indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Selasa, 05 April 2016

Jadikan Kita Sebagai Agen Kebebasan Perubahan !

Selasa, 05 April 2016

Print Friendly and PDF
CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Jadikan Kita Sebagai Agen Kebebasan Perubahan !

Setiap Manusia di dalam hidupnya, pasti ingin maju, dan berbuat yang terbaik bagi Keluarga, Agama, Bangsa dan Negara. Tak ada satupun dari Kita, yang tidak ingin meraih kesuksesan di dalam hidup ini. Walaupun harus jatuh bangun, gagal, namun akhirnya Kita berusaha untuk bangkit kembali. Selama masih ada hasrat untuk meraih kesuksesan, dengan segala cara yang diridhoi, Kita akan berkompetisi untuk mengkuti alur dari proses seleksi Alam ini.

Hidup itu Ibarat Peputaran kadang di atas, dan kadang Pula di bawah. Ada juga yang bilang bahwa Hidup itu Pilihan, dan Kita adalah Individu yang menentukan mau dibawa Kemana Arah dan Tujuan Hidup ini. Selama Kita mempunyai keyakinan bahwa yang Kita jalani adalah Benar, dan tentunya ada Restu, Kita Pasti Percaya Bahwa Kita adalah Rajanya.

Semua garis Hidup memang telah ditentukan oleh Sang Pencipta, dan setiap Manusia seharusnya memang Percaya bahwa Rezeki, Jodoh, Maut telah tergaris dalam lembaran Kehidupan Kita, di mana Sang Pencipta adalah Pemiliknya. Namun apakah Kita harus Skeptis, dan cenderung Apatis, Ketika apa yang Kita citakan, tak Kunjung membuahkan hasil ? “Ibarat Buah tidak kunjung masak, di mana seharusnya musim tuai itu telah tiba”. Lakukan ini dengan kesabaran, coba dan coba lagi peluang demi peluang, Jangan bersikap Apatis dalam menjalaninya. Sebab Orang yang Skeptis, dan Apatis, berarti dia telah mendahului Takdir Tuhan dalam kehidupan, di mana seharusnya Tuhan yang menentukan Garis Kehidupan ini.

Lalu apa yang seharusnya dilakukan, Ketika Saya, Kamu, Kalian telah bekerja dengan mendedikasikan segala sesuatu khususnya Kepada Perusahaan, di mana tempat Kita bekerja, namun belum mendatangkan hasil yang maksimal Terlebih hanya menjadi hal yang menakutkan bagi diri dan Keluarga kita, yang menyangkut Berkurangnya Hubungan Yang Berkualitas dengan Keluarga, Masa Depan dan Karier yang tidak Pasti, Terlebih lagi membayangi Masa Tua Kita ?

Jadikan Agen Kebebasan Perubahan Bagi Diri Kita.
Kita Bebas Memilih Yang Terbaik Bagi Diri Kita

Apa Itu Agen Kebebasan Perubahan ?


Sengaja Kami memilih tema ini, agar Kita dapat mengerti Apa itu yang disebut sebagai Agen Kebebasan Perubahan ? Di Era yang serba Digital ini, Kita lebih diberi kemudahan untuk menentukan Apa yang menjadi Pilhan dari Hidup Kita. Bekerja adalah sesuatu Yang Wajib, Bekerja itu Ibadah, dan pada dasarnya Setiap Orang pasti akan mengalami Hambatan dan Tantangan dalam Kehidupannya. Namun sejauh mana Kita dapat mengatasinya, Pemecahan yang terbaik pastinya dengan Kita Bekerja.

Inti dalam Bekerja pastinya adalah menghasilkan uang. Uang menjadi salah satu Pemenuhan Kehidupan Kita. Banyak Orang yang menafsirkan Bahwa Bekerja adalah Kita harus Ke Kantor, pergi dan pulang secara formal, menggunakan Pakaian Rapih, dan terutama mendapatkan Penghasilan Tetap (Fixed Income), walaupun terkadang Penghasilan Tetap itu dirasa kurang, tidak masalah, yang terpenting tidak dicela, dan dicap Pengangguran.

Bekerja di Kantor, memang dirasa perlu, terutama bagi Kita yang merasa belum cukup pengalaman. Kantor menjadi salah satu Tempat bagi Kita untuk menimba Ilmu setelah Lulus Kuliah. Namun, di tengah Era Keterbukaan, di mana Masyarakat sebagian besar juga sudah melek Internet, Koneksi dan Sosialisasi, dapat terjalin di Dunia Maya. Kita seharusnya dapat memanfaatkan itu. Inovasi dan Perubahan harus Kita lakukan, demi mencapai Kebebasan Finansial yang lebih baik. Tiada Kata Terlambat untuk belajar, dan Jadikanlah Kita sebagai Agen Kebebasan Perubahan dalam menentukan Pilihan Hidup, karena secara bertahap Kita yang akan menentukan Pilihan Hidup ini. Dengan tidak bergantung kepada Orang Lain, terlebih meminta sedekah dari hasil Jeri Payah yang Kita lakukan. Pahamilah Kita adalah Agen Perubahan Kebebasan Bagi Diri Kita, dengan begitu Kita dapat menentukan Pilihan Hidup Terbaik, memberikan Lapangan Kerja bagi sebagian Orang, Terlebih berbuat yang terbaik bagi Indonesia !

Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA