indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Minggu, 05 Maret 2017

ALBUM - LIVE AND LOUD

Minggu, 05 Maret 2017

Print Friendly and PDF


LIVE AND LOUD
ALBUM




Payung Teduh dan Yamaha berkolaborasi dalam proyek “Live And Loud” dengan mengaransemen ulang lagu - lagu Payung Teduh dari album terdahulu.

Sederhananya album yang direkam secara live ini adalah musik khas Payung Teduh yang dipadukan dengan Sentuhan Orkestra.

Mengawinkan” musik pop-jazz-keroncong yang teduh dengan orkestrasi adalah sebuah ide yang “tidak pernah salah”. Sebenarnya, tidak terasa perbedaan yang begitu mencolok antara versi asli dengan versi live ini, kecuali sentuhan orkestra yang menambah estetika lagu-lagu tersebut.

Di beberapa lagu Payung Teduh tetap mempertahankan komposisi original dari lagu-lagu mereka (dengan sedikit improvisasi tentunya).

Seluruh lagu di album ini diaransemen oleh Sadrach Lukas (Yamaha Music Director). String & brasswind section, yang elok (namun tidak berlebihan) berpadu dengan musik Payung Teduh yang melenakan.

Dari semua lagu di album ini, kesan mendalam saya peroleh dari lagu ” Kita Adalah Sisa-Sisa Keikhlasan Yang Tak Diiklhlaskan”.

Lagu ini menjadi begitu mewah dan klasik. Terdengar seperti lagu-lagu yang digubah oleh Eros Djarrot atau Guruh Soekarno Putra.

Di sela-sela rekaman, sebelum lagu Tidurlah, terselip puisi yang dibacakan oleh salah seorang anak sang vokalis. Puisi ini lalu menjadi bagian dari sampul album Live And Loud.

Genre : Jazz, Keroncong, Folk

Link :
https://everyshalalala.wordpress.com

pp
   Kembali : PAYUNG TEDUH
pp


ArtikelKami

LihatLirik



Album



Penyanyi




Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2018 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA