indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Jumat, 09 Februari 2018

Ini 5 Alasan yang Bikin Orang Indonesia Gak Bisa Berenti Makan Pedes !

Jumat, 09 Februari 2018

Print Friendly and PDF
Via : Unsplash/Ellie O

Ini 5 Alasan yang Bikin 
Orang Indonesia Gak Bisa Berenti Makan Pedes
Published by PopMie


Link : 
https://hype.idntimes.com/entertainment/popmie/5-alasan-gak-bisa-berenti-makan-pedes-csc-1/full





Banyak orang, khususnya Masyarakat Indonesia, sangat mencintai masakan pedas. Dan kegemaran orang Indonesia dengan sesuatu yang pedas ini tentu dimanfaatkan oleh segelintir orang, seperti bisnis kuliner pedas dengan level tertentu hingga menarik banyak viewers dan followers lewat tantangan makan super pedes. Herannya, itu semua bikin nagih!

Nah, lewat artikel ini bakal ngasih alasan ke kamu kenapa sih orang bisa doyan banget sama yang pedes-pedes sampe bikin bibir mereka dower. Gak usah lama-lama, yuk simak alasannya!

1. “Kalo gak pedes, gak makan!”

Via : http://blog.tripfilms.com

Mark Wiens, seorang food blogger asal Thailand, adalah seseorang yang memopulerkan kalimat ini lewat kaos yang dipakainya. Dan memang benar adanya. Banyak orang yang merasa gak makan kalo makanannya gak pedes.

Bisa dibilang selain sensasi “menyakitkan” yang kita rasain, rasa pedas yang kita rasain bisa bikin rasa makanan jadi makin nikmat. Jadi ya gak heran kalau orang butuh sambel saat makan apa pun.


2. Membuktikan kalau dirinya kuat

Via : http://youtube.com/David Parody

Salah satu alasan lain yang bikin orang lain doyan yang pedes-pedes adalah untuk melihat sepedes apa batasan makanan yang bisa mereka makan. Ya, ini juga jadi alasan kenapa banyak banget orang yang bikin video challenge untuk “nyemilin” Carolina Reaper, cabe terpedas di dunia. Hmmm, kamu udah pernah liat videonya belum?










3. Buat seru - seruan bareng temen

Via : http://www.trythisfor.com

Yap, terkadang alasan orang makan pedes hanyalah sesederhana seru-seruan bareng temen lho. Belakangan di YouTube juga muncul video tantangan makan spicy wings dari yang gak pedes sama sekali hingga yang pedes banget. Nah, biasanya dilakuin bareng sama temen-temen buat ngeliat siapa di antara mereka yang nyerah duluan. Bisa banget, kan di coba kalo lagi ngumpul?

4. Dipercaya bikin berat badan turun

Via : Unsplash/paul morris

Nah ternyata, sebagian orang berharap berat badannya bisa turun lho ketika dia memilih makanan yang pedes. Karena gak bisa dipungkiri, makanan pedes punya efek positif untuk pencernaan. Udah gitu, saat makan pedes kamu jadi makin banyak minum air putih yang mana bakal bikin kamu lebih sehat. 

5. Ngilangin rasa ngantuk

Via : http://youtube.com/
Tuat kamu yang lagi ngantuk-ngantuknya dan butuh melek untuk melanjutkan pekerjaan, daripada sekadar cuci muka mending kamu makan pedes. Sensasi kelojotan yang kamu rasain setelah makan yang pedes-pedes dijamin bikin kamu langsung melek deh!

Itu dia tadi lima alasan kenapa orang ingin merasakan sensasi tersendiri ketika makan pedes. Nah, kalau kamu termasuk yang suka pedes juga gak nih? Kalau kamu suka hunting makanan pedes yang baru, pas banget lho karena ada PopMie Pedes Dower. Sensasi pedesnya dijamin bakal bikin kamu ketagihan sampai bibir kamu dower saking enaknya! Yuk segera cobain, guys !

Kembali : ARTIKEL

Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2018 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA