indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Rabu, 24 Agustus 2016

Indahnya Kebersamaan ...

Rabu, 24 Agustus 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Indahnya Kebersamaan ...

Alangkah Indahnya jika Negeri Ini Ditumbuhi Oleh Orang – Orang Hebat yang tidak mengkotak – kotakan, Suku, Agama, Ras maupun Golongan. Terlebih jika Negeri Ini berhasil menorehkan Prestasi dari Keanekaragaman Masyarakat, dan Budayanya

Mari Jadikan Indonesia Lebih Berwarna !
Penulis


Kemenangan Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir, dalam Olimpiade Rio De Janeiro - 2016, bisa dikatakan merupakan kado terindah bagi Bangsa Indonesia.

Via : https://www.google.co.id/

Bagaimana tidak Owi, dan Butet sapaan bagi Tantowi, dan Liliyana, telah berhasil menyumbangkan Medali Emas di Cabang Olahraga Bulutangkis, atas Kemenangannya melawan Pasangan Ganda Campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dalam dua Babak sekaligus, dan Ini tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 71.

Terlebih hal ini juga meneruskan Tradisi Perolehan Emas bagi Cabang Olahraga Bulutangkis Indonesia, sejak tahun 1992, dimana sebelumnya Indonesia tidak mendapatkan Medali Emas di Olimpiade London 2012.


















Sebuah Penghargaan dan Kado Terindah Bagi Bangsa Indonesia !

Via : https://www.instagram.com/indozone/

Ada yang menarik, jika Kita berbicara tentang Pasangan Ganda Campuran ini. Owi, dan Butet berasal dari Gender yang berbeda 1 laki, 1 perempuan, Suku berbeda 1 Jawa, 1 Keturunan Tionghoa, Agama berbeda 1 Islam, 1 Katolik, namun Mereka tetap memperjuangkan harga diri dan kehormatan Bangsa dengan sebuah Keberhasilan untuk memberikan yang terbaik, tepat di Hari Kemerdekaan RI, tanggal 17 Agsutus malam hari.

Kuncinya adalah Bersatu dalam Keberagaman ...

Semua Orang yang mempunyai Keturunan, terlebih Lahir, Tumbuh, dan Berkembang di Bumi Pertiwi Indonesia, pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia. Sebab Kita adalah Orang Indonesia ...

Dengan Perbedaan, mereka bersatu untuk memberikan Yang Terbaik Buat Bumi Pertiwi.


Menilik dua Peristiwa Belakangan yang terjadi mengenai Kasus Archandra Tahar, dan Gloria Natapraja, alangkah bijaknya, bila Kita mempertimbangkan Masalah Status Kewarganegaraan bagi Mereka.

Tentunya hal ini juga berlaku bagi Orang Indonesia di Luar Negeri yang terpaksa pindah Status Kewarganegaraan demi Tuntuntan Profesi, namun mempunyai Prestasi dan Diakui di Luar Negeri.

Mereka juga Orang Indonesia Hanya saja karena status pekerjaan, Mereka terpaksa meninggalkan status Kewarganegaraan sebagai Orang Indonesia. Namun dalam Hati, dan Jiwa Mereka tetap Merah Putih.

Alangkah Indahnya Jika Kebergaman ini,
kita sikapi dengan Arif dan Bijaksana
semuanya Demi Menuju Indonesia Lebih Baik


Sehingga Kita Bisa Berkata
Indahnya Kebersamaan Buat Negeri Tercinta ! 


Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA