tampak lunak, dan gurih saat dihidangkan.

Terlebih Restaurant ini adalah Salah Satu Terbaik di Kota Madiun, yang juga menyajikan Makanan Khas Oriental lainnya, sebagai Menu Tambahan menikmati Bebek Terbaik saat makan di tempat ini.

Ketika Kami – The Colour Of Indonesia, melakukan Penelusuran di Mbah Google, Restaurant ini buka di dua Kota, yaitu Semarang, dan Madiun.

Madiun merupakan Kota Kedua, yang dibuka untuk Restaurant Kuliner Bebek Terbaik ini.

Beralamat di Jl. Wuni Madiun, Restaurant ini juga menghadirkan atmosfir yang beda, Ketika Kamu coba memasuki Salah Satu Tempat Kuliner Terbaik – Rekomendasi Madiun ini !

And So You Have To Try It !

















Berikut Kami Hadirkan
Ini Alasannya : Restaurant Itik Emas –
Bebek Enak Oriental Terbaik Rekomendasi Madiun !


















Tempatnya Oriental Banget !


Alasan pertama Kenapa Kamu harus coba Restaurant Bebek ini adalah Tempatnya yang punya Kesan Oriental Banget.


Mulai dari Lantai yang dibuat Oldie, Khas Rumah Makan Chinese Kuno dengan Motif Kembang, dan Gradasi Warna, Bangku + Meja Makan dengan Design Kuno, hingga Pemilihan Guci, Pajangan, Gambar Lukisan, dan Foto, yang seakan dibuat Oriental, membuat Kita dapat menikmati makanan dengan suasana Atmosfir tesendiri Khas Oriental.


Dapur Transparan dengan Ruang Panggang (Grilled Room), tak kalah menarik perhatian bagi Para Pengunjung yang datang di tempat ini.


Dapat dipastiin Suasana Makan di sini jadi Makin Beda !

Hasrat Upload Foto Di Sosmed Jadi Keharusan !


Setelah Kamu ngerasain Suasana Oriental, yang didapet dari Restaurant ini, pastinya Hasrat Upload Foto di Sosial Media seperti Instagram, Facebook, dan Path, mungkin jadi Keharusan bagi Kamu !

Mau Selfie atau Groupie, terserah yang terpenting harus Upload Foto ...

Apalagi jika Kamu merasa Seorang Foodie Sejati, yang doyan coba incip Makanan Baru, dengan Atsmosfir Tempat yang Asyik, kemudian mulai Upload Foto di Sosmed, hingga punya Rutinitas Keseharian sebagai Food Blogger dengan Posting Artikel yang bermanfaat untuk memberikan Informasi sekaligus mendatangkan Uang, dapat dipastiin nggak mau Ketinggalan Untuk Update Foto di tempat ini.

Maklum tempat ini Happening Banget dalam dua tahun terakhir, sebagai salah satu tempat yang asyik buat Makan Bebek Oriental Terbaik bersama Keluarga Kamu.

Apalagi Kalau Bukan Punya Rasa Enak !


Jika di Kota Besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, dan Makasar, Restaurant Duck King, Imperial Jade, hingga Oenpao jadi Primadona bagi Bebek Oriental Terbaik, di Kota Madiun pastinya punya Itik Emas.

Walaupun tak se NgeHits, ketiga restaurant sebelumnya, karena hanya buka di dua cabang, Semarang, dan Madiun, namun Restaurant Bebek Oriental ini cukup Recommended untuk Kamu coba.


Selain Bebek Panggang, kamu dapat memilih Aneka Makanan lainnya, yang disajikan dengan Rasa Khas Oriental, seperti : Sapo Tahu, Cah Kangkung, Sop Shanghai, Ayam Kung Pao, Dori Goreng, Gurame Bumbu Rujak hingga Aneka Snack, Puding, dan Minuman Es Itik Emas yang begitu menggoda, ditambah Nasi Hainan pastinya jadi pelengkap Makan Asyik Kamu bersama Keluarga.

Di beberapa Event Tertentu seperti Perayaan Hari Raya Idul Fitri - Lebaran, Natal, maupun HUT R.I - Agustusan, Restaurant Itik Emas juga nggak pelit untuk ngasih Promo, Discount untuk Beberapa Item Makanan, dan Minumannya.

Dengan Discount hingga 25 – 30%, baik menggunakan Kartu Kredit, maupun Member tertentu, pastinya Buat Moment Makan Kamu jadi lebih berkesan ...

Sehingga
Ini Alasannya : Restaurant Itik Emas –
Bebek Enak Oriental Terbaik Rekomendasi Madiun !

Create your own user feedback survey

Source :
http://www.imgrum.net/

Alamat :
Jl Wuni Nomor 6, Taman – Kota Madiun 

BacaRekomendasi

Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA