indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Jumat, 29 April 2016

9 Alasan Ini, Bisa Buat Kamu Sebaiknya Pilih Nonton AADC 2 Ketimbang Captain America !

Jumat, 29 April 2016

Print Friendly and PDF

CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

9 Alasan Ini, Bisa Buat Kamu Sebaiknya Pilih Nonton AADC 2 Ketimbang Captain America !
pp

Booming Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2), dan Captain America – Civil War, membuat Penikmat Movie berkualitas di Indonesia menjadi bingung untuk memilih. Ada Apa Dengan Cinta yang tayang hampir bersamaan dengan Captain America, pastinya membuat Kamu, jadi susah untuk menentukan Film Terbaik mana yang harus ditonton ? Terlebih , jika budget Kamu memang ngepas untuk nonton, dan terpaksa harus nentuin Film Terbaik mana, yang cukup recommended untuk ditonton ?

Bagi Kamu Penggemar Pahlawan di Comic Marevel, dah pasti lebih pilih untuk nonton Film Captain America, yang emang ditunggu kedatangannya, tapi Btw, Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2), juga sangat ditunggu kehadirannnya. Apalagi sudah 14 tahun, nggak pernah hadir, dan nongol, serasa bikin rasa Penasaran (Curious) Kamu jadi bertambah. Bagi Kamu yang mudanya hidup di Era Tahun 2000-an, pastinya akan milih Film Ada Apa Dengan Cinta 2, yang juga jadi Salah Satu Film Wajib Tonton Kamu di Tahun ini.

Berikut Kami Hadirkan
9 Alasan Ini, Bisa Buat Kamu Sebaiknya Pilih Nonton AADC 2 Ketimbang Captain America !

1. Rindu Setengah Mati
pp
ppp
Kalau dibilang Alasan Utama, Kamu lebih pilih nonton Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2), pastinya Kamu rindu setengah mati dengan Film Romantis Abis ini. Gimana nggak coba ? Film Ada Apa Dengan Cinta 1, yang hadir 14 tahun lalu,  emang dibuat ngegantung ceritanya. Endingnya punya kesan nggak enak gitu ! Namun setelah penantian 14 tahun, Finally, AADC 2 keluar, dan pastinya Kamu yang merasa hidup Muda dengan pengalaman Cinta Monyet Kamu di waktu itu, nggak mungkin ingin melewatkan Film Romantis AADC 2 begitu aja di Tahun 2016 ini.

Mungkin Kamu dahulu, ketika nonton AADC 1, ngajak pacar yang beda, ditambah status Kamu, yang kini mungkin dah jadi Ibu atau Bapak 2 anak, dengan Suami atau Istri yang bukan Pacar Cinta Monyet Kamu, saat nonton AADC 1, tapi tetap aja yang namaya hasrat untuk nonton, karena Rindu Setengah Mati, pastinnya buat Kamu nggak mau melewatkan Moment Terbaik Ini !




















2. Cocok Buat Remaja Baper
pp

Ternyata Film ini juga ngasih ruang buat Kamu, yang hidup Muda di jaman ini untuk nonton Film Romantis Ada Apa Dengan Cinta 2. Kemungkinan sejak ada Pendahuluan di Iklan Aplikasi Line, yang nayangin tentang Romantisme Film Legendaris + Romantis habis ini, buat Kamu Pastinya jadi Penasaran (Curious), untuk cari tahu Film Apa sih ini ? Setelah Kamu buka – buka, ternyata Film ini ngena banget dengan susana Hati Kamu yang lagi dilema, maupun ngalamin masa Kasmaran saat ini.

Mumpung ada Filmnya, kenapa juga nggak nonton ? Jujur kalau dah nonton Film ini, selain punya jalan cerita yang bagus, tentunya bisa buat Kamu ngebayangin jadi Cinta atau Rangga wanna be. Dan kayanya sebentar lagi, banyak Remaja Kita, yang emang mau nunjukin sikapnya Kaya Cinta maupun Rangga yang Jutex, namun Romantis Abis.

Bagi yang Cewek makin sering dandan biar kelihatan Cantik kaya Cinta, bagi yang Cowok, makin sering Bikin Puisi Romantis untuk ngegombalin Pacar maupun gebetan Kamu, biar dikata Romantis habis.

Suasana Kebawa Perasaan (Baper), pastinya akan Kamu temui jika nonton Film ini !



3. Bosan Nonton Trend Kekinian Ala Superhero
pp

Nggak tahu juga kenapa ini bisa terjadi ? Trend untuk nayangin Film Superhero secara royokan, terkadang buat Kita bosan ya guys ! Nggak Marvel  maupun DC Comic, semuanya ngehadirin Pahlawan mereka secara keroyokan. Mulai dari The Avengers hingga Batman VS Superman jadi punya benang merah yang sama untuk ngehadirin Pahlawan mereka di dalam satu Film.

Dilihat dari Sinopsisnya, Film Captain America Civil War, tampaknya juga nggak mau kalah untuk Ngikut Trend Kekinian ini. Kalau cuman satu atau dua kali ya nggak napa, tapi kalau keseringan jadi kesannya Too Much, dan pastinya bisa bikin boring Kamu ngga sih ?


Emang keren,  Super Heronya banyak + Efek Visual yang canggih ala Hollywood, buat mata Kita jadi nggak berkedip. Terlebih kalau nontonnya pake 3D, jadi nyata banget. Tapi buat apa, kalau kebanyakan ngehadirin Pahlawan Superhero dalam satu Film yang buat Kita jadi bosen. Terlebih punya jalan cerita yang nggak jelas dan nggak banget.

Cukup Trauma nonton Film Batman VS Superman yang nggak banget itu, dan kagak nyambung dari jalan ceritanya, atau mungkin buat Kita jadi nggak nggeh, Pastinya nggak terulang lagi !

4. Gagal Civil War
pp

Yang buat Kalian bangga, dan pastinya ingin Kamu tonton Film Manca, pastinya adanya Kontribusi Langsung dari Anak Bangsa baik sebagai Aktor, Aktris, maupun Peran Mereka dibalik layar buat Industri Perfilman Hollywood. Walaupun sedikit nggak napa, terpenting mereka ada !

Kita pasti seneng donk jika ngelihat mereka Tampil All Out bagi Industri Film Manca seperti Hollywood maupun Bollywood ? Biar secara Internasional Bintang Film, maupun Pemuda Indonesia diakuin dan nggak terkesan malu – maluin gitu apalagi dibilang cupu.

Nggak apa mainnnya cuman sebentar atau sebatas Cameo, kaya Joe Taslim yang punya akting bagus di Film Fast Furious 6, maupun Iko Uwais, dan Yayan Ruhian yang punya peran sebatas Cameo di Film Star Wars The Awakens.

Rencananya Film Captain America – Civil War juga akan nampilin salah satu Aktor Gaek Indonesia Ray Sahetapy, yang juga main di Film The Raid ini. Ray akan meranin Tokoh Antagonis Auctioneer, salah satu karakter juru lelang, yang muncul di Komix Alpha X- Men, entah kenapa Tokoh Auctioneer, jadi dihilangin perannya oleh Sutradara Joe Russo.

Pastinya ini buat Kita Kecewa donk, terlebih jika Kamu yang merasa Nasionalis dan Indonesia banget, bisa kejadian nggak mau nonton Film ini.

Alasannya
Ray Gagal Civil War !

















5. Banyak Adegan Lucu + Tak Terduga di Film AADC 2

ppp
Selain Punya Cerita Apik dan Romantis Abis, jalan cerita di Film AADC 2 juga banyak adegan Lucu dan Nggak terduga yang buat Kita jadi Ketawa sekaligus Speechless.

Gimana nggak peran Toko Milly yang emang terkenal lemot ini, nggak bisa dilupain gitu aja dari Film AADC 2 ini. Walaupun tanpa kehadiran Alya, Ladya Cheril yang lebih milih untuk melanjutkan studinya ketimbang main Film di AADC 2, namun Kamu masih bisa ngerasain kehadiran Alya yang diceritakan telah meninggal dunia, di tengah kehidupan mereka (Cinta, Maura, Milly, dan Carmen).
Bukan hanya itu, di Film ini juga banyak adegan Tak terduga, seperti :



6. Ngajarin Arti Persahabatan
pp
(Before)
Film Ada Apa Dengan Cinta, ceritanya tidak melulu tentang Romantsime Cinta dan Rangga, tapi jauh dari itu Arti Persahabatan Mereka, kayanya jadi lebih penting. Walaupun sudah 14 tahun, persahabatan itu tetap terjalin, dan pengen nunjukin ke Penonton bahwa Arti Persahabatan adalah Salah Satu Hal Terpenting dalam Kehidupan Mereka.

Badai dan cobaan memang dateng, namun Persahabatan Mereka tetap aja jadi hal yang utama. Contohnya aja, Sosok Carmen yang diperankan oleh Adinia Wirasti, yang harus berjuang melawan ketergantungan Obat, dan support Temannya menjadi hal terpenting di dalam Kehidupannya.

Ibarat pepatah nyari 1000 teman itu gampang, namun nyari Sahabat yang mau mengerti di saat Kita susah dan senang, pastinya sulit !

(After)

7. Pemainnya Tambah Cakep dan Ciamik

Kece Nggak Gan ?
Para Pemain AADC 1 seperti Cinta (Dian Sastrowardoyo), Rangga (Nicholas Saputra), Maura (Titik Kamal), Milly (Sissy Prissilia), Carmen (Adina Wirasti), Mamed (Dennis Adiswara), kelihatnnya makin tambah Cakep, dan Ciamik di AADC 2.

Entah itu karena Luluran atau Rajin Perawatan, nggak ada yang Kelihatan jadi kelihatan tua alias tuwir, dan berubah secara total (kecuali Milly yang berubah secara ukuran tubuh). Ini juga masih dianggap wajar secara mereka sudah makin dewasa (mature), dan punya peran yang sama antara di Film, dan Kehidupan Nyata. Yaitu : sebagai Ibu Muda di Film AADC 2.


Kamu pastinya juga bisa lihat Dian Sastro sebagai Cinta yang nggak berubah walau dah punya anak dua. Jujur Dian “Distro” Sastro (Cinta) kayanya makin tambah kece badai di Film AADC 2 ini !

8. Bisa Explore Jogja
pp

Salah satu lokasi syuting, selain Jakarta, dan New York dalam Film AADC 2 adalah Kota Jogja. Pengambilan Lokasi Yogyakarta untuk Film AADC 2 bukan tanpa sebab.


Selain emang based on scenario, yang ngehadirin Ibu Kandung Rangga yang ngga pernah hadir di Kehidupan Rangga dari sejak kecil, dan nuntut Rangga untuk nemunin Ibunya yang lagi sakit di Yogyakarta, hingga akhirnya ketemuan Sama Cinta, Kota Yogyakarta dipilih karena juga mempunyai nilai Historis, dan Sarat akan Budaya. Terlebih Yogyakarta juga menjadi salah satu Destinasi Wisata Internasional setelah Bali.


Kamu bisa Explore lebih dalam, tempat Wisata Alam maupun Kuliner menarik Yogyakarta di Film ini. Sebut aja Kampung Prawirotaman, Candi Ratu Boko Yang Romantis Abis, Gereja Ayam Magelang, hingga Kuliner Gudeg Yu Djum yang terkenal itu bisa Kamu temui di Film AADC 2.



















9. Dukung Film Indonesia
ppp

Alasan Utama, dan bisa dibilang jadi faktor sangat penting (crucial) adalah bahwa Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2) merupakan Film Asli Produk Indonesia, dan Kita harus bangga, dan cinta akan Film Indonesia.

Film Indonesia harus jadi Tuan Rumah
Di Negerinya Sendiri !

Secara Orang Brunei, Malaysia, dan Singapore aja pengen banget nonton Film ini (better than) Captain America. Kalau mereka aja nonton, masa Kita Nggak ?

Pastinya Kita, kan nggak mau kejadian seperti akhir tahun 80-an, dan awal 90-an, di mana Industri Perfilman Indonesia mati suri. Hidup segan Mati Tak Mau dengan kehadiran Film nggak berkualitas, dan cuman nonjolin adegan 17+, tanpa jalan cerita yang nggak jelas.

Maka dari itu Kamu sebaiknya Dukung deh Ada Apa Dengan Cinta sebagai Film Terbaik Kamu, yang pastinya wajib kudu tonton di tahun ini. Lagipula dijamin nggak bakal nyesel !

Kembali : ARTIKEL
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA