indonesaEnglish


Minggu, 11 Juni 2017

Cari Rekomendasi 11 Tempat Belanja Fashion Lebaran Terbaik Madiun Berikut Ini !

Minggu, 11 Juni 2017


CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Cari Rekomendasi 11 Tempat Belanja Fashion Lebaran Terbaik Madiun Berikut Ini !

It’s Shopping Time !

Waktunya Bagi Kamu untuk Belanja Kebutuhan Lebaran 1438 H, kali ini.

Mengingat Hari Hnya kayanya dah mulai nampak nih. Terlebih bagi Kalian yang kerja di Kantoran, sebagian dah ngerasain ademnya Uang Tunjangan Hari Raya (THR), yang dibagiin duluan, jauh sebelum Hari Lebaran.

Eits tunggu dulu !

Daripada Uang THR, maupun yang lainnya dipake yang nggak - nggak, sepertinya Kamu harus segera merencanakan mau dipake buat apakah Uang THR itu untuk Kebutuhan Lebaran kali ini.

Berikut Kami Hadirkan
Rekomendasi 11 Tempat Belanja Fashion Lebaran Terbaik Madiun, yang pastinya bisa buat Kalian jadi berasa untuk ngerayain di Lebaran Tahun ini !

Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>











Rekomendasi 11 Tempat Belanja Fashion Lebaran Terbaik Madiun
Mengingat biasanya harga untuk berbagai Kebutuhan menjelang Lebaran kebanyakan naik, ada baiknya sebelum Kamu memutuskan untuk Belanja Kebutuhan Lebaran, sebelumnya harus dilakukan perencanaan yang matang, agar apa yang sudah dianggarkan tepat pada sasaran tentunya.

Pos mana untuk Belanja Kebutuhan Pokok, Baju Lebaran buat Keluarga, hingga memberikan sedikit Bingkisan kepada Kerabat maupun Anak Buah Kamu, terlebih, bagi yang berKeluarga, dan memiliki Anak yang masih sekolah, Lebaran kali ini, juga berdekatan dengan Masa Tahun Ajaran Baru, yang secara otomatis pasti buat Dompet Kamu bakal terkuras habis untuk Persiapan Pendidikan Anak Pasca Lebaran nanti.


Berikut Tips Bijak Belanja Kebutuhan Lebaran
Buatlah daftar barang kebutuhan lebaran yang akan dibeli. Termasuk jumlahnya, perkiraan (estimasi) harga, dan jika ingin memberi hadiah, rekap nama secara rinci mereka yang akan dikirimi hadiah lebaran.

Buatlah daftar barang belanjaan kebutuhan lebaran sebelum uang Tunjangan Hari Raya (THR) anda terima. Tujuannya, agar angka Uang THR yang anda dapati tidak akan membuat anda kalap berbelanja.

Akan lebih baik, jika anda berbelanja jauh sebelum Lebaran. Bisa di akhir bulan Syaban atau di awal Ramadhan. Alasannya Belanja Kebutuhan Lebaran ketika mendekati Lebaran, harganya dipastikan bakal jauh lebih mahal.

Prioritaskan barang-barang kebutuhan utama, semisal untuk Tahun ini Kamu ingin lebih memprioritaskan Kebutuhan Panganan, dan Baju Lebaran, maka hal ini harus didahulukan dalam perencanaan angggaran.

Ini untuk mensiasati lonjakan harga yang biasanya terjadi saat mendekati Lebaran.

Terlebih Lebaran tahun ini juga berdekatan dengan Tahun Masuk Ajaran Baru bagi Kamu yang mempunyai Anak masih SekolahPrioritaskan hal itu, dan sebaiknya Kamu menyisihkan untuk Keperluan Sekolah, semisal Uang Masuk (Pendaftaran) Sekolah, Keperluan Tas dan Alat Tulis, hingga Seragam Sekolah.

Bijak dalam membeli jadi solusi yang tepat Bagi Lebaran kali ini !

Jangan lupa untuk menyisihkan dana THR yang Kita terima untuk membayar zakat fitrah dan sedekah. Perbanyak Amal Sedekah Kamu di Bulan Ramadhan, dan disarankan untuk disalurkan melalui lembaga yang terpercaya, semisal Badan Amil Zakat (BAZ), maupun Zakat Infak Sedekah (ZIS).

Berikut Kami Hadirkan
Rekomendasi 11 Tempat Belanja Fashion Lebaran Terbaik Madiun.




















1. Matahari – Plaza Madiun & Sun City Mall


Siapa yang nggak kenal dengan Department Store satu ini ? Bisa dibilang Department Store ini merakyat di kalangan para Shopaholic yang ingin belanja murah, namun berkualitas.

Matahari yang terletak tepat di Dua Lokasi Strategis Kota Madiun (Pahlawan - Plaza Madiun, dan SParman - Mall Sun City Madiun), membuat Department Store ini selalu ramai dengan orang - orang yang tumplek ruek belanja Kebutuhan Fashion Lebaran di tempat ini.

Saat Lebaran maupun Event Besar lainnya seperti Hari Natal dan Tahun Baru, maupun Hari Kemerdekaan, Department Store ini nggak pelit untuk ngasih Discount besar.

Sekedar saran persiapkan rencana belanja untuk produk yang ingin Kamu beli. Pilih barang yang dinilai berkualitas, namun bisa dibilang pas dengan kantong Kamu.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, jaga Tas maupun Dompet Kamu di tempat yang aman, karena dipastikan tempat ini akan sesak dengan orang – orang belanja menjelang Lebaran nanti !

Alamat :
Plaza Madiun Lantai 2 - 3
Jl. Pahlawan, Pangongangan, Kec. Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur


Alamat :
Sun City Mall Madiun Lantai Dasar - 1
Jalan S. Parman No.62, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur


















2. El Zatta – Sun City Mall
pp

Nuansa Lebaran pastinya nggak bisa terlepas dengan Baju Muslim. Seakan nggak bisa terpisah dengan Hari Raya, Entah itu buat Shalat Ied, Acara Sungkeman hingga Mengunjungi Keluarga maupun Kerabat.

Baju Muslim menjadi syarat wajib bagi Kamu.

Terlebih, Kamu yang notabenenya Ibu Muda yang pingin jadi Muslimah Sejati, pas di Hari Raya nanti.

Seiring Perkembangan Fashion Hijab dan pernak – perniknya, El Zatta, saat ini,  menjadi salah satu Butik Belanja Favorit bagi Para Muslimah di Indoensia, termasuk Kota Madiun. Gaya Kekinian dari Fashion Hijab, dapat dipastikan bisa Kamu temui di El Zatta.


Mulai dari Jilbab, Gamis, maupun Busana Muslim lainnya, di Nuansa Lebaran, Butik Hijab ini juga nggak pelit ngasih Discount bagi Kamu para Muslimah sejati !

Alamat :
Sun City Mall Madiun Lantai Dasar
Jalan S. Parman No.62, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur

3. Dauky – Sun City Mall


Masih satu Produk dengan El Zatta, jika El Zatta dikhususkan bagi Para Pencinta Fashion Hijab untuk Pangsa Pasar Ibu Muda, Dauky mempunyai Pangsa Pasar yang ngebidik para Muslimah Muda Madiun, yang notabenenya Aktif, Dinamis, dan selalu Up Date dengan Gaya Kekinian Mereka.

Butik Hijab dan Baju Muslim yang kebanyakan untuk Segment Para Wanita Muslim ini, bersebelahan lokasinya dengan El Zatta Madiun.

Butik ini juga nggak pelit untuk ngasih Discount Gede, bagi Kamu yang notabenenya Pecinta Fashion Hijab. Kamu juga bisa dapati Penawaran Khusus apabila menjadi member bagi El Zatta, dan Dauky.

Alamat :
Sun City Mall Madiun Lantai Dasar
Jalan S. Parman No.62, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur

4. 3 Second
pp

Bagi Kamu, Para Anak Muda Kota Madiun, pastinya nggak asing dengan Distro satu ini. 3 Second sebagai pemegang Brand atas 3 Second, Moutley, The Famo, dan Greenlight emang sudah lama buka cabang di Kota Madiun.

Di sini Kamu bisa temui baju yang Fashionable, dengan Gaya Kekinian pas buat Anak Muda. Terlebih, seperti yang Kita ketahui Distro pastinya punya Stock Product yang berbatas (Limited Edition), dah pasti Baju Lebaran Kamu dijamin nggak Pasaran.


Dapet dipastiin Baju Lebaran Kamu, pastinya jadi lebih kelihatan Chic, jika Belanja di tempat ini.

Alamat :
Jl. Kolonel Marhadi Madiun

Lihat Lebih Lengkap>>>

5. ARL Hardware


Distro yang satu ini juga cukup dikenal bagi Para Kalangan Anak Muda Indonesia. Seakan tidak mau ketinggalan, Distro ini juga buka cabang di Kota Madiun. Tepatnya di Sun City Mall Madiun.


Kamu akan menjumpai Model Fashion Kekinian Khas ARL.

ARL juga nggak segan ngasih harga miring untuk beberapa Produk Terbaiknya, terlebih saat Lebaran kali ini.


Pastinya Belanja Kamu jadi makin mengasyikan bukan ?

Alamat :
Sun City Mall Madiun Lantai Dasar
Jalan S. Parman No.62, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur

6. Red Bone


Distro khusus bagi Para Kamu Wanita Muda ini memang dikenal ngejual Produk Murah, namun berkualitas.

Biasanya Para Wanita yang emang jeli soal barang dengan harga murah, menjadikan Distro ini sebagai tempat belanja Alternatif. Terlebih lokasinya yang memang berdekatan dengan beberapa Pusat Perbelanjaan, seperti : Plaza Madiun, Timbul Jaya Plaza, dan Pasaraya Sri Ratu.

Kamu pastinya akan nemuin Produk Murah, namun berkualitas buat Baju Lebaran Kamu !

Alamat :
Jl. Sulawesi, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur


















7. Elizabeth
pp
Via : www.skyscrapercity.com
Siapa yang nggak kenal dengan Toko Elizabeth yang terkenal dengan Produksi Tas Asal Bandung ini ?


Lain dulu lain sekarang, Toko Tas ini bermetamorfosis, menjadi Toko Elizabeth, dengan produk yang dijual bukan hanya Tas, melainkan Sepatu, Dompet, Sabuk, yang serba Genuine Leather.

Selain itu Elizabeth juga menjual Pakaian Wanita, Pria, Jam, hingga Pernak Pernik Boneka.



Nuansa Nyaman pastinya dapat Kamu temui Jika Belanja di tempat ini.

Di Event tertentu, seperti Lebaran kali ini, Toko Elizabeth juga nggak pelit ngasih Discount besar bagi Para Shopaholic yang belanja di tempat ini.

Alamat :
Jl. Jawa – Manguharjo Kota Madiun

Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>










8. Buccheri


Toko Sepatu Kulit asal Jakarta ini juga terkenal punya gaya yang Chic dan pastinya Trendi. Toko Sepatu ini ternyata, buka cabang di Kota Madiun.

Kamu akan banyak mendapati Sepatu Kulit dengan kualitas baik, dan layak, terlebih Finishingnya juga kelihatan rapih.

Masa Lebaran seperti saat ini, Promo Gede – Gedean dengan Discount sampai 50% bisa Kamu dapati, jika belanja di tempat ini.

Alamat :
Ruko Suncity Festival Blok C no. 23-25
Jalan S.Parman no. 5 Madiun

9. Sport Station

Via : www.skyscrapercity.com
Lebaran kali ini pastinya jangan dilupain, di mana masanya berdekatan dengan Tahun Ajaran Baru.

Bagi Kamu yang punya Anak Sekolah, sisakan Anggaran (BudgetLebaran dari Tunjangan Hari Raya (THR) Kamu untuk membeli Keperluan Sekolah,seperti : Tas, dan Sepatu.

Sport Station sebagai salah satu Retail Sepatu Ternama di bawah PT. Mitra Adi Perkasa (MAP), memang menghadirkan brand International terkenal seperti Nike, Adidas, Reebok, Skechers, New Balance, Converse hingga Airwalk.


Dapatkan Promo, dan Discount menarik selama Bulan Ramadhan ini !

Alamat

Plaza Madiun – Lantai 1
Jl. Pahlawan 38 - 40, Pangongangan, Kec. Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur


10. Eiger


Satu lagi Toko Tas yang jadi pilihan bagi Kamu yang notabenenya punya Anak yang masih Sekolah.

Toko Tas ini juga punya model yang kece.

Lebaran kali ini memang bertepatan dengan Tahun Ajaran Baru Anak Sekolah, jadi dapat dipastiin Kamu harus (kudu) mempersiapkan Budget untuk hal itu, selain Baju Lebaran pastinya.

Eiger yang berdekatan dengan Distro 3 Second bisa jadi pilihan yang tepat bagi Kamu yang kebetulan ingin punya Tas di Hari Lebaran.

Walaupun Fokus pada Tas Gunung, namun modelnya juga terlihat Chic, dan beberapa Produknya juga menjual Dompet, hingga Sandal Gunung.

Terlebih bagi Kamu yang rindu suasana Hiking, dengan Teman Sepermainan Kamu, ketika Kamu Pulang saat Lebaran nanti, toko tas ini, pastinya cukup recommended untuk dijadikan tempat naruh barang buat keperluan manjat Gunung.

Maklum Madiun memang dikenal sebagai Daerah Lembah, yang diapit oleh dua gunung yaitu Lawu, dan Wilis.



Btw, sempatkanlah untuk melihat Objek Wisata Pendakian Gunung Lawu, dan Wilis. Pemandangan di dua tempat Pendakian Gunung ini, pastinya nggak kalah indah dengan Deretan Pendakian Gunung Terbaik Indonesia.

Alamat :
Jl. Kolonel Marhadi Nomor 15 Blok G Madiun

Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>










11. Ada - Sun City Mall


Toko Busana Ala Factory Outlet ini, punya Model Kekinian, dan cukup Ngehits di Kalangan Remaja.

Tentunya selain baju Trendy, Kamu akan dapati potongan maupun promo gede - gedean, jika Belanja Baju Lebaran di Toko ini !

Sun City Mall Madiun - Lantai Dasar
Jalan S. Parman No.62, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur


Create your own user feedback survey

BacaRekomendasi


Kembali : TERBAIK



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA