indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Senin, 16 Januari 2017

Begini Nih Kalau Giring Nidji Menjadi 'Pasukan Oranye'

Senin, 16 Januari 2017

Print Friendly and PDF
Begini Nih Kalau Giring Nidji
Menjadi 'Pasukan Oranye'

Via : http://malesbanget.com

Siapa bilang rockstar seperti Giring Nidji yang selalu kita liat di atas panggung dengan jutaan penggemarnya gak bisa jadi petugas sampah berpakaian oranye seperti yang sering kita liat tiap pagi ketika kita berangkat kerja?

Jumat (13/01) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengunggah foto-foto Giring lewat media sosial instagram dan facebook mereka. Di foto itu terlihat Giring menjadi bagian dari 'pasukan oranye' lengkap dengan sarung tangan dan sepatu boot layaknya petugas PPSU.



Seperti yang dikutip dari Kompas.com, Tak hanya sekadar foto, Giring benar-benar melakukan 'pekerjaan kotor' ini, dalam arti harafiah, yaitu memungut sampah dari kali dengan menaiki perahu apung. Kegiatan pembersihan sampah di kali ini dilakukannya bersama petugas PPSU dari kecapatan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang memang kita tahu sering jadi 'langganan banjir'

"Mereka (Giring) apresiasi kepada petugas yang sudah bisa mengubah tampilan kali, sungai Jakarta. Mungkin memberikan pesan moral kepada siapa pun juga untuk menjaga kebersihan kota," ujar Isnawa Adji,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Isnawa Adji menjelaskan tentang apa yang dilakukan Giring.

Beliau mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan Giring sebagai pesan moral kepada warga Jakarta untuk menjaga kebersihan Ibukota tercinta, Jakarta.

Semoga apa yang dilakukan Giring Nidji bisa jadi inspirasi bagi banyak anak muda untuk menjaga kebersihan kotanya. Mumpung hari minggu, ketimbang males-malesan di rumah, mending bantin pak RT bersih-bersih deh.

Mantap Bang Giring !

Link :
http://malesbanget.com/2017/01/begini-nih-kalau-giring-nidji-menjadi-pasukan-oranye/

Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA