indonesaEnglish


Sabtu, 12 Mei 2018

BERAGAMA DALAM KEHIDUPAN

Sabtu, 12 Mei 2018

CONTRIBUTOR
CAK MUNG










BERAGAMA DALAM KEHIDUPAN
 Agama , adalah tuntunan mengenai aturan dan ketentuan Tuhan , sebagai pedoman kehidupan manusia dalam kehidupannya menjalankan amanah Tuhan , beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Beragama dalam kehidupan , adalah hidup yang senantiasa mematuhi aturan dan ketentuan Tuhan , menjalankan amanah Tuhan , beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Aturan dan ketentuan Tuhan , senantiasa diberikan Tuhan bagi setiap manusia , sebagai pedoman kehidupan , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Rosul Rosul , senantiasa menerima wahyu dari Tuhan , yang berisikan petunjuk haqiqi dari Tuhan , mengenai aturan dan ketentuan Tuhan , untuk disampaikan kepada manusia , sebagai pedoman kehidupan , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Dengan kebersihan hati , tidak dikuasai oleh nafsu , ego , gengsi , emosi dan ambisi , mata hati berfungsi , disertai munculnya suara hati , memberi informasi petunjuk haqiqi dari Tuhan , apabila sesuatu dikaitkan dan dikembalikan kepada Tuhan , dimana Tuhan senantiasa memberi informasi petunjuk haqiqi kepada manusia , yang mana informasi petunjuk haqiqi nya senantiasa muncul sebagai suara hati., sehingga mampu mengetahui aturan , ketentuan , amanah serta apa yang diizinkan Tuhan kepada manusia sebagai pedoman kehidupan , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Kebersihan hati adalah anugrah , hidayah dari Tuhan kepada manusia.

■ Hanya Kuasa Tuhan lah , yang bisa membuka dan membersihkan hati manusia , karenanya untuk membersihkan hati , mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , dimana dengan kebersihan hati itu , untuk beramal ibadah lebih kepada Tuhan.
Insya Allah

Kembali : ARTIKEL



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA