indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Sabtu, 30 Desember 2017

MENGENALI TUHAN DALAM KEHIDUPAN

Sabtu, 30 Desember 2017

Print Friendly and PDF
CONTRIBUTOR
CAK MUNG










MENGENALI TUHAN DALAM KEHIDUPAN
 Manusia yang telah mengenali Tuhan dengan kebersihan hati , menggunakan mata hati , serta memperhatikan suara hati memberi informasi petunjuk haqiqi dari Tuhan , senantiasa memahami , dan meyakini :

■ Bahwa Tuhan itu ada , Tuhan Yang Maha Esa , Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala apa yang ada dan yang terjadi , Tuhan Pencipta alam semesta , beserta isi dan kehidupannya , disertai pula dengan aturan dan ketentuan Nya.

■ Bahwa dalam kehidupan " Adanya hanyalah Tuhan " , artinya segala apa yang ada dan apa yang terjadi , senantiasa terkait , tidak terlepas dari Kuasa Tuhan.

■ Bahwa Kuasa Tuhan , senantiasa ada pada setiap apa yang ada , dan ada pada setiap apa yang terjadi dalam kehidupan.

■ Bahwa manusia itu , adalah makhluk ciptaan Tuhan , yang senantiasa tunduk dan patuh kepada aturan dan ketentuan Tuhan.

■ Bahwa hidup , adalah menjalankan amanah dari Tuhan , serta melakukan apa yang diizinkan oleh Tuhan , beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Bahwa alam semesta beserta isinya , diciptakan Tuhan untuk manusia , sehingga bermakna bahwa apa yang ada di alam semesta ini , adalah mitra bagi manusia , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan , bukanlah lawan.

■ Bahwa Tuhan , menjadikan apa yang ada dan apa yang terjadi , senantiasa penuh dengan makna , tidaklah sia sia , dengan kasih dan sayang Nya.

■ Bahwa Tuhan , telah memberikan yang terbaik , bagi manusia untuk kehidupannya.

■ Bahwa Tuhan , senantiasa memberi informasi petunjuk haqiqi kepada manusia , untuk pedoman kehidupan , dalam kehidupannya beramal ibadah kepada Tuhan.

■ Bahwa Tuhan lah , yang memberikan hidup dan penghidupan , bagi setiap manusia dalam kehidupannya.

■ Bahwa , apa yang ada di alam semesta ini , adalah milik Tuhan , manusia hanyalah menggunakan sesuai dengan amanah dan izin yang diberikanTuhan kepada manusia dalam kehidupannya , serta mempertanggung jawabkan nantinya di hadapan Nya.

■ Bahwa hanya kepada Tuhan lah , manusia berlindung , dan hanya kepada Tuhan lah , manusia memohon dan meminta pertolongan.

■ Bahwa hanya kepada Tuhan lah , manusia mengagungkan , menyembah , bersujud dan bersyukur.
■ Manusia yang telah mengenali Tuhan , tercermin pada tampilan perilaku dirinya , yang senantiasa rendah hati , tahu diri , tidak ria , tidak angkuh , tidak sombong , tidak sewenang wenang , tidak bermasalah dan tidak membuat masalah dalam kehidupan , selamat , tenang , tentram , damai , merdeka dan bahagia.

■ Kebersihan hati adalah anugrah , hidayah dari Tuhan kepada manusia

■ Hanya Kuasa Tuhan lah , yang bisa membuka dan membersihkan hati manusia , karenanya untuk membersihkan hati , mohon dan mohonkanlah kebersihan hati kepada Tuhan , dimana dengan kebersihan hati itu , untuk beramal ibadah lebih kepada Tuhan.
Insya Allah

Kembali : ARTIKEL


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2018 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA