indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Sabtu, 12 Mei 2018

Aplikasi Kuliner Traveloka  Siap Puaskan Para Pencinta Makan di Tanah Air

Sabtu, 12 Mei 2018

Print Friendly and PDF
 Aplikasi kuliner Traveloka telah diluncurkan. 
Via : https://www.dream.co.id/



Aplikasi Kuliner Traveloka 
Siap Puaskan Para Pencinta Makan di Tanah Air
Penulis : Echi


Link : 
https://phinemo.com/aplikasi-kuliner-traveloka-siap-puaskan-para-pencinta-makan-tanah-air/

Aplikasi Kuliner Traveloka ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan setia Traveloka di mana meraka bisa mendapatkan kebutuhan perjalanan maupun gaya hidup dalam satu aplikasi. 

Traveloka terus berinovasi. Setelah luncurkan fitur bayar hotel di tempat, Traveloka puaskan pencinta kuliner dengan luncurkan produk bernama Aplikasi Kuliner Traveloka.

Peluncuran App Kuliner Traveloka dilakukan pada Rabu (9/5) di Paradigma Kafe & Restaurant Menteng, Jakarta.

Layanan ini menawarkan panduan lengkap mengenai informasi sajian kuliner yang disukai di kalangan masyarakat lokal.

Dalam Aplikasi Kuliner Traveloka, terdapat lebih dari 8.000 informasi restoran yang terbagi dalam 9 kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia, dan lain-lain.

“Hadirnya inovasi ini menjadi hal yang dapat memudahkan Pelanggan Kami dalam mencari restoran semudah mencari hotel di Traveloka,” ungkap Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka seperti dilansir dari kompas.com

Dalam pernyataan yang disampaikan Christian Suwarna, dia menambakan bahwa produk baru traveloka ini diluncurkan untuk melengkapi semua kebutuhan traveler dari rencana perjalanan hingga gaya hidup dalam satu aplikasi.

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Pariwisata Indonesia yang menyambut baik inovasi terbaru dari Traveloka yang turut memajukan perkembangan kuliner lokal.

“Sejalan dengan misi Kementrian Pariwisata untuk go digital, Kami mendukung kehadiran Kuliner Traveloka sebagai salah satu kanal baru untuk memperkenalkan wisata dan kuliner dalam satu platform,” tutur Vita Datau Mesakkh, Kepala Tim Percepatan Wisata Kuliner & Belanja Kementrian Pariwisata Indonesia.

Dengan hadirnya Aplikasi Kuliner Traveloka, Traveloka diharapkan dapat mendukung dan berkontribusi untuk meningkatkan pariwisata Indonesia.




Kembali : ARTIKEL

Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2018 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA