indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Jumat, 22 Juli 2016

Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat 9 Video Klip Terbaik Ini !

Jumat, 22 Juli 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat 9 Video Klip Terbaik Ini !
Mempromosikan Indonesia dari segala sisi berbeda, seakan menjadi hal wajib bagi Kita. Entah itu dari Sisi Kebudayaan, Kuliner, Belanja, maupun Keindahan Alamnya. Para Pelakunya bisa saja berasal dari Kita sendiri sebagai Bangsa Indonesia, atau sebagian Orang Bule, yang benar Cinta Mati dengan Indonesia !

Ya Cinta Mati dengan Indonesia !


Hal ini pula yang dilakukan oleh sejumlah Musisi, baik itu dari Tanah Air maupun Mancanegara. Mereka sangat antusias untuk membuat Video Klipnya dengan latar belakang Alam Indonesia yang mempesona.




















Berikut kami Hadirkan
Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat 9 Video Klip Terbaik Berikut Ini !

1. Budi Doremi – Satu Hari Yang Cerah

















Mengambil di 9 Tempat Lokasi Berbeda di Timur Indonesia mulai dari Lombok hingga Flores,  membuat Video Klip ini jadi kerasa beda.

Maklum Indonesia Bagian Timur, terutama Pantainya, bisa dibilang jadi Salah Satu Surga Nirwana Terbaik Indonesia ...

Terlebih Liriknya yang Nasionalis Banget, seakan, mau nunjukin ke Dunia bahwa Kita Indonesia nggak Kalah. Teutama mengenai Alam Indonesia yang begitu mempesona.


Kamu akan temukan Pulau Komodo, Pantai Pink, hingga Gugusan Pulau Padar yang mempesona. Tak ketinggalan Pantai Selong, dan Belanak di Pulau Lombok mempercantik Video Klip Terbaik ini, di awal scene.

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

2. Nidji – Laskar Pelangi



Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>











Liriknya menunjukkan Rasa Optimisme dan Selalu Bersyukur, khususnya buat Kita Para Pemuda Indonesia.

Video Klip yang dibawakan oleh Group Nidji ini, mempunyai judul sama, sekaligus menjadi Soundtrack film yang cukup Fenomenal Sepanjang Masa di Indonesia, yaitu : Laskar Pelangi.


Dengan mengambil tempat di Pulau Bangka Belitung, Kamu akan menemukan sejumlah Pantai yang mempesona dengan Batuan Khas Besar. Pantai Tanjung Kelayang, dan Tanjung Tinggi, dipilih untuk mewakili Proses Pembuatan Video Klip Laskar Pelangi.

Tak  ketinggalan Pusat Pertambangan Mineral dan Timah Terbesar Indonesia di Pulau Bangka, PT. Timah, juga ada di Video Klip Terbaik ini. Hal ini sengaja diambil agar sesuai dengan scene pada Film Laskar pelangi, yang diambil dari Novel karya Andrea Hirata.

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

3. RAN – Dekat Di Hati


















Buat kamu yang menggandrungi trio RAN, pasti paham betul kalau video klip berjudul “Dekat di Hati” memiliki salah satu setting yang indah. Ya! Tak hanya mengambil lokasi di sekitar gudang pesawat, dan Ibukota Jakarta, Pulau Rinca pun dijadikan lokasi syuting video klip yang pasti membuatmu jatuh hati.


Pulau Rinca adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara Timur. Pulau Rinca termasuk dalam Kawasan Taman Nasional Komodo, selain Pulau Komodo dan Pulau Padar.

Untuk lokasi video klip RAN sendiri diambil di Loh Buaya. Kata “Loh” sendiri berarti Teluk dan “Buaya” berarti Komodo, sehingga Loh Buaya diartikan sebagai Teluk Komodo.

Tentu saja Komodo berkeliaran di sana. Salah satu bukit di Loh Buaya yang digunakan untuk pengambilan gambar merupakan tempat dengan tanjakan yang sangat tinggi. Akan tetapi rasa lelahmu saat berkunjung kesana akan terbayar dengan pemandangan yang luar biasa eloknya.

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

Link :
http://www.hipwee.com/travel/7-nirwana-yang-terekam-dalam-video-klip-ini-memang-layak-kamu-kunjungi-segera/

4. Lyla – Turis


















Berkelana menyusuri Alam dan Kebudayaan Indonesia bisa Kamu temui lewat Video Klip Lyla berikut ini. Walaupun bukan dalam Visualisasi sebenarnya, hanya dalam bentuk Animasi, namun Video Klip ini cukup ngasih gambaran Ke Kamu bahwa :

How Beautiful Indonesia Is !


Mulai dari Alam Pulau Dewata, Surga Mempesona Wakatobi, Danau Purbakala Toba, hingga Gunung Semeru, dengan Puncak Tertingginya Mahameru !

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

5. Maudy Ayunda – Untuk Apa


Walaupun lirik dan lagunya terkesan Melankolis, hingga akhirnya Kamu dibuat seakan Kebawa Perasaan (Baper), namun lokasi di Video Klip Terbaik ini, punya Nuansa tersendiri. Terlebih Penyanyinya bisa dibilang punya Muka yang Manis habis.

Alam Sumba, Nusa Tenggara Barat, dipilih sebagai lokasi bagi Video Klip milik Maudy Ayunda.


Lewat Video Klip ini Kamu akan temui Barisan Padang Rumput (Savanah) Doro Ngacah - Dompu, yang terkenal Instagramable. Dengan barisan Kuda Bima Khas Dompu, yang terkenal dengan sebutan Penghasil Susu Kuda Liar, dengan Khasiat untuk Stamina Para Pria.

Di bagian lain Kampung Adat Sade dengan Aneka Hasil Kerajinannya, hingga Pantai Kenawa menjadi Pemanis Video Klip Terbaik ini.

Yuk Explore Alam Sumba Indonesia !

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

6. Hi Vi – Orang Ketiga


Penampakan alam berupa gurun pasir seperti hal yang mustahil ditemui jika bukan di Timur Tengah atau Afrika. Kenyataannya, Yogyakarta memiliki gurun pasir yang membentang di sepanjang Pantai Parangtritis.

Barangkali inilah satu-satunya gurun pasir di Indonesia, yaitu dengan kehadiran Fenomena Gumuk Pasir Parangkusumo.

Saking langka dan uniknya, keberadaan gumuk pasir nan eksotis ini kerap diabadikan dalam sesi pemotretan bagi Prewedding Terbaik, dan syuting film maupun video klip.

Sebutlah HiVi dengan lagunya yang berjudul “Orang Ketiga”, serta penampilan Agnes Monica di video berjudul “Godai Aku”, dan Letto dengan klip “Memiliki Kehilangan”.


Di Video Klip Hivi ini, Kamu akan Temui Gugusan (Gumuk) Pasir Parangkusumo, hingga barisan Pantai Parangtritis, yang berada tepat di bawahnya.

Area Persawahan di Sekitar Pantai Parangtritis, yang sedang menguning dan mengalami masa tuai, kian melengkapi Video Klip Terbaik berikut ini.

Kalau Kamu tertarik bertandang ke tempat yang tidak sulit dicapai dari Kota Jogja ini, jangan lewatkan pula menjajal aktivitas Sandboarding. Sandboarding adalah olahraga ekstrim yang mirip dengan snowboarding, namun dilakukan di atas Pasir.

Kapan lagi Kamu dapat menikmati sliding di atas papan ala Penduduk Eropa, jika tidak ke tempat terindah ini ?

Link :
http://www.hipwee.com/travel/7-nirwana-yang-terekam-dalam-video-klip-ini-memang-layak-kamu-kunjungi-segera/

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

7. Raisa – Jatuh Hati



Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>











Taman Nasional Baluran terletak di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Nama Baluran sendiri merujuk pada nama Gunung Baluran yang termasuk dalam area Taman Nasional Baluran, dan Taman Safari Pasuruan.


Di dalam Taman Nasional ini, kita dapat menemui Vegetasi Sabana, Hutan Mangrove, Hutan Musim, Hutan Pantai, Hutan Pegunungan Bawah, Hutan Rawa, dan Hutan yang selalu terhampar hijau sepanjang tahun.


Dari sekian area tersebut, Sabana Bekol adalah salah satu yang termasyur karena dijadikan lokasi syuting Video Klip Raisa yang berjudul “Jatuh Hati”.

Selain hamparan alam yang begitu Eksotis, Taman Nasional berjuluk Africa Van Java ini turut melestarikan sejumlah Satwa. Jangan heran bila Kamu datang ke sana dan melihat Banteng yang lalu lalang. Selain Banteng, ada pula Kerbau Liar, Kijang, Rusa, Macan Tutul, Kancil, Kucing Bakau, dan Aneka Burung.

Seakan tak cukup memanjamu dengan Alamnya saja, Baluran juga memiliki Wisma, Pumi Perkemahan, Area Panjat Tebing, dan sejumlah fasilitas lainnya yang mampu membuat Kamu jadi betah berlama di tempat ini.

Link :
http://www.hipwee.com/travel/7-nirwana-yang-terekam-dalam-video-klip-ini-memang-layak-kamu-kunjungi-segera/

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga – Nirwana Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

8. Tulus  – Gajah


Penyanyi, dan Pencipta lagu Jazz – RnB Indonesia, Muhammad Tulus, memang terkenal sebagai Seorang Penyayang Binatang.

Salah satu Binatang kesayangannya adalah Gajah.

Lagu Gajah, yang diciptakannya sendiri, seakan punya arti Filosofis bagi Hewan Bertubuh Besar, namun Cerdas, Peka, dan punya Sifat Sebagai Pemimpin ini.


Di Video Klip ini, Tulus, sengaja melibatkan 5 Induvidu Gajah Jinak dalam Team Elephant Patrol, dengan mengambil Lokasi Syuting di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, yang dikenal sebagai Pusat Habitat Gajah Liar.

Kamu akan temui Keliaran Alam Taman Nasional ini, dengan Pola Tingkah Gajah yang menggemaskan di Video Klip Terbaik ini.

Ada yang Unik dari Penyanyi ini, Ia sempat menulis dalam sebuah pesan singkat, kepada yang mewakili, saat Malam Penganugerahan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2014.

Hal ini terjadi, ketika salah satu Gajah bernama Yongki, yang ikut dalam Video Klip Terbaik ini, tewas terbunuh oleh Pemburu Liar.

Hal ini dapat membuktikan bahwa Tulus adalah Seorang Penyayang Binatang.


Sudah Saatnya Bagi Kita harus melindungi Satwa Langkah ini dari Kepunahan !

Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga Nirwana Fauna Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

9. Michael Learns To Rock  – Someday

“Tak hanya musisi dalam negeri, Michael Learns To Rock pun mengakui keindahan Panorama Pantai Padang-Padang Bali lewat pembuatan video klip “Someday”



Belanja Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>












Masih ingat lagu “Someday” yang dimainkan oleh Michael Learns To Rock ? Video Klip dari Lagu yang begitu fenomenal di tahun 90-an ini, mengambil Pantai Padang-Padang di Bali sebagai latar belakang Video Klip Terbaik ini.

Meskipun pantai di Bali terkenal ramai atau padat pengunjung, Jascha Richter dan kawan-kawan tepat memilih pantai yang masih asri dan sepi ini.


Pantai Padang - Padang yang berlokasi di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini, juga dikenal dengan nama Pantai Labuan Sait.

Meski jalan masuk menuju bibir pantai harus melewati semacam goa dan anak tangga yang hanya cukup dilalui satu orang saja, Para Wisatawan yang datang di pantai ini terus bertambah. Para Peselancar (Surfer) pun seringkali terlihat asyik menjajal ombak di tempat ini.

Link :
http://www.hipwee.com/travel/7-nirwana-yang-terekam-dalam-video-klip-ini-memang-layak-kamu-kunjungi-segera/
Pastinya
Kamu Akan Temukan Surga Nirwana Fauna Terindah Indonesia Lewat Video Klip Terbaik Ini !

Nah, gimana? Setelah menonton Video Klip di atas, tidakkah kamu ingin segera melihat langsung Surga Nirwana Terbaik Indonesia ini ? Yuk, segera susun agenda liburanmu di Akhir Tahun ini !

Kembali : Terbaik
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA