indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Kamis, 02 Maret 2017

MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN

Kamis, 02 Maret 2017

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Moment Terbaik Kedatangan Raja Salman
pp 



Kedatangan Raja Salman, yang mewarnai Pemberitaan Media Kita, dua pekan belakangan ini, pada akhirnya menjadi kenyataan.

Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, memang telah ditunggu oleh Bangsa Indonesia. Terlebih Kedatangan Raja Arab Saudi ke Indonesia, baru terjadi lagi di tahun ini, setelah 47 tahun silam, saat Pemerintahan Soeharto.

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia, bisa dikatakan luar biasa.

Selain membawa Rombongan Besar 1500 orang, termasuk 25 Pangeran, dan 10 Menteri, Sejumlah Kesepakatan Investasi dengan nilai US$25 miliar atau setara Rp 333 triliun, menjadi Salah Satu Alasan untuk memberikan Perubahan, yang signifikan bagi Kemajuan Ekonomi Indonesia.

Dampak dari Hubungan Bilateral Kedua Negara, yang bukan main - main, dan pastinya akan memberikan keuntungan diantara kedua belah pihak.

Indonesia sebagai Negara dengan Mayoritas Penduduk Muslim Terbesar Dunia, memang telah lama menjadi Sasaran bagi Penanaman Modal Pemerintahan Arab Saudi.

Di mana dalam beberapa tahun belakangan, Negara Petro Dollar ini, ingin melakukan Reformasi Ekonomi secara total, yang mana tidak lagi hanya bersumber kepada Minyak, dan Gas Alam sebagai Sumber Pendapatan Terbesar.

Diversifikasi Usaha ini, menjadi Prioritas Pemerintahan Arab Saudi, ketika Minyak Bumi, dan Gas Alam telah digantikan oleh Sumber Energi lain sebagai Bahan Bakar.

Harga Minyak Bumi, dan Gas Alam, yang cenderung Anjlok, menjadi alasan Kenapa Pemerintahan Arab Saudi harus perlu melakukan Reformasi Pendapatan Ekonomi secara menyeluruh.


Selain itu Persaingan Geo - Politik dengan sesama Negara Timur Tengah, Iran, yang lebih dahulu mencuri start untuk menanamkan Modalnya di Kawasan Asia, termasuk Indonesia, menjadi alasan bagi Arab Saudi untuk segera mengambil Kebijakan Politik, dan Ekonomi, yang sama terhadap Indonesia, dan Beberapa Negara Asia lainnya.

Amerika Serikat, dan Eropa, kini tidak lagi menjadi Kiblat bagi Arab Saudi untuk menginvestasikan uangnya di sana.

Kejatuhan Beberapa Negara di Eropa, akibat Krisis Ekonomi, yang berdampak pada melemahnya Sejumlah Bursa Saham Eropa, menjadi alasan Sang Raja untuk merubah Kiblat dalam melakukan Investasi.

Hubungan dengan Amerika Serikat, yang cenderung Sensitif, sejak Trump mengeluarkan Kebijakan Kontroversial tentang Larangan Muslim ke Amerika Serikat, menjadi alasan utama Pemerintahan Arab Saudi merubah Kiblat Bisnisnya ke Timur, dan tidak lagi ke Barat.

Semoga dengan Kedatangan Raja Salman ke Indonesia, akan juga memberikan Perubahan Signifikan terhadap Masalah Jemaah Haji, hingga Tenaga Kerja Indonesia, yang Kita ketahui belum dapat ditemukan Kesepakatan Bersama, yang menguntungkan kedua belah pihak.

Harapan untuk Indonesia Lebih Baik, pastinya akan selalu ditunggu dari Kedatangan Sang Raja ini ...

Ahlan Wa Sahlan Raja Salman !
pp



MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN MOMENT TERBAIK KEDATANGAN RAJA SALMAN

Source :
https://www.instagram.com
https://www.facebook.com

Kembali : TERBAIK

MomentTerbaik





















Terbaik Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA