indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Sabtu, 13 Agustus 2016

Snack 90-An Yang Kita Beli Karena Ada Hadiahnya

Sabtu, 13 Agustus 2016

Print Friendly and PDF

Snack 90-An Yang Kita Beli Karena Ada Hadiahnya

Jajanan pas kita kecil tuh banyak banget yang ngangenin. Semuanya enak, soalnya makanan-makanan tersebut banyak micinnya.

Banyaknya micin itulah yang kemudian, kita sering dilarang buat beli jajanan itu sama orang tua kita. Tapi, namanya juga bocah pasti ngelawan. Ya, kan? Apalagi jajanan-jajanan tersebut ada hadiahnya.

Nah ini dia nih, snack waktu kita kecil dulu yang sering kita beli karena ada hadiahnya. Semoga, ini bisa membantumu untuk mengais kenangan masa kecilmu yang indah itu.

1. Cheetos






Cheetos dan kawan-kawannya, kayak Chiki Balls ataupun Jet-Z, adalah jajanan yang paling sering kita cari. Soalnya makanan yang dikeluarkan Indofood ini ada tazos-nya. Terus, tazos-nya juga banyak serinya: ada yang seri Lonely Tunes, ada juga yang Pokemon.



2. Mie Gemez



Buat anak sekolah zaman dulu, Cheetos dkk. bisa dibilang sedikit mahal. Makanya, kalo mau cari snack yang ada hadiahnya, kadang pada beli Mie Gemez. Soalnya, jajanan mie kering ini punya hadiah berupa komik lipat.

3. Permen Pez


Masih inget sama permen Pez? Permen yang ada punya tampilan unik. Permennya bisa keluar dari mulut karakter-karakter yang ada. Kamu sering beli ?

4. Jagoan Neon


Kalian pasti inget banget sama Jagoan Neon. Jajanan yang bisa bikin lidah kita berwarna. Terus ada hadiah komiknya juga: komik yang nyeritain empat karakter khas Jagoan Neon, Kojak, Tomcat, Punk dan Flash.

5. Gulai Ayam


Kalo Gulai Ayam jadi salah satu makanan favorit kalian ga? Makanan yang punya rasa gulai ayam dan berbentuk bulat ini emang enak dan nagih. Dan, ya ga heran kalo banyak yang suka banget sama makanan ini. Terus yang bikin seru lagi tuh, makanan ini suka ada hadiah uang pecahan 500-an, atau 1000-an, yang dilipet-lipet jadi kecil banget. 

6. Kenji


Kenji juga ada hadiah menariknya. Makanan yang mirip Taro ini punya hadiah langsung berupa mainan mini figure tentara. Atau kalo kamu lagi beruntung banget biasanya ada hadiah duitnya juga. Ya ga?

7. Twistko






Ada dua alasan kenapa Twistko jadi jajanan favorit anak-anak cewek zaman dulu. Satu, soalnya rasanya emang nagih. Dan yang kedua, soalnya ada penghapus warna-warninya gitu.

Author :
Sigit Prasetyo

Link :
https://www.qraved.com/journal/blog/snack-90-an-yang-kita-beli-karena-ada-hadiahnya/


Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA