indonesaEnglish


Senin, 02 Januari 2017

Berikut ini Negara dengan Destinasi Wisata yang Tercemar, Indonesia Gimana ?

Senin, 02 Januari 2017

 
Via : http://malesbanget.com

Berikut ini Negara dengan Destinasi Wisata yang Tercemar, Indonesia Gimana ?
Usai kemeriahan perayaan Tahun Baru di seantero dunia, kita mendapat kabar kurang oke. Baru-baru ini situs berita asal Inggris, Dailymail, membahas tentang negara-negara dengan destinasi wisata paling tercemar di dunia. Sayangnya, tak bisa diingkari, beberapa negara di Asia masuk dalam daftar kurang baik tersebut.

Termasuk Indonesia! Hufh...

Lalu, bagian mana Indonesia yang dimaksud?

Ternyata yang dimaksud adalah Jakarta. Disebutkan bahwa di ibu kota Indonesia ini, banyak anak-anak yang memulung di atas tumpukan sampah setiap hari. Selain itu, disertakan pula foto Pulau Mentawai yang tercemas sampah.

Sebenarnya, sih, masalah ini sudah kita semua ketahui. Apalagi kalau habis pesta tahun baru dan kembang api kayak kemarin, pasti banyak sampah berserakan. Memang, sih, ada petugas kebersihan yang akan membersihkan, tapi paling enggak sebagai orang pribadi kita harus menjaga sampah yang kita timbulkan. Kalau minum air mineral, ya simpan dulu botolnya kalau belum ketemu tong sampah.
  

Prihatin...
www.bbc.com

Ini juga berlaku saat naik gunung. Kamu pasti sering banget baca berita kalau beberapa puncak gunung di Indonesia dipenuhi sampah plastik dan botol. Miris, Men! Gunung Semeru aja sampai harus tutup beberapa bulan untuk pemulihan dari sampah dan lain-lain. Karena itu, semua ini membutuhkan dukungan dari kamu-kamu yang mengaku traveler sejati!

Nah, selain Indonesia, negara lain yang juga paling tercemar sampah adalah Malaysia, Kamboja, China, India, Brasil, dan Amerika Serikat dengan Hawaii dan Los Angeles.

Gimana, kamu mau Indonesia masuk daftar paling tercemar sampah lagi tahun depan ?

Link :
http://malesbanget.com/2017/01/berikut-ini-negara-dengan-destinasi-wisata-yang-tercemar-indonesia-gimana/

Kembali : ARTIKEL



Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA