indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Jumat, 12 Februari 2016

7 Artis Indonesia yang Sebenernya Cocok Buat Meranin Katniss Everdeen

Jumat, 12 Februari 2016

Print Friendly and PDF
7 Artis Indonesia yang Sebenernya 
Cocok Buat Meranin Katniss Everdeen
Kalau kamu demen banget sama seriesnya The Hunger Games, bisa dikatakan kemungkinan besar kamu ngikutin sampai selesai sih karena faktor Katniss Everdeen yang diperanin dengan sangat apik sama Jennifer Lawrence. Doi begitu mempesona banget sampe-sampe kamu lupa sama fakta bahwa Katniss tuh dengan lihainya mainin hati dua cowok yang gak punya salah sama dia. Nah masalahnya ada beberapa orang yang kurang sreg kalau peran Katniss tuh jatuh ke tangannya J.Law karena satu dan lain hal. Kalau begitu gimana kalau yang jadi Katniss tuh artis dari Indonesia aja, kira-kira siapa yang pantes ya?

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia via showbiz.liputan6.com
Tinggal ditambahin api di gaunnya udah jadi tuh.

Pas ngelihatin wajah Katniss yang innocent, MBDC ingetnya langsung ke Chelsea Olivia. Meskipun perannya selama ini biasa-biasa aja, tapi pesona Chelsea tuh bisa keluar banget kalau dia dikasih karakter yang pas. Dan salah satunya adalah peran sebagai Katniss Everdeen yang sepertinya gak bakal kesulitan dia mainin. Secara Chelsea kan juga suka olahraga acroyoga yang bikin badannya lentur. Terus soal tatapan nanar, Chelsea mah udah terlatih banget dengan banyaknya adegan kayak gitu di sinetron yang dia mainin.

Chelsea Islan

Chelsea Islan via bintang.com
Itu bibir kenapa harus dibuka dikit gitu sih, haduh...

Apakah kamu udah ngelihat sosok Katniss Everdeen pada foto di atas? Kalau udah sih kayaknya gak perlu penjelasan panjang lebar lagi ya. Chelsea Islan emang cocok menggeser J.Law untuk megang karakter gadis rebel ini. Apalagi determinasi tinggi juga udah ditunjukin sama Chelsea Islan di film Merry Riana dan Dibalik 98. Latihan panah juga udah dia lakuin demi film 3 Srikandi. Perfect.

Bunga Citra Lestari

BCL via showbiz.liputan6.com
Katniss..Katniss..apa kabarmu, kabarku baik-baik saja.

Sebenernya filmography seorang Bunga Citra Lestari ini gak terlalu banyak deh, tapi justru itu nilai lebihnya. Kalau BCL meranin Katniss, kamu gak akan terjebak dengan karakter-karakter dia sebelumnya. Secara peran yang paling menonjol dari BCL tuh cuma pas jadi Ainun Habibie doang. Itupun banyak terbantu sama Reza Rahardian yang epic banget. Selain itu wajah lugu-lugu nakal itu bakalan pas banget buat menjerat Peeta ama Gale.

Tara Basro

Tara Basro via bintang.com
Tara Basro aja fokus ke panahnya. Kamu fokus ke mana coba?

Melengkapi trio 3 Srikandi Tara Basro hadir untuk nambah persaingan siapa yang pantes meranin Katniss Everdeen. Kamu pasti gak pernah kebayang dong kalau Katniss itu punya kulit eksotis gitu. Lagian Tara Basro juga udah terbiasa dapet karakter yang lumayan berbobot. Jadi sepertinya gak bakal kesulitan deh doi jadi Katniss yang adegan laganya cuman gitu-gitu doang.

Raisa

Raisa via plimbi.com
Bagus juga kalau namanya jadi Raisa Everdeen.

Kamu tau sendiri kan kalau di The Hunger Games tuh banyak yang rela mati demi belain seorang Katniss Everdeen. Sekarang siapa coba yang gak rela mati demi Raisa? Bisa-bisa The Hunger Games edisi ke-74 yang menang bukan cuma Katniss dan Peeta, tapi seluruh pesertanya gak ada yang bunuh-bunuhan gegara jadi adem ngelihat wajahnya Raisa. Episode selanjutnya sih Presiden Snow tetep marah sama Raisa Everdeen dan dia ngadain Quarter Quell dengan skenario menghabisi dia. Tapi lagi-lagi pesertanya pada gak mau berantem dan seluruh warga Panem bersatu padu gulingin Snow tanpa ada korban jiwa.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan via egosip.com
Tatapan matanya sayu-sayu gimana gitu.

Besar di panggung teater, udah banyak peran watak yang dimainin sama Atiqah Hasiholan. Dan kayaknya tepat banget kalau Atiqah dikasih peran yang lebih menantang yang lebih banyak adegan actionnya. Untuk urusan akting jadi Katnissnya sendiri sih kayaknya udah gak masalah ya. Tinggal butuh sedikit persiapan fisik aja nih supaya Atiqah bisa siap tempur di The Hunger Games.

Melody JKT48

Melody via tribunnews.com
Ini pasti Katniss dari District 48.

Sebenernya yang dicari dalam karakter Katniss Everdeen itu adalah sosok leader yang bisa mempersatukan seluruh warga Panem. Terus kenapa gak Melody aja yang emang udah berpengalaman sebagai kapten JKT48. Terus pas sesi wawancara sama Caesar Flickerman, Cinna kan jadi gak perlu repot-repot bikinin gaun yang bisa keluar apinya. Cukup bikin suit berpola Gingham Check aja terus nari-nari Aitakatta pasti dia bisa langsung mencuri perhatian. Seluruh penghuni Capitol bakal ngelupain apa itu The Hunger Games dan semenjak itu semua tribute akan digandakan supaya bisa memenuhi kuota 48 untuk menekan revolusi. Presiden Snow sendiri akhirnya menganggap Chant, Wotagei dan Lightstick adalah simbol pemberontakan menolak The Hunger Games.


Menurut kamu siapa nih yang paling cocok meranin Katniss Everdeen? Atau mungkin kamu punya kandidat lain yang lebih layak? Coba deh kamu jabarin di kolom komentar beserta alasannya, di posting paling bawah ini.

Kontributor : Tanto Andro
Link : 
http://malesbanget.com/2016/02/7-artis-indonesia-yang-sebenernya-cocok-buat-meranin-katniss-everdeen/

Kembali : ARTIKEL


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia


Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Traveling Kita

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright ©2015 - 2018 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA