indonesaEnglish


Kamis, 31 Maret 2016

Sensasi Foto Instagram Ala Ridwan Kamil

Kamis, 31 Maret 2016



CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Mochamad Ridwan Kamil, S.T, M.U.D (lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 Oktober 1971; umur 44 tahun) adalah Walikota Bandung periode 2013-2018. Sebelum menjadi pejabat publik, ia memiliki karier sebagai seorang arsitek dan dosen tidak tetap di Institut Teknologi Bandung.

Bang Emil sapaan bagi Walikota Bandung ini memang dikenal mempunyai inovasi yang mumpuni dalam memajukan Kota Bandung sebagai Salah Satu Kota Terbaik Di Indonesia. Selain Kota Bandung berubah dengan Sistem Penataan Kota yang baik, terutama Pedestrian yang tertata rapih, beberapa Aplikasi yang mendukung Kinerja bagi Pemerintahan Daerah yang dipimpinnya menjadi faktor penentu Kemajuan Bandung sebagai salah satu Kota Cerdas Di Indonesia.

Dia pun juga sering terlihat Fashionable dalam kesehariannya. Hal ini dapat dibuktikan dengan Gaya Fashion yang seakan nggak mau dibilang ketinggalan zaman, baik itu dalam aktivitas keseharian maupun dalam lingkup sosial ketika menghadiri Acara Charity, Lelang, maupun Gala Premier, dan kayanya jadi cerminan bagi Pria Sunda, yang memang terkenal Dandy ini. Ridwan yang mendapatkan Penghargaan sebagai Walikota Terbaik Dunia bersama dengan Tri Rismaharani di tahun 2015 ini, juga aktif memposting hasil Karya Arsitekturnya melalui media Instagram, dan terbukti punya basis Massa yang lumayan banyak.

Berikut Beberapa Foto Posting Ridwan Kamil di Instagram :



RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL


RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL RIDWAN KAMIL

Link : https://www.instagram.com/ridwankamil/?hl=id

Kembali : ARTIKEL


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2024 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA