indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Minggu, 29 Mei 2016

Moment Terbaik Di Indonesian Choice Awards 2016 – Ultah NET TV Ke - 3

Minggu, 29 Mei 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Moment Terbaik Di Indonesian Choice Awards 2016 – Ultah NET TV 3
pp 



Gelaran Indonesia Choice Awards 3, dalam rangka merayakan Ulang Tahun (Ultah) Net TV Ke -3 Tahun, akhirnya tuntas juga. Sejumlah Penghargaan hingga Pengisi Acara berlangsung sangat Kece pada Perayaan Ultah kali ini di Sentul International Convention Centre, Minggu,  (29/5/2016), Kemarin Malam.

Net yang dikenal sebagai Televisi Masa Kini, Televisinya Para Orang Muda, memang dikenal sebagai Pelopor Tayangan yang berkualitas. Seperti halnya Kemarin, Sejumlah Pengisi Acara turut hadir dalam Rangka Perayaan Ultah Net yang ke -3 Tahun, dan mempersembahkan pula Pilihan Penghargaan Terbaik dalam Indonesian Choice Awards 2016

Sejumlah Artis Papan Atas baik dari Indonesia maupun Mancanegara turut hadir. Sebut saja Artis Mancanegara seperti : Jessie J, Dawin, hingga Omi. Tak ketinggalan sejumlah Artis Indonesia turut memeriahkan Acara ini, Kahitna, Raisa, Isyana Saraswati, Yura Yunita, hingga Artis garapan NET TV, yang cukup sukses seperti Monostereo, Soundwaves, Wildeones, dan 4 Finalis Just Duet. Tak ketinggalan, Pembawa Acara Sarah "Sarseh" SechanYang Memang Kece Dari Lahir”, tetap dipilih menjadi Host Net TV untuk ketiga kalinya, namun kali ini Vincet dan Desta "Ex Club Eighties", ikut ambil bagian dalam Trio Host Net TV.

Penghargaan untuk Lifetime Achievement, diberikan oleh Yovie Widianto. Mas Yovie yang dikenal unyu ini, dinilai konsisten untuk memajukan Industri Musik Indonesia, dengan menghadirkan sejumlah lagu Galau, nan Romantis Habis, juga melahirkan Penyanyi Berbakat berkat tangan dinginnya. Melalui Akar Rumput (Root) Jazz, Yovie Widianto dinilai mempunyai Karya bagi Perkembangan Industri Musik Indonesia, yang berkualitas.

Ada yang unik pada penghargaan kali ini, melalui Creative and Innovative Person of The Year, NET TV, sengaja memberikan ruang bagi Generasi Muda, yang dinilai mempunyai Karya yang dapat menginspirasi banyak orang. Merry Riana berhasil memenangkan Penghargaan di Tahun ini dengan mengalahkan, Nadiem Makarim, Christian Sugiono, Andrea Hirata, dan Raditya Dika, sebagai Rival terberatnya, untuk memenangkan penghargaan di Kategori ini.

Berikut Kami Hadirkan
Moment Terbaik Di Indonesian Choice Awards 2016 – Ultah NET TV 3
Yang Kami Ambil Melalui Media Instagram dan Twitter.

Semoga dengan bertambahnya usia Net TV sebagai Tayangan Televisi Masa Kini, membuat Indonesia Jadi Jauh Makin Kece.

Mari Jadikan Indonesia Lebih Kece !
pp



NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0
NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0
NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0
NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0 NET 3.0

Source :
https://www.instagram.com/netmediatama/
https://twitter.com/netmediatama/media?lang=id

#INDONESIA LEBIH KECE

Kembali : TERBAIK

MomentTerbaik






Terbaik Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia



Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA