indonesaEnglish


Jumat, 26 Februari 2016

Daeng Azis Ditangkap di Lobi Rumah Kos

Jumat, 26 Februari 2016

 
Akses masuk depan Kafe Intan milik salah satu toko di Kalijodo, Abdul Azis, ditutup oleh garis polisi dengan sejumlah polisi berjaga di dalamnya dengan membuat tenda sendiri, Minggu (21/2/2016).

Daeng Azis Ditangkap di Lobi Rumah Kos

JAKARTA, Abdul Azis ditangkap Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (26/2/2016). Dia ditangkap saat berada di rumah kos di Jalan Antara, Jakarta Pusat.

"Dia ditangkap saat berada di lobi tempat indekos. Saat ini sedang menuju Polres Metro Jakarta Utara," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona di Jakarta.

Menurut Daniel, Azis ditangkap terkait dugaan pencurian listrik di Kafe Intan.

Masalah listrik di Kafe Intan ini sempat diungkap oleh Camat Penjaringan Abdul Khalit. Menurut dia, ada dua bangunan di Kalijodo yang listriknya dipadamkan sementara oleh PLN Bandengan.

"PLN memutuskan aliran listrik dua bangunan di Kalijodo, salah satunya Kafe Intan. Dimatikan karena ada pelanggaran," kata Abdul.


Sampai saat ini, Kafe Intan ditutup dan diberi garis polisi. Sejumlah personel Polri dan TNI terlihat berjaga-jaga di luar tempat itu.

















Penulis : Kahfi Dirga Cahya
Editor  : Ana Shofiana Syatiri 

Link :
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/02/26/13540551/Daeng.Azis.Ditangkap.di.Lobi.Rumah.Kos?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Kembali : BERITA



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA