indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Rabu, 30 Maret 2016

Diam-diam, Leonardo DiCaprio Kunjungi  Taman Nasional Gunung Leuser

Rabu, 30 Maret 2016

Print Friendly and PDF
ppp
Leonardo DiCaprio berfoto bersama piala Oscar aktor terbaik saat menghadiri acara Governors Ball di Hollywood & Highland Center, Hollywood, California, Minggu (28/3/2016).

Diam-diam, Leonardo DiCaprio Kunjungi 
Taman Nasional Gunung Leuser

JAKARTA - Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio diam-diam mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang terletak di antara Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara pada Minggu (27/3/2016).

Menurut laman resmi TNGL, DiCaprio datang bersama dua aktor lain, yakni Adrien Brody dan Fisher Stevens, bersama sejumlah kru.

Helikopter yang membawa orang-orang Hollywood itu disambut meriah ketika mendarat di lapangan SMA Negeri 1 Ketambe,

Peraih piala Oscar atau Academy Awards ke-88 lewat perannya di film The Revenant untuk kategori Best Actor tersebut langsung menuju ke Stasiun Penelitian Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara untuk melihat langsung keanekaragaman hayati di tempat tersebut.

Seperti dilansir dari gunungleuser.or.id, DiCaprio dan kawan-kawan bisa bertemu tiga orangutan Sumatera (Pongo abelii) dewasa yang tak jauh dari kamp penelitian setempat.

Selama dua jam di tempat itu, DiCaprio juga mendengar suara rangkong serta spesies burung lainnya.

Adapun pihak TNGL menyambut antusias dan mengapresiasi kedatangan DiCaprio untuk melihat keanekaragaman hayati di tempat tersebut.

“Balai Besar TNGL mendukung pihak-pihak yang beritikad baik membantu konservasi Leuser. Kami juga mengapresiasi pegiat lingkungan yang mengkampanyekan kelestarian alam, termasuk Leonardo DiCaprio dan rekan-rekannya ini”, ujar Kepala Balai Besar TNGL, Andi Basrul.

Belum ada keterangan dari DiCaprio soal kunjungan itu. Namun beberapa hari lalu, ia mengunggah sebuah foto karya Jeremy Sutto Hibbert untuk Greenpeace. Foto itu menggambarkan kondisi hutan Indonesia yang gundul pada tahun 2010.

Pemeran Hugh Glass dalam film The Revenant itu merupakan seorang aktor sekaligus aktivis lingkungan. Melalui Leonardo DiCaprio Foundation, ia aktif mendukung kegiatan konservasi alam di seluruh dunia. Di Indonesia, yayasan ini membantu konservasi di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh dan hutan Aceh.
























Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor  : Kistyarini

Link :
http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/29/082205710/Diam-diam.Leonardo.DiCaprio.Kunjungi.Taman.Nasional.Gunung.Leuser

Kembali : BERITA
Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Ensiklopedi Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>



Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2017 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA