indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Sabtu, 13 Agustus 2016

Semua Berubah Sejak Ada Instagram Stories

Sabtu, 13 Agustus 2016

Print Friendly and PDF

Semua Berubah Sejak Ada
Instagram Stories

Semua berubah bukan karena negara api menyerang doang, tapi gara-gara Instagram Stories! Gebrakan yang mengagetkan karena saking miripnya sama Snapchat ini bikin banyak orang mikir macem-macem. Dikiranya Instagram plagiat gitu. Tapi kata New Product vice president-nya Instagram, Kevin Weil, gak gitu. Yah yaudah lah gak apa kalo sama juga. MBDC sih liatnya jadi banyak banget perubahan yang terjadi sejak ada Instagram Stories.

1. Jadi jarang scroll ke bawah

Mentok di atas
9to5mac.com





Karena scroll ke kanan jadinya lebih seru daripada scroll ke bawah. Isinya lebih variatif, ditambah orang-orang juga masih bingung dan penasaran sama Instagram Stories itu kayak gimana. Makin-makin deh tuh.

2. Kadang Lupa Buka Sosmed Lain

Sampe lupa ada socmed laen
livewirepr.com
Dan yang lebih mirisnya lagi, foto video semuanya tumplek blek blek di Instagram Stories. Jadi sampe lupa kalo masih ada media sosial yang lain yang dulu kamu puja-puja. Ya gak apa-apa juga sih, lagian di Instagram lebih banyak followers-nya dibanding di tempat lain. Jadi lebih pol sombongnya.

3. Kepo Jadi Lebih Gampang

Stalking teroooos
netcategory.net
Gak perlu susah-susah follow semua medsos orang-orang, tinggal follow aja Instagramnya. Orang semuanya juga ada di situ. Kebanyakan orang juga pasti jadi pindah ke Instagram. Kamu aja bisa lupa sama medsos lain, berarti kemungkinan besar sih orang-orang juga gitu.

4. Kuota Gampang Habis

Dapet ginian mulu
hanya-kutipan.blogspot.com
Karena kebanyakan liat feeds yang bervariatif dan malah kayaknya kebanyakan video, jadinya yaudah deh tuh tersedot semua kuota kamu. Yang biasanya sebulan sekali isi kuota, eh ini baru dua minggu udah abis.

5. Coba Bandingin sama Snapchat mulu

Snapchat vs Instagram
cambiarnews.com
Manusia mah emang gitu sih tapinya, gak bisa liat ada yang beda aja dikit, pasti langsung berkoar. Dan orang-orang kayaknya gak terima banget sama stories di Instagram. Mana udah bilang kalo Instagram plagiat Snapchat lah, apa lah. Gak bisa banget menerima perbedaan, eh, persamaan.

6. Pengen Pindah ke IG Stories Tapi Udah Terlanjur Sayang Snapchat

Terlanjur cinta
theboltnewsletter.com





Karena udah terlanjur sayang sama semua fitur di Snapchat dan ngerasa degradasi pas pindah ke Instagram karena kehilangan anjing melet-melet atau faceswap, jadinya masih ragu-ragu gitu mau pindah ke Snapchatnya. Jadi tetep pake Snapchat, tapi kadang-kadang yang dari Snapchat dipost juga gitu ke Instagram. Tsk, ada-ada aja ya.

Kamu sendiri lebih suka mana antara Instagram stories dan Snapchat? Dan ngerasain perubahan apa sejak ada Instagram stories ?

Author :
Kirana Pramudita

Link :
http://malesbanget.com/2016/08/semua-berubah-sejak-ada-instagram-stories/

Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA