indonesaEnglish


Jumat, 02 September 2016

Beginilah Gaya Hidup Anak Para Selebriti Papan Atas Indonesia ... !

Jumat, 02 September 2016


CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Beginilah Gaya Hidup
Anak Para Selebriti Papan Atas Indonesia ... !


Hallo Sahabat The Colour Of Indonesia !
Pada Kesempatan ini, The Colour Of Indonesia ingin memberikan sedikit gambaran tentang Fenomena Gaya Hidup Anak Para Selebriti Papan Atas Indonesia.

Selain memang ngetop, dan happening di Sosial Media (Sosmed) - Instagram, Anak  Para Selebriti ini memang punya Muka yang Lucu + Gemesin.

Terlebih barang yang dipakai rata – rata ber Branded, dan sering banget Para Orangtua yang notabanenya Selebriti Papan Atas Indonesia, ngeupload keseruan, dan kebersamaan Mereka saat menikmati Perjalanan Liburan Ke Luar Negeri maupun nyempetin datang ke Destinasi Wisata Terbaik Indonesia.

Daripada Penasaran – Berikut Kami Hadirkan
Beginilah Gaya Hidup
Anak Para Selebriti Papan Atas Indonesia ... !
















1. Arsy


Siapa yang nggak kenal dengan Baby Arsy. Tingkahnya bisa dibilang lucu dan gemesin.

Terlahir dengan nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Putra Pasangan Selebriti Anang Hermansyah, dengan Ashanty ini paling sering jadi Pembicaraan di Sosial Media - Instagram.


Maklum Akun atas nama @queenarsy mempunyai 1,6 Juta Followers di Instagram. Walhasil Kamu bisa bayangin sejumlah Produk Endorse Bermerk turut menyertai Balita Cantik ini.


Gaya Pakaian terlihat Chic tentunya. Di beberapa Kesempatan sering memakai Kebaya maupun Baju Batik Khas Indonesia, yang dibuat khusus untuk Baby Arsy. Seperti di Perayaan Moment Ulang Tahunnya, beberapa waktu lalu.


Terlebih di Beberapa Kesempatan Arsy sering melakukan Perjalanan bersama Orangtua, dan Kedua Kakaknya (Auriel, dan Azriel).


Pasti Liburannya jadi tambah mengasyikan bukan ? 





















2. Gempita


Satu lagi Anak Pasangan Selebriti Papan Atas Indonesia, yang bisa dibilang Punya Life Style tinggi untuk Anak Seusianya.


Entah itu Endorse atau bukan, tapi yang jelas Gempita Nora Marten, Putri Pasangan Gading Marten, dan Gisella Anastasia (Giselle), sering banget make Baju Branded Internasional mulai dari OSKOSH, hingga POLO Kids.


Gaya Liburannya juga terbilang Fantastis !

Mungkin salah satu Anak Artis yang dah pernah ngerasain hampir seluruh negara di Benua Eropa, ya Gempita. Namun bukan berarti Destinasi Wisata Terbaik Indonesia dilupain, tercatat beberapa Kali Ia juga ngunjungin Bali, dan beberapa Mall Terbaik di sekitaran Jakarta.


Akun Instagram atas nama @gempitanora_ juga nggak kalah NgeHitsnya.


Tercatat 148 ribu orang menjadi Followers.

Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>










3. El


Walaupun terlahir dari Orangtua yang tidak utuh, karena mengalami Perceraian (Divorce), namun bukan berarti El Barack Alexander Putra dari Selebriti Papan Atas Indonesia, Jessica Iskandar harus kehilangan kasih sayangnya.


Hal ini terbukti dari Gaya Hidup Baby El, yang sering banget Plesiran ikut Mamanya, Jessica Iskandar di berbagai tempat terbaik Indonesia. Mulai dari Bali, hingga Kaliurang – Yogyakarta.


Bocah Lucu ini juga punya Follower, yang cukup banyak, sekitar 216 ribu Follower, di Akun Instagram @el_barack_alexander. Beberapa Postingannya dapat Kamu lihat di Instagram @el_barack_alexander, maupun @inijedar milik Mamanya.


















4. Almira


Tumbuh dari Lingkungan Keluarga Harmonis, dan Terpandang di Indonesia, Almira Tungga Dewi, Putri Pasangan Mayor Inf Agus Yudhoyono, dan Model – Presenter, Annisa Pohan, bisa jadi menjadi Anak yang paling berbahagia, bak seorang Princess.


Terlebih Kakeknya Susilo Bambang Yudhoyono, merupakan Mantan Presiden R.I yang ke Enam. Walhasil Almira mungkin menjadi Anak, dan Cucu Kesayangan Kedua Orangtuanya, maupun Kakek – Neneknya.


Berbagai Foto Postingannya dapat Kamu termui di Akun Instagram @airalovers, dengan jumlah 51 ribu Followers.
















5. Arjuna


Terlahir dari Keluarga Mapan, membuat Arjuna Zahyan Sugiono, selalu mudah untuk menikmati Perjalanan Liburannya di berbagai Tempat Terbaik Indonesia, maupun Luar  Negeri.


Putra dari Christian Sugiono, Bos Males Banget Dot Com, dan Aktor Papan Atas Indonesia, serta Titi Kamal, Aktris Papan Atas Indonesia, sekaligus Pengusaha Catering, dan Restaurant, membuat hari Baby Juna selalu disertai dengan Canda Tawa, dan Keriangan.


Tampak di berbagai Postingannya, Juna sering banget melancong di berbagai tempat terbaik Indonesia, seperti Bali dan Lombok.

Tak ketinggalan Destinasi Luar Negeri juga pernah didatangi sebut saja Perancis, Jepang, Singapore hingga Jerman. Trip yang menyenangkan buat Anak seumuran Juna.


Instagramnya @az_sugiono, telah diikuti oleh 1700 Followers.

6. Rafatar


Rafatar Malik Ahmad bisa jadi juga merupakan salah satu Putra Pasangan Selebriti Papan Atas Indonesia, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, yang selalu dipenuhi oleh Gaya Hidup Jetz bagi Anak seusianya.


Terlahir sebagai Anak Artis, Rafatar juga tumbuh dengan Gaya Hidup Masa Kini, dengan Baju Bermerk hingga Liburan ke beberap Destinasi Wisata Terbaik Indonesia maupun Luar Negeri.


Rafatar juga mewarisi Kerajaan Bisnis Orangtuanya, baik di bidang Pakaian, Restaurant, Parfum, hingga Makanan. Sesekali Ia juga menjadi Model bagi Perusahaan Orangtuanya, maupun Endorse untuk Produk Lain.


Lewat akun Instagram Orangtuanya @raffinagita1717, telah diikuti oleh 12.9 Juta Followers.


















7. Thalia


Thalia Putri Onsu, Putri Pasangan Selebriti Ruben Onsu, dan Sarwendah memang tampak menggemaskan.


Beberapa Postingan miliknya, tampak Ia sedang melakukan Yoga, Sebuah Aktivitas Olahraga Gaya Hidup Sehat, bersama Mamanya.


Di berbagai kesempatan Ia juga sering melakukan Plesiran, baik di Luar Negeri, maupun Destinasi Terbaik Indonesia, seperti Bali.

Tak heran Akun Instagramnya @thaliaputrionsu telah diikuti oleh 896 ribu Followers.

Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>










8. Aleena



Aleena Naira Hutapea merupakan Anak dari Selebriti Papan Atas Indonesia, Olla Ramlan, dan Pengusaha Aufar Hutapea.

Aleena seringkali mengikuti Sesi Pemotretan bersama Ibunya, yang juga Model Ternama Indonesia.

Sesekali Ia bersama Orangtua, dan Kakanya Sean, melalukan Perjalanan Wisata Terbaik Indonesia maupun Luar Negeri.


Lewat Akun Instagram Orangtuanya @ollaramlanaufar, berhasil diikuti oleh 6,3 Juta Followers.

9. Amora dan Kellen


Ariannha Amora, dan Kellen Alexander Lemos, anak dari DIVA Indonesia, Krisdayanti, dan Seorang Pengusaha asal Timor Leste - Raul Lemos, memang terkenal Stylish.


Khusus Amora, Putri DIVA Indonesia, Krisdayanti, beberapa kali nampak memakai setelan yang Chic senada dengan Mamanya. Tampak Padu Padan Burberry menyertai Gadis Kecil ini.


Lewat Akun Orangtuanya @krisdayantilemos, Amora, dan Kellen berhasil diikuti 1.3 Juta Followers di Instagram.

Create your own user feedback survey
Source : 
http://instagram.com/

Kembali : ARTIKEL 



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA