indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Rabu, 01 Juni 2016

Dijadiin Duta Pancasila, Apa Kabar Zaskia Eneng Gotik Di Hari Lahirnya Pancasila Kemarin !

Rabu, 01 Juni 2016

Print Friendly and PDF
Via http://rimanews.com/

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR


Dijadiin Duta Pancasila, Apa Kabar Zaskia Eneng Gotik Di Hari Lahirnya Pancasila Kemarin !
Mengingat Hari Lahirnya Pancasila, 1 Juni kemarin, tentunya Kalian masih inget tentang Kasus Bebek Nungging Ala Zaskia EnengGotik ya ? Gimana nggak coba ? Zaskia yang secara jelas dah ngeHina, Sila di Pancasila (Lambang Dasar Negara Kita), nyatanya dijadiin Duta Pancasila ! Tentunya penuh dengan Kontroversi bukan ?

Btw, daripada Kalian penasaran, ngapain aja Kegiatan Neng Gotik ini, setelah diangkat jadi Duta Pancasila, yang katanya mau nyebarin Virus Kebaikan, mari Kita intip Eneng Zaskia, apakah emang benar dah ngelakuin itu semua ? Sehingga alasan Sumpah Kamu Pantes Banget Jadi Duta, bukan hanya omong kosong !



















Fakta :

1. Nggak Pernah Kedengaran Ikut Sosialisasi !
ppp
Yang ada di Postingan Instagram Eneng Gotik 
ppp
Semenjak Kasus Ngehina Lambang Negara Pancasila, dimana Sila Ke 5, bunyinya Bebek Nungging, hingga akhirnya Si Eneng Zaskia, dijadiin Duta Pancasila tentunya memang penuh dengan Kontroversi bukan ?

Dari penelusaran Kami, di akun Instagram milik Eneng Gotik, @zaskia_gotix hampir nggak pernah kelihatan Zaskia Eneng Gotik, belajar atau Ikut Sosialisasi Ke Pelosok Negeri untuk belajar tentang Pancasila.

Ketulusan Neng Gotik, yang ngakuin kalau Si Eneng Salah, emang patut Kita appreciate, namun buat apa kalau Endingnya hanya jadi Kamuflase, buat ngeHapus semua Perbuatan Eneng Gotik, yang secara nyata melanggar Hukum ?

2. Yang Ada Malah Lebih Sering Ngartis
pp
pp


















Hallo mana Janjinya ya ? Katanya mau nyebarin Virus Kebaikan ? Ko yang ada malah jadi kelihatan sering Eksis Ngartis sama Gank Cecepy, yang rempong habis ?

Bolehlah sesekali tampil Eksis, tapi perlu diingat tugas Kamu “Neng” sebagai Duta Pancasila tentunya nggak mudah bukan ? Terlebih Kamu juga jadi Duta yang special itu, juga dalam rangka belajar ? Dah hafal Sila dari Pancasila, Sejarah Lahirnya Pancasila, Siapa Tokoh Di Balik Perumusan Pancasila, masih banyak lo yang perlu dipelajarin.

Biar jadinya Ikhlas ya harus dilakuin. Dah tahu setiap orang butuh Uang, Kamu juga pastinya butuh bukan ? Terlebih Profesi Kerja sebagai Artis memang menjanjikan. Tapi Kasus Kamu itu ada sanksi Hukumnya lo ! Jadi ya Konsekuensinya, jika memang jadi Duta, untuk ngeHapus perbuatan Kamu yang salah itu (walaupun pada Kenyataannya nggak bisa dihapus), Kamu harus nunjukin Jadi Seorang Duta Yang Benar !


3. Masih Sering Di Bully
pp
Postingan Terakhir Eneng Gotik Tentang Lahirnya Pancasila (1/06/2016), 
yang banyak di Bully habis Oleh Para Netizen dan Haters
ppp
Gimana nggak di Bully coba ? Kalau jadinya Eneng Gotik ini,  separuh hati jalanin kehidupannya Jadi Seorang Duta Pancasila, biar dikata Pancasilais gitu !

Cuman jadiin bahan perbandingan :
Sesorang yang ditunjuk sebagai Duta baik itu Duta Wisata, atau yang menang Kontes, seperti Puteri Indonesia, minimal 1 tahun harus ngejalanin itu semua

Jika Zaskia cuman Setengah Hati, ngejalaninnya, Apa nggak Takut kalau dicabut gelar Dutanya ? Salah ngebacain Pancasila kaya beberapa waktu lalu, anggap aja itu biasa, dan bukannya harus mundur begini, jadi kecewa bukan ?



Walhasil Kamu jadi makin sering tambah di Bully ya !


















4. Stop Kasus Bebek Nungging
pp
pp
Setelah Zaskia Gotik dinobatkan jadi Duta Pancasila, yang mengalahkan Ribuan Mahasiswa maupun Siswa Berprestasi Seantero Indonesia, Kasus Bebek Nungging ala Zaskia Gotik, seakan Mati Suri, nggak pernah berlanjut Proses Hukumnya.

Gimana bisa kejadian gini ? Cuman berusaha ngengiten, Kasus Bebek Nungging itu Delik Pidana bukan ? Ada Sanski Hukumnya, yang secara jelas Ada Di Undang – Undang.

Baca :
Berdasarkan UU No. 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan, pasal 24, pasal 56 dan pasal 68.

Penghinaan atau merendahkan Lambang Negara akan dikenakan sanksi dan pidana, seperti tertulis dalam pasal 68 yang akan dipidana paling lama lima tahun dan denda paling banyak Rp 500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah)

Terakhir Ayu Dewi Kembali Diperiksa (13/5/2016) 

Berita mengenai Proses Hukumnya sampai dimana, Zaskia dijadikan Tersangka lalu dilakukan Penahanan, nggak pernah kedenger. Terakhir kali cuman ada Pemberitaan Minta Keterangan Ayu Dewi sebagai Saksi dari Kasus Bebek Nungging ini. Selebihnya Proses Hukum Penghinaan Terhadap Lambang Negara ini seakan di Peti Eskan.

Diangkatnya Zaskia “Eneng” Gotik jadi Duta, bukan berarti menggugurkan Perbuatan Pidana yang Ia lakukan bukan ? Terlebih buat apa, jika Ternyata Zaskia yang Katanya Jadi Duta Pancasila cuman ngeJalanin Setengah Hati !

5. Makin Fresh Dengan Rambut Barunya !
ppp



Belakangan ini yang Kita lihat malah Zaskia tampil Fresh, dengan Rambut Model Barunya. Cepak Jadul Mirip Artis Demi More Gitu ? Mungkin Zaskia stress kali ya ? Setelah Kasusnya yang mungkin banyak menguras Tenaga, Pikiran, dan tentunya Uang, buat bayar Pengacara.


Btw, kayanya ini Pertanda Eneng Zaskia mau balik Eksis lagi, ngisi acara di Cecepy !

Source :
https://www.instagram.com/zaskia_gotix/

Kembali : ARTIKEL 
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA