indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Senin, 23 Mei 2016

MANUSIA BERKETUHANAN DALAM KEHIDUPAN

Senin, 23 Mei 2016

Print Friendly and PDF
CONTRIBUTOR
CAK MUNG








MANUSIA BERKETUHANAN
DALAM KEHIDUPAN

Manusia yang berketuhanan , adalah manusia yang dengan kebersihan hatinya , menggunakan mata hati , serta memperhatikan suara hati memberi informasi , telah mengenali Tuhan , dan benar benar meyakini bahwa Tuhan itu ada.

Tuhan itu adalah Yang Maha Kuasa , dimana Kuasa Tuhan senantiasa ada pada setiap apa yang ada dan ada pada setiap apa yang terjadi di alam semesta ini , hanya karena Kuasa Tuhan lah semua itu ada , dan hanya karena Kuasa Tuhan lah semua itu terjadi.

Manusia yang berketuhanan , adalah manusia yang telah mengenali Tuhan , yang dalam kehidupannya senantiasa mengingat , mengkaitkan , melibatkan , mendahulukan , serta mengutamakan Tuhan , dan di dalam kehidupan " Adanya hanyalah Tuhan " , artinya segala apa yang ada dan segala apa yang terjadi selalu terkait , berkaitan , tidak terlepas dari Tuhan.

Manusia yang berketuhanan , adalah manusia yang telah mengenali Tuhan , yang dalam kehidupannya , senantiasa mengkaitkan , mengembalikan segala sesuatunya kepada Tuhan , dan Tuhan senantiasa memberikan petunjuk haqiqi kepada setiap manusia untuk pedoman kehidupannya.


Manusia yang berketuhanan , adalah manusia yang telah mengenali Tuhan , yang dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan , senantiasa selamat , tenang , damai , merdeka dan bahagia.

In sya Allah.

Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA