indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Kamis, 21 April 2016

Kamu Harus Tengok Suasana 7 Kantor Startup Terbaik Indonesia !

Kamis, 21 April 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Kamu Harus Tengok Suasana 
7 Kantor Startup Terbaik Indonesia !
pp

Siapa yang nggak pengen kerja ? Terlebih jika pekerjaan itu adalah memang impian Kamu dari dahulu. Di mana Kamu tentunya, dapat menuangkan segala ide dan kreativitas yang lebih dalam berekspresi untuk sebuah Mahakarya yang berguna bagi orang banyak, dan juga mendatangkan keuntungan bagi Kamu, dan Team di Perusahaan tempat Kamu bekerja.

Kiranya 7 Kantor Startup Terbaik Indonesia ini, dapat memberikan kenyamanan Kamu dalam bekerja, entah karena Team yang solid maupun Suasana Kantor yang nyaman, dan pastinya membuat Kamu jadi lebih happy, dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik Bagi Perusahaan dan Bangsa Indonesia.

Berikut Kami Hadirkan
Suasana 7 Kantor Startup Terbaik Indonesia !



















Apa Itu Start Up ?
pp
pp



Apa itu Startup ? Mungkin masih banyak orang yang belum memahami istilah ini. Kata Startup sendiri merupakan serapan dari Bahasa Inggris, yang berarti tindakan atau proses memulai sebuah organisasi baru atau usaha bisnis. Menurut Wikipedia, Startup merujuk pada perusahaan yang belum lama beroperasi. Perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Jadi dapat dikatakan sebagai Perusahaan yang tumbuh dan berkembang, dalam perjalananannya dapat berfungsi bagi Orang Banyak maupun Masyarakat.

Defenisi di atas mungkin lebih pada terminologinya, namun menurut Kami akan lebih mudah jika istilah Startup diartikan sebagai perusahaan baru yang sedang dikembangkan. Mulai berkembang akhir tahun 90an hingga tahun 2000, nyatanya istilah Startup banyak “dikawinkan” dengan segala yang berbau teknologi, web, internet dan yang berhubungan dengan ranah tersebut. Kenapa itu bisa terjadi?

Kembali melihat ke belakang  ternyata hal tersebut terjadi dikarenakan istilah Startup sendiri mulai popular secara Internasional pada masa buble dot-com. Lalu apa lagi buble dot-com  itu ? fenomena buble dot-com adalah ketika pada periode tersebut (1998-2000) banyak perusahaan dot-com didirikan secara bersamaan.

Pada masa itu sedang gencar-gencarnya perusahaan membuka website pribadinya. Makin banyak orang yang mengenal internet sebagai ladang baru untuk memulai bisnisnya. Dan waktu itu pula lah, Startup lahir dan berkembang. Namun menurut Ronald Widha dari TemanMacet.com, Startup tidak hanya perusahaan baru yang bersentuhan dengan teknologi, dunia maya, aplikasi atau produk tetapi bisa juga mengenai jasa, dan gerakan ekonomi rakyat. Sebuah akar rumput yang bisa mandiri tanpa bantuan korporasi yang lebih besar dan mapan.

Setelah berputar mencari informasi tentang Startup, informasi mengenai karakteristik dari sebuah perusahaan yang dapat di golongkan sebuah stratup :

- Usia perusahaan kurang dari 3 tahun
- Jumlah pegawai kurang dari 20 orang
- Pendapatan kurang dari $ 100.000/tahun
- Masih dalam tahap berkembang
- Umumnya beroperasi dalam bidang teknologi
- Produk yang dibuat berupa aplikasi dalam bentuk digital
- Biasanya beroperasi melalui website

Dari karakteristik tersebut mungkin nampak bahwa stratup lebih condong ke perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan web. Namun faktanya memang seperti itu, kini perkembangan perusahaan yang lazim dilabeli nama Stratup adalah perusahaan yang berkenaan dengan dunia tekno dan online.

Perkembangan Dunia Startup di Indonesia
ppp

Perkembangan Startup di Indonesia bisa dikatakan cukup pesat, dan menggembirakan. Setiap tahun bahkan setiap bulan banyak Founder (Pendiri) Startup baru bermunculan. Menurut dailysocial.net, sekarang ini terdapat setidaknya lebih dari 1500 Startup lokal yang ada di Indonesia. Potensi pengguna internet Indonesia yang semakin naik dari tahun ke tahun tentunya merupakan suatu lahan basah untuk mendirikan sebuah Startup.

Berdasarkan beberapa riset, pada tahun 2015 saja diperkirakan pengguna internet di Indonesia mencapai 82 juta orang, bisa dibayangkan berapa jumlah user internet Indonesia beberapa tahun kedepan. Selain itu daya beli masyarakat yang meningkat seiring dengan naiknya pendapatan perkapita masyarakat negeri ini ikut mempengaruhi perkembangan industri digital.

Menurut Rama Mamuaya, CEO dailysocial.net, Startup di Indonesia digolongkan dalam tiga kelompok yaitu Startup pencipta game, Startup aplikasi edukasi serta Startup perdagangan seperti e-commerce dan informasi. Menurutnya Startup game dan aplikasi edukasi punya pasar yang potensial dan terbuka di Indonesia. Hal ini dikarenakan proses pembuatan game dan aplikasi edukasi relatif mudah.

Dengan berkembangnya media sosial dan smartphone, pasar untuk mobile game dan social game semakin besar. Sementara itu untuk aplikasi atau website yang bergerak di bidang e-commerce dan informasi, Rama menilai tantangannya di Indonesia masih cukup besar dikarenakan masih minimnya penggunaan kartu kredit, dan keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM). Namun untuk yang berbau informasi atau berita berbagai tema, perkembangannya justru jauh lebih pesat lagi.

Di Indonesia sekarang ini telah banyak berdiri komunitas Founder Startup. Seperti Bandung Digital Valley (bandungdigitalvalley.com), Jogja Digital Valley (jogjadigitalvalley.com), Ikitas (www.ikitas.com) Inkubator Bisnis di Semarang, Stasion (stasion.org) wadah bagi Startup Lokal Kota Malang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan adanya komunitas ini tentunya akan memudahkan para Founder untuk saling sharing, membimbing bahkan untuk menjaring investor. Para Founder dapat pula mengikuti kompetisi yang diadakan oleh beberapa perusahaan seperti Telkom untuk menjadi investor mereka.

Hal yang paling utama untuk mendirikan Startup adalah tim yang solid, karena dengan adanya tim yang solid bisa memunculkan ide baru yang kreatif dan inovatif. Dengan ide dan eksekusi yang tepat, tentunya para founder tidak akan kesulitan menarik minat masyarakat maupun mencari investor.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh wartawan Warta Ekonomi kepada Molly Nagler (Startup Mentor di Silicon Valley), Molly mengatakan bahwa hampir semua Startup gagal, namun kegagalan itu tidak harus dipandang sebagai sesuatu yang negatif karena masih banyak sisi positif di dalamnya. Maksudnya adalah jika founder Startup gagal saat melakukan eksekusi maka ia berkesempatan untuk belajar sesuatu yang baru dan ilmu baru, seperti konsep trial and error pada umumnya.

Startup Lokal yang kini sudah mencetak sukses di dunia maya diantaranya Kaskus, Bukalapak, OLX, Traveloka, Berrybenka, Tokopedia, dan MalesBanget. Semoga Startup Lokal Indonesia bisa terus bertambah dan berkembang sehingga bisa merambah pengguna internet internasional seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain-lain. Semoga

Link :
https://www.maxmanroe.com/apa-itu-startup-bgmn-perkembangan-dunia-bisnis-startup-di-indonesia.html


Berikut Kami Hadirkan
Suasana 7 Kantor Startup Terbaik Indonesia !



1. KasKus


ppp
Siapa yang nggak kenal dengan Kaskus ? Sebuah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia, dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.


Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga bulan Juli 2012, Kaskus sudah mempunyai lebih dari 601 juta posting.

Menurut Alexa.com, pada bulan Juli 2014 Kaskus berada di peringkat 285 dunia dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Via : http://okezone.com/

Sumpah, Jika Kamu mengunjungi Kantor Kaskus yang ada di Kuningan ini, tentunya Kamu akan menemukan suasana yang nyantai, sekaligus nyeni. Ini sengaja banget, buat nunjukin ke Kamu bahwa Kaskus, dipenuhi oleh Para Pekerja yang pastinya All Out, dalam hal Kreativitas, so Kamu, pastinya, jadi nggak perlu khawatir bahwa Pekerjaan itu merupakan suatu momok yang menakutkan, jika Kamu bekerja di tempat ini.


Ruang Kerja berlantaikan Parkit, Tempat Nyantai Full Game untuk refresh sejenak, Library yang pastinya Chic, dan mengedukasi, Pantry Sehat, dan Ramah Lingkungan, hingga Toilet Kreatif pastinya bisa Kamu temui, jika bekerja di Kantor Kasus.

Layaknya Google Indonesia, Kaskus juga menjadi salah satu pionir Kantor Startup yang memberikan Kenyamanan bagi Para Pekerjanya, dan tentunya Nyeni Banget !


Alamat :
PT Darta Media Indonesia - Kaskus.co.id
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6 Menara Palma Annex Building P11, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. Bukalapak


f
Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ), yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual - beli daring (online) dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gawai (gadget), aksesoris gawai, komputer, sabak (tablet), perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.


Bukalapak didirikan oleh Achmad Zaky pada awal tahun 2010 sebagai divisi agensi digital bernama Suitmedia yang berbasis di Jakarta. Namun, Bukalapak baru berstatus sebagai sebuah Perseroan Terbatas (PT) pada September 2011 dan dikelola oleh manajemen yang dipimpin oleh Achmad Zaky sebagai CEO (Chief Executive Office) dan Nugroho Herucahyono sebagai CTO (Chief Technology Officer).


Setelah berdiri kurang lebih setahun, Bukalapak mendapat penambahan modal dari Batavia Incubator (perusahaan gabungan dari Rebright Partners yang dipimpin oleh Takeshi Ebihara, Japanese Incubator dan Corfina Group). Di tahun 2012, Bukalapak menerima tambahan investasi dari GREE Ventures yang dipimpin oleh Kuan Hsu.


Dari beberapa penjelasan diatasnya, tentunya Kamu tahu kalau Bukalapak, ternyata telah banyak menginspirasi beberapa Web Developer untuk menciptakan Aplikasi yang sama, bahkan lebih baik dari Bukalapak. Bukan hanya sebagai Startup yang bergerak di bidang E- Commerce saja, ternyata Bukalapak, telah membuka kesempatan bagi Para Wirausaha yang ingin membuka tokonya di Bukalapak. Terlebih konsepnya adalah Costumer To Costumer, sehingga peluang untuk menjual Produk bagi Para Wirausaha yang ingin berjualan di Bukalapak, jadi terbuka lebar. Tentunya dengan perantara Bukalapak sendiri sebagai Penyedia (Provider), bagi layanan E- Commerce ini.


Suasana Kantor yang nyeni, dengan Tema Pasar Malam, mulai dari Taman Kerja Santai “Terrace Garden”, Pantry Kongkow, dengan gaya Kedai Kopi, Ruang Santai Games yang menjadi syarat Mutlak Bagi  Beberapa Kantor Start Up Ngetop Dunia + Indonesia, Dinding Petuah Bijak di berbagai sudut etalasenya hingga Ruang Kebugaran, yang punya semboyan Didalam Jiwa Yang Sehat Terdapat Tubuh Yang Kuat “Mensana In Corporesano” tentunya bisa Kamu temui di tempat ini.


Alamat :
PT Bukalapak.com, Plaza City View, Lt. 2
Jl. Kemang Timur No. 22 Pejaten Barat, Pasar Minggu
Jakarta Selatan, Kode Pos 12510
DKI Jakarta - Indonesia

















3. Tokopedia


ppp
Satu lagi StartUp E-Commerce pilihan terbaik Indonesia. Tokopedia.com merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online. Tokopedia memungkinkan setiap individu, toko kecil dan brand untuk membuka dan mengelola toko online. Sejak diluncurkan sampai hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis.


Dengan visi untuk "Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet",  Tokopedia memiliki program untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online. Konsepnya hampir sama dengan Bukalapak, dan OLX sebagai salah Satu Daring Online Market Place Terbaik di Indonesia.


Tokopedia.com resmi diluncurkan ke publik pada 17 Agustus 2009 di bawah naungan PT Tokopedia yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009. Sejak resmi diluncurkan, PT Tokopedia berhasil menjadi salah satu perusahaan internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

Foto By : KENAi

Jika Kamu berkunjung Ke Tokopedia, Kamu pastinya akan menemukan sebuah Kantor dengan Dekor, dan Background yang hampir secara keseluruhan serba hijau. Ini mungkin berasal dari Icon Lambang Tokopedia sendiri, yang memang Dominan dengan Warna Hijau atau mungkin pengen buat Image bahwa Kantor ini memang Ramah Lingkungan dan dukung banget Program Eco Living dan Green yang dicanangkan Dunia.


Mulai dari Suasana Tempat Santai, Pantry, Ruang Tunggu, Fasilitas Olahraga seperti Ping Pong, Ruang Briefing hingga Ruang Kerja, semuanya dominan dengan warna Hijau, yang pastinya bakal membuat Mata Kamu jadi tambah Adem.


Alamat :
Kompleks Ruko Graha Handaya Unit R, S, T,
Jalan Raya Pejuangan No. 12A, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, Kode Pos 11530

4. Traveloka



Ide, dan Kreativitas tentunya bisa Kamu temui jika bekerja di tempat ini. Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Traveloka memiliki basis operasional di Jakarta.


Perusahaan didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert. Pada awal konsepnya Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada pertengahan tahun 2013 Traveloka kemudian berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat di mana pengguna dapat melakukan pemesanan di situs resminya. Pada bulan Maret 2014, Ferry Unardi menyatakan bahwa Traveloka akan segera masuk ke bisnis reservasi kamar hotel. Pada bulan Juli 2014, jasa pemesanan hotel telah tersedia di situs Traveloka.

Pada bulan November 2012 perusahaan Traveloka mengumumkan investasi tahap awal oleh East Venture. Pada bulan September 2013 perusahaan Traveloka mengumumkan investasi seri A oleh Global Founders Capital. Dana dari investasi digunakan untuk membangun layanan baru seperti pemesanan hotel dan paket wisata.


Traveloka sendiri mempunyai dua Kantor di Jakarta. Untuk Kantor Operational dan Customer berada di Grand Slipi Tower, S Parman - Jakarta, dan Kantor Pengembangan System ada di Wisma77 yang juga berada di Jl. S. Parman - Jakarta.

Walaupun terpisah, bukan berarti suasana Kantor yang nyaman, dan Tim yang solid, tidak Kamu temui, jika bekerja di tempat ini. Berkonsep Hampir sama dengan Facebook, dengan adanya warna Biru pada Icon Traveloka “Burung Biru”, membuat suasana Kantor menjadi tambah adem ayem. Terlebih penyediaan Reservasi Tiket bagi costumer yang Nyaman dan buat betah pengunjung. Kamu juga akan melihat suasana Kantor dengan Nuansa Jakarta SkyLine, dengan gedung bertingkatnya yang banyak bertebaran di sekitar Jalan S. Parman, hingga Gatot Subroto. Sesekali Karyawan dapat Kongkow Santai untuk merefresh sejenak pikirannya, dengan Main Ular Tangga, maupun mainan lainnya yang tentunya juga dapat lebih mengasah otak Kamu.


Alamat :
Operation and Customer
Grand Slipi Tower Lt. 39
Jl. S. Parman Kav 22-24
Jakarta Barat 11480 - Indonesia

Development HQ
Wisma 77 Tower 2, 21st floor
Jl. S. Parman Kav. 77
Jakarta 11410 - Indonesia

5. Berrybenka


pp
Satu lagi Kantor Start Up yang cukup Fashionable. Berrybenka.com adalah situs belanja online Fashion, dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fashion, dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam. Berrybenka menyediakan produk berkualitas terbaik untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan. Segment Berrybenka adalah StartUp E – Commerce dengan basis Premium. Baik itu berasal dari Desainer Lokal Ternama Indonesia maupun Produk Premium Luar Negeri.


Berrybenka didirikan bulan Agustus 2011 oleh Claudia Widjaja dan Yenti Elizabeth. Yang menarik, Berrybenka memiliki Jason J. Lamuda dan Ferry Tanka. Keduanya adalah pendiri Disdus yang telah diakuisisi oleh Groupon dan sebelumnya juga merupakan startup yang mendapat investasi dari East Ventures.

Dana yang diperoleh, menurut Claudia Widjaja akan digunakan untuk membangun Berrybenka menjadi situs commerce fashion terdepan di Indonesia yang mempromosikan desainer dan brand lokal. Berrybenka juga menyatu dengan Hijabenka yang concern bagi Fashion Hijab Muslimah Premium di Indonesia.

Link :
http://berrybenka.com/
https://dailysocial.id/post/berrybenka-terima-investasi-dari-east-ventures/

Yang menarik dari Konsep Kantor ini adalah tempatnya yang memang nge-ciriin sebagai StartUp yang concern di Penjualan Fashion Premium. Tema Butik, seperti Banyaknya Ruang yang diambil dengan nama Bahan atau Motif Pakaian seperti : Cotton, Jersey, Banyaknya Foto oleh Para Model yang menggunakan Baju Rancangan Para Desainer, Wall Of Fame untuk ajang Selfie bagi Para Pengunjung, Partner, maupun Customer Startup ini. Quite Room, Relaxing Room, Pantry, hingga Ruang IT dan Product dengan Petuah Bijak “Quote” beberapa Tokoh Dunia, pastinya bikin Kamu Optimis dan Menginsipirasi sebagai Karyawan dalam meningkatkan Produktivitasnya, tentunya dengan Patience bidang tersendiri.


Alamat :
Grand Slipi Tower Lantai 38
Jalan Letjen. S. Parman Kav. 22-24
Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

6. MalesBanget


fff
Malesbanget.com (MBDC) terbentuk pada tanggal 1 April 2002 secara tidak sengaja oleh 6 orang, dengan Salah Satu Founder (Pendiri), sekaligus CEO  adalah Christian Sugiono, Model, Aktor Film, Suami Titi Kamal, yang percaya akan kekuatan yang dimiliki oleh internet, sebagai sarana untuk menampung dan berbagi kepada sesama manusia, pandangan serta pikiran apapun tentang dunia ini.


Beberapa tahun setelah masa jaya MBDC 1.0, MBDC, sempat vakum, karena dunia internet belum siap menerima MBDC sebagai Start Up yang concern pada Konten Humor. Selama masa vakum tersebut MBDC introspeksi dan memperdalam ilmu untuk terus kembali mencari arti dari kehidupan ini dan kemudian mewartakannya kepada orang lain sampai kemudian pada tanggal 1 April 2011 MBDC bangkit kembali dari kuburnya.

Tujuan MBDC adalah untuk memberi informasi mengenai baik atau buruk ataupun hal yang terjadi di sekitar yang sering kita lewati, entah karena hal tersebut tidak terlalu penting bagi kamu ataupun karena tidak ada orang lain yang melihat hal itu selain MBDC, meskipun demikian, MBDC tidak selalu menyarankan manusia untuk setuju atau mengikuti apa yang terdapat di sini.

Seluruh informasi pada situs ini adalah dari hasil penelitian dan observasi harian, yang dilakukan oleh redaksi MBDC dan para Kontributornya. Percaya atau tidak, semua yang MBDC tampilkan di sini adalah sesuatu yang MBDC lihat, dan merasa harus membaginya.

Link :
http://malesbanget.com/about/   



Strat Up Berbasis Content Humor di Indonesia memang masih sedikit. Salah satu yang dipercaya oleh Anak Muda adalah Malesbaget.com. Walaupun sempat vakum, bukan berarti Malesbanget.Com tidak dapat  bertahan di ranah Kompetisi Digital yang semakin sengit di Indonesia.

Suasana Kantor yang Nyaman, Rileks, dan pastinya Punya Teman Kantor yang Kocak Habis dapat ditemui, jika Kamu kerja di tempat ini. Terlebih dalam beberapa Event tertentu sering menjadi tempat bagi Kumpul, dan Kongkow Karyawan bagi pertunjukkan Live Music Gratis ! Kantor MBDC adalah Kantor yang isinya penuh dengan Kejutan, dan Party, Party, Party melulu ! Bikin Buat Lo Pecah, jika Kerja di tempat ini.


Alamat :
PT MBDC Media
Grand Wijaya Center Blok C No. 2
Jl. Wijaya 2, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, Kode Pos 12160
DKI Jakarta - Indonesia

7. OLX



OLX Indonesia (sebelumnya bernama tokobagus.com dan berniaga.com) adalah sebuah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk serta jasa secara daring. OLX juga menjadi situs daring pertama sebelum Bukalapak, dan Tokopedia hadir, yang dahulu dengan nama tokobagus.com dan berniaga.com.

OLX Indonesia adalah tempat untuk mencari barang baru atau bekas berkualitas seperti produk elektronik, otomotif, rumah, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja.

Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia mengumumkan bahwa berniaga.com akan merger dengan OLX Indonesia pada tahun 2015 mendatang. Proses merger sudah selesai pada bulan Februari 2015.


Situs web ini hadir pada tahun 2005 dengan nama tokobagus.com dan merupakan pusat jual beli online terbesar di Indonesia yang dikunjungi oleh lebih dari 100.000 pengunjung setiap harinya.

Pasang iklan gratis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh OLX Indonesia untuk para penjual. Dalam melakukan transaksi di OLX Indonesia, baik jual ataupun beli, juga tidak dikenakan biaya. Tidak hanya itu, OLX Indonesia juga dapat menjadi search engine yang friendly karena bukan hanya pengunjung situs yang dapat menemukan iklan yang dipublikasikan, tetapi juga orang yang mencari produk dan jasa melalui search engine seperti Google juga akan menemukan iklan tersebut. OLX Indonesia memiliki slogan "Cara Tepat Jual Cepat".

Daniel Tumiwa merupakan CEO dari OLX untuk saat ini


Suasana Kantor yang nyaman, Cozzy, dan Etnik Traditional mengapresiasi bahwa OLX menjadi Situs Daring Pertama di Indonesia yang terkonsep dari Kearifan Budaya Lokal Indonesia yang beranekaragam. Ruang Kalimantan, Bali, Toraja mewakili Suasana Kantor OLX sebagai bagian dari Indonesia.

Mulai dari Ruang Customer Service, Ruang Tunggu Tamu dengan Konsep Sasando NTT, Ruang Bali Lombok tempat untuk Briefing bagi Karyawan hingga Video Conference, Foto Pegawai dengan bahan dasar Parkit Kayu, Relaksasi, Pantry dengan Konsep dan Kopi Toraja, hingga Ruang BreakOut bagi tempat istirahat Karyawan untuk melepaskan penat sejenak sehingga ide gila dapat muncul.

OLX menjadi salah satu Kantor yang cukup direkomendasikan, so pasti membuat Kamu betah jika kerja di tempat ini.

Alamat :
Menara Sentraya Lt. 19
Jl. Iskandarsyah Raya Blok B No. 1, Kebayoran Baru
Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Demikian 7 Kantor Start Up Terbaik Indonesia, semoga memberikan Inspirasi bagi Kamu untuk bekerja, hingga akhirnya Membuat Start Up baru, tentunya Demi Indonesia Yang Lebih Baik.

Source :
https://www.wikipedia.org
https://dailysocial.id
http://startupbisnis.com/
http://www.benablog.com/
https://www.youtube.com

Kembali : TERBAIK
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA