indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Senin, 18 Juli 2016

Konsep Baru – Wajah Baru At Buli – Buli & Mie Gajah Mas - Madiun

Senin, 18 Juli 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Konsep Baru – Wajah Baru
At Buli – Buli
Mie Gajah Mas - Madiun
p

Tempatnya Cukup Cozy, Cocok Buat Santai, 
Recommended Banget Buat Kamu Yang Suka Narsis 
hingga akhirnya Upload Foto di Sosmed Kamu ... !
Penulis

Menjamurnya Beberapa Tempat Nongkrong Asyik dengan Tema Tertentu di Kota Madiun, seakan membawa angin segar bagi Kita, yang notabanenya Penikmat Kuliner, terlebih bagi Mereka yang tercipta sebagai Seorang Foodie Sejati.

Restaurant Buli – Buli & Mie  Gajah Mas, yang terletak di Jl. DR Sutomo, Kota Madiun, Kini telah mengalami Perubahan dalam Konsep dan Wajah Baru.

Suasana Nyaman (Cozy), yang pastinya cocok buat Santai, menjadikan Restaurant ini Recommended Banget buat Kamu datangi.

Terlebih bagi Kamu yang suka Narsis, hingga akhirnya Upload Foto di Sosmed, tempat ini seakan Nggak Mau ketinggalan untuk nunjukin Eksistensinya Sebagai Restaurant Kekinian.




















Konsep Baru – Wajah Baru
At Buli – Buli
Mie Gajah Mas - Madiun
Konsepnya bisa dikatakan Minimalis Retro, dengan Ornamen tertentu di beberapa bagiannya.

1. Nuansa Pintu Masuk Minimalis Hingga Dinding Retro Khas Perempuan Africa Afro

















Mulai dari Pintu Masuk – Keluar Utama dengan Jendela Besar Khas Minimalis, hingga Nuansa Retro pada beberapa bagian dinding, yang dibuat dengan suasana Nyeni, berpadu dengan Nuansa Pop Art pada sebagian dindingnya.

Contohnya nampak jelas terlihat pada Gambar Seorang Perempuan Africa Afro pada salah satu bagian dindingnya.


2. Foto Kenangan Event Pada Bagian Dinding


Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>










Foto Kenangan Event, yang pernah diselenggarakan di Tempat Ini, seakan menjadi Pengingat. Banyak Foto Sepanjang Event di Restaurant ini yang dipajang beralaskan Dinding Keramik Putih yang berpadu serasi dengan Foto Hitam Putih.

3. Bagian Luar Restaurant



















Menuju ke Bagian Luar Dinding Mural dengan Tema Gambar Makanan + Minuman, hingga Gadget menandakan Bahwa Restaurant ini adalah Restaurant yang menjadi tempat bagi Penikmat Kuliner dengan GAYA Kekinian Banget.

Jadi nggak heran, jika Restaurant ini punya Fasilitas WiFi gratis, dikhususkan bagi Kamu Para Foodie Sejati, dimana aktivitas Upload Foto adalah suatu keharusan tersendiri.

Ruang luarnya seakan menjadi pemisah antara Ruang Ber AC dan Non Ac,  sehingga Restaurant ini bisa dibilang punya Ruang bagi Kamu yang suka nongkrong, dengan menikmati seceruput Moccacino, hingga Secangkir Hot Coffee, ditambah Sepuntung Rokok, sebagai Teman Perjalanan Kamu Ngobrol dengan Sahabat, maupun Relasi Bisnis.


Hanya saja yang menjadi Pertimbangan adalah Tolilet yang masih dalam Nuansa Standar, tanpa ada Perubahan Konsep. Di mana seharusnya ini menjadi Salah Satu bagian Privacy Tamu yang sengaja menikmati Kuliner di Tempat ini.

Masuk lagi ke Dalam Ruangan, Kamu akan jumpai !

4. Dekorasi Piring Gradasi Pada Dinding


Piring – Piring yang tesusun di dinding, masih dengan Dekorasi Pop Art, berbalut Tahun 70-an, yang sepertinya memang Ngetren kembali bagi beberapa tempat yang menganut Konsep Restaurant Minimalis Retro.

Sehingga ada Gradasi pada beberapa bagian Dindingnya, yang juga mempunyai Tema tersendiri.

5. Lampu – Lampu Restaurant

















Lampu – lampu dibiarkan terang benderang di Malam Hari, baik di dalam maupun di luar Restaurant, namun Cahaya Sinar Matahari menggantikan Lampu pada Siang Hari. Restaurant bisa dibilang membutuhkan banyak Lampu, yang memang disengaja untuk Ornamen Pelengkap Restaurant.

6. Ruang Dapur


Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>










Di bagian depan tampak Ruang Dapur, dan Kasir, yang memberikan kesan Bahwa Restarurant ini Ramah menyambut Para Customer, yang datang di tempat ini.

Hal lain mengisyaratkan Bahwa Proses Pembuatan Makanan dilakukan secara terbuka, dan Kita dapat melihat secara langsung bagaimana cara Pembuatannya.

Buli – Buli dan Mie Gajah Mas, Jl Dr Sutomo, terletak di Salah Satu Jalan Utama Kota Madiun. Restaurant ini merupakan yang pertama. Dimana Mie Gajah Mas dan Buli – Buli juga buka di Food Court MALL SUN CITY FESTIVAL - Madiun.

7. Aneka Menu


Menu yang ditawarkan cukup bervariatif, dan menggoda rasa. Mulai dari Mie Hand Made dengan Warna Mie yang berbahan dasar dari Sayuran maupun Rempah – Rempah, Aneka Nasi dan Bakmi Goreng, hingga Penyetan untuk Makanannya, sedangkan Minuman Moccacino, Milk Shake, Hot Coffe, hingga Teh Manis Hangat bisa jadi Rekomendasi.


Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>










Finally, Kami memilih Nasi Goreng Kebon Sirih dengan Olahan Kambing serta Seceruput Teh Hangat, ditemani dengan tumbuhan Kaktus Bernuansa Eco Green beserta Meja - Kursi Parket Nyaman sebagai Pelengkap Makan Santai Kami.

Alamat :
Jl. DR Sutomo 63 Kota Madiun – 63116



Create your own user feedback survey



BacaRekomendasi

Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA