indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Rabu, 28 Februari 2018

STRESS MERUSAK DIRI DALAM KEHIDUPAN

Rabu, 28 Februari 2018

Print Friendly and PDF
CONTRIBUTOR
CAK MUNG








STRESS MERUSAK DIRI DALAM KEHIDUPAN
 Stress , adalah tekanan jiwa pada diri manusia , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Stress , senantiasa dialami apabila manusia tidak berhasil dalam memenuhi nafsunya , egonya , gengsinya , emosinya , dan ambisinya.

■ Stress , tekanan jiwa , senatiasa membebani jiwa dan diri manusia , yang pada akhirnya akan merusak jiwa dan raga manusia.

■ Manusia yang tidak terjaga kebersihan hati , dirinya dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi , dan ambisi , sehingga mudah mengalami stress dalam kehidupannya.

■ Dengan kebersihan hati , mata hati berfungsi , disertai munculnya suara hati memberi informasi petunjuk haqiqi dari Tuhan , manusia senantiasa tahu dan mampu melakukan apa yang seharusnya diperbuat secara tepat dan benar , sesuai dengan aturan , ketentuan dan amanah Tuhan , sehingga dirinya terbebas dari stress dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Kebersihan hati adalah anugrah , hidayah dari Tuhan kepada manusia.

■ Hanya Kuasa Tuhan lah , yang bisa membuka dan membersihkan hati manusia , karenanya untuk membersihkan hati , mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , dimana dengan kebersihan hati itu , untuk beramal ibadah lebih kepada Tuhan.
Insya Allah

Kembali : ARTIKEL


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2018 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA